Sukses


36 Kata-Kata Wisuda untuk Diri Sendiri

Bola.com, Jakarta - Wisuda atau prosesi kelulusan, pada umumnya dari perguruan tinggi atau universitas, adalah prestasi membanggakan yang patut disyukuri dan dirayakan.

Jangan sepelekan pencapaian satu ini sehingga kamu harus bangga terhadap diri sendiri. 

Untuk jenjang S1, rata-rata lama studi yang ditempuh berkisar empat tahun. Bukan waktu yang singkat, alhasil kamu pasti lega bisa lulus. 

Ditambah lagi, pada masa-masa akhir pendidikanmu, kamu berkutat dengan pengerjaan tugas akhir dan ujian yang pastinya menguras energi baik fisik dan mental, perhatian, juga mungkin keuanganmu.

Namun, kamu berhasil melalui itu semua. Saatnya merayakan keberhasilanmu lulus dan menjalani wisuda. Gunakan kata-kata wisuda untuk diri sendiri yang relate.

Kata-kata tersebut juga bisa kamu jadikan status maupun caption di media sosial personalmu untuk menyebarkan kabar menggembirakan ini.

Berikut koleksi kata-kata wisuda untuk diri sendiri, dinukil dari Matchlesslife, Minggu (2/7/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Wisuda untuk Diri Sendiri

1. "Setiap orang yang kuliah memiliki pikiran bahwa suatu hari, dia akan lulus. Aku sudah lama menunggu hari-hari ini dan Akhirnya, aku telah lulus. Selamat untukku."

2 "Aku tahu bahwa selama aku melakukan hal yang benar, aku akan lulus pada waktunya. Aku tahu itu! Aku ingin melihat hari ini sekitar lima tahun yang lalu dan akhirnya terjadi."

3. "Tidak ada yang bisa menghentikanku untuk kuliah, tidak ada yang bisa menghentikanku untuk lulus. Inilah aku, berdiri sebagai wisudawan terbaru. Aku merayakan diriku sendiri."

4. "Hal yang aku alami untuk menjadi seorang sarjana tidak cukup kuat untuk menghalangiku untuk lulus. Aku berhasil dan aku senang aku melakukannya. Aku berharap yang terbaik untuk diriku sendiri."

5. "Ya, aku sudah sarjana sekarang. Aku belum sarjana saat itu, tapi aku sudah sarjana sekarang. Tuhan baik kepadaku dan aku bersyukur atas kehidupan yang aku miliki. Aku yakin ini bukan prestasi terakhirku."

6. "Keinginan untuk terus menang dalam diriku sekarang lebih kuat daripada sebelumnya. Wisuda telah menginspirasiku bahwa aku dapat mencapai banyak hal."

7. "Aku lulus sekarang karena ak bekerja keras untuk itu. Sungguh perasaan yang luar biasa melihat diriku akhirnya menjadi seorang sarjana. Selamat untukku."

8. "Aku tahu aku bisa menjadi apa pun yang aku inginkan untuk selanjutnya. Aku melakukannya dengan menjadi sarjana, aku bisa melakukan hal lain yang aku inginkan."

9. "Tidak mudah bahwa aku datang dari nol. Dengan semua yang telah terjadi kepadaku, aku akhirnya lulus. Aku sangat bahagia untuk diriku sendiri. Teman dan keluarga, bersukacitalah denganku." 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Wisuda untuk Diri Sendiri

10. "Ini wisudaku. Aku berharap diriku mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup yang dapat dibeli dengan uang. Aku juga berharap diriku mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup yang tidak bisa dibeli dengan uang."

11. "Aku tidak berpikir aku akan mengubah apa pun tentang masa laluku bahkan jika aku bisa. Semua yang aku lalui membawaku sejauh ini. Akhirnya, aku wisuda melawan segala rintangan. Selamat untukku!"

12. "Hidupku belum seperti yang aku inginkan. Namun, aku sedang dalam perjalanan menuju puncak. Wisuda adalah salah satu impianku, tetapi sekarang itu adalah kenyataanku. Aku telah mencapai ini untuk mencapai lebih banyak."

13. "Aku berhasil mencapai wisudaku setelah bertahun-tahun bekerja keras untuk itu. Itu tidak selalu mulus, tetapi ketekunanku selalu berada pada level yang tinggi. Aku senang usaha saya tidak sia-sia."

14. "Untuk maju dan menyelesaikan tugas apa pun, kamu harus memulai dan memberikan yang terbaik setiap saat. Aku memberikan studiku perhatian terbaikku dan aku sekarang lulus."

15. "Setiap orang bertanggung jawab atas keunggulan akademiknya. Aku bertanggung jawab atas pendidikanku dan akhirnya aku lulus lebih baik dari yang aku bayangkan."

16. "Satu-satunya orang yang dapat mencegahmu menjadi sarjana adalah dirimu. Jika kamu mengambil keputusan sepertiku dan berupaya untuk mencapai kesuksesan dalam pendidikanmu, kamu akhirnya akan menjadi wisudawan sepertiku."

17. "Aku berhasil! Melawan segala rintangan, aku mengantongi gelar dan aku sangat bersemangat. Selamat untukku dan terima kasih kepada semua orang yang bersukacita bersamaku."

18. "Pada hari ini, inilah surat untuk diriku sendiri. Dear diriku, kamu kuat dan berani, ulet dan berdedikasi. Kamu luar biasa dan aku benar-benar bangga kepadamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Wisuda untuk Diri Sendiri

19. "Ini adalah momen tak ternilai yang selalu aku harapkan. Ini wisudaku dan aku adalah orang paling bahagia di dunia."

20. "Akhir dari sebuah era. Yang panjang. Kuliah larut malam dan stres akhirnya membuahkan hasil. Aku sangat senang usahaku tidak sia-sia."

21. "Ini hanya menjadi lebih baik dari sekarang. Gelar ini telah menginspirasiku untuk mendapatkan lebih banyak. Terima kasih kepada semua orang yang telah menginspirasiku untuk datang sejauh ini."

22. "Mengejar gelar ini karena hidupku bergantung padanya dan aku senang ini terbayar. Selamat kepadaku, usahaku berubah menjadi sukses!"

23. "Selamat untukku. Dunia nyata menunggu kehebatanku dan aku tidak sabar untuk mewujudkan kehebatanku!"

24. "Mereka mengira aku tidak akan berhasil menjadi sarjana. Aku berhasil dan menjadi sarjana. Aku menjadi wisudawan dan mereka tidak dapat menyangkal kesuksesanku. Ini adalah hari yang indah bagiku dan aku sangat senang karenanya."

25. "Banyak mimpi yang tidak pernah terwujud karena tidak banyak yang dilakukan oleh orang yang memiliki mimpi tersebut. Aku tidak seperti mereka. Aku bekerja untuk mendapatkan kelulusanku. Selamat untukku."

26. "Setiap hari memberiku hak istimewa untuk memanfaatkan hidupku sebaik mungkin. Aku tidak akan berhenti membuat kemajuan dengan alasan apa pun. Selamat wisuda untukku dan teman-teman lain di luar sana."

27. "Hari kelulusanku adalah untuk merayakan kegigihanku. Tidak ada yang datang dengan bebas, itulah sebabnya pemenang berbeda dengan pecundang. Aku di hari kegembiraanku, biarkan semua orang yang mencintai bersukacita denganku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Wisuda untuk Diri Sendiri

28. "Saat wisuda, aku merasa senang telah mencapai titik ini dalam hidupku. Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat dibandingkan dengan apa yang aku rasakan saat ini. Aku orang yang paling bahagia hari ini."

30. "Hari ini bukan hari biasa. Hari ini unik karena aku wisuda. Ini adalah hari untuk merenungkan perjalanan hidupku dengan rasa syukur kepada Tuhan."

31. "Lihatlah aku dan seberapa jauh Tuhan telah membawaku. Aku seorang sarjana sekarang, meskipun itu benar-benar tidak mudah pada awalnya. Alhamdulillah, aku sekarang seorang sarjana."

32. "Inilah kehidupan yang selalu aku impikan. Aku selalu ingin menjalani hidup sebagai lulusan universitas terkemuka. Akhirnya menjadi kenyataanku hari ini dan aku sangat senang."

33. "Menjadi sarjana adalah impianku sejak lama. Sekarang, itu telah menjadi kenyataan hidupku yang indah. Ini memuaskan! Syukur kepada Allah yang telah memungkinkan."

34. "Tidak mungkin aku bisa sampai sejauh ini tanpa dukungan dari kerabat dekatku. Aku akhirnya lulus karena kalian semua dan rahmat Tuhan."

35. "Saatnya merayakan pencapaian terbaruku. Aku akhirnya lulus dan ini adalah fase terbaik dalam hidupku."

36. "Bangun di hari wisudaku adalah perasaan terbaik yang pernah ada dalam hidupku. Aku sudah merasa berada di puncak dunia. Aku berhasil, teman-teman! Bersukacitalah denganku!"

 

Sumber: Matchlesslife

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer