Sukses


36 Kata-Kata Pamit di Grup WhatsApp Kerja

Bola.com, Jakarta - Kata-kata pamit di grup WhatsApp (WA) kerja banyak dicari saat seseorang menjalani hari terakhir sebagai karyawan di sebuah perusahaan.

Hal itu karena biasanya seorang karyawan wajib ikut dalam grup WhatsApp sesuai bidang masing-masing untuk memudahkan koordinasi dan sebagainya.

Selain sesama rekan kerja, grup WhatsApp tersebut biasanya juga berisikan atasan dan beberapa orang di bidang atau divisi lain yang memiliki hubungan dalam bidang atau divisi di mana kamu bekerja.

Maka, begitu kamu mengajukan resign dan pengajuanmu dikabulkan oleh HRD, kamu bisa meninggalkan grup tersebut.

Hari terakhir bekerja menjadi momen pas untuk menyampaikan kata-kata pamit di grup WhatsApp kerja.

Jika kamu mengalami kendala dalam menyusun kata-kata pamitan tersebut, kamu bisa mencermati beberapa kata-kata pamitan di bawah ini yang bisa kamu jadikan referensi.

Berikut kumpulan kata-kata pamit di grup WhatsApp kerja, dinukil dari Whatsupgroups, Senin (3/7/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit di Grup WhatsApp Kerja

1. "Bekerja bersama Anda merupakan pengalaman yang luar biasa, dan sekarang saya siap untuk memulai petualangan baru. "Dari lubuk hati saya, saya berharap yang terbaik untukmu, teman-temanku, dan saya tidak akan pernah melupakanmu."

2. "Ini adalah keputusan yang sulit untuk saya buat, tetapi ini untuk kepentingan keluarga saya. Sampai jumpa, teman-teman; Saya akan sangat merindukanmu."

3. "Kita bukan lagi rekan kerja, tapi saya harap persahabatan kita akan bertahan selamanya. Jangan lupakan saya; Saya berharap untuk segera bertemu lagi."

4. "Pada titik tertentu dalam hidup kita, kita harus mengubah jalan kita untuk mencapai tujuan kita. Itu sebabnya saya memutuskan untuk pergi. Ingat waktu yang kita habiskan bersama. Sampai jumpa lagi."

5. "Terima kasih telah begitu ramah dan membantu saya. Anda semua akan saya rindukan. Sampai jumpa."

6. "Hari-hari yang sulit di tempat kerja tidak mungkin bertahan jika bukan karena Anda. Terima kasih atas bantuan Anda semua; Saya akan mengingat Anda semua."

7. "Saya telah bekerja dengan Anda semua selama bertahun-tahun, dan saya bersyukur memiliki orang yang begitu baik yang mengajari saya nilai ketekunan dan kerja sama tim."

8. "Terima kasih kepada semuanya karena selalu bersikap baik kepada saya. Sampai jumpa dan harapan terbaik untuk semuanya."

9. "Perpisahan tidak pernah mudah, tetapi saya berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja dengan Anda semua. Terima kasih atas semua persahabatan, dukungan, dan waktu yang menyenangkan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit di Grup WhatsApp Kerja

10. "Terima kasih telah begitu baik dan membantu. Saya akan merindukan Anda semua. Sampai jumpa!"

11. "Saya berharap saya memiliki keberuntungan untuk bertemu orang-orang seperti Anda, orang-orang dengan niat baik yang bersedia membantu mereka yang membutuhkan."

12. "Hari ini, saya memulai petualangan baru, babak baru dalam hidup saya. Terima kasih dan sampai jumpa."

13. "Hari ini, saya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua yang telah menjadi rekan kerja, dan saya berterima kasih karena telah membuat waktu yang kita habiskan bersama begitu menyenangkan."

14. "Terima kasih telah begitu baik kepada saya selama bertahun-tahun. Sampai jumpa dan harapan terbaik untuk semuanya."

15. "Bekerja dengan Anda semua telah membantu saya tumbuh dengan cara yang tidak pernah saya duga. Anda adalah rekan kerja yang luar biasa, yang telah melangkah lebih jauh untuk memastikan kesuksesan saya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dengan saya."

16. "Saya sedih harus pergi, tetapi juga membuat saya senang mengingat saat-saat indah yang kita alami dan kepuasan mengetahui bahwa kita melakukan hal yang benar. Semoga sukses."

17. "Saat ini, saya sangat sedih dan gembira. Terima kasih untuk semua rekan kerja dan atasan saya."

18. "Sudah waktunya bagi saya untuk memulai sesuatu yang baru. Saya pergi dengan kenangan indah tentang waktu saya di sini dan pekerjaan yang telah kita capai. Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan nasihat, persahabatan, bantuan, dan, tentu saja, tawa. Saya akan merindukan tim ini dan berharap untuk tetap berhubungan dengan Anda semua—harapan terbaik untuk Anda semua."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit di Grup WhatsApp Kerja

19. "Bekerja di perusahaan ini mengajarkan saya banyak hal. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dalam perkembangan saya."

20. "Saya mengirimkan harapan terbaik saya kepada perusahaan ini dan kepada rekan-rekan yang paling mendukung, seperti Anda semua. Selamat tinggal, dan sampai kita bertemu lagi."

21. "Saya menantikan pekerjaan baru saya, tetapi meninggalkan perusahaan ini menghancurkan hati saya. Semuanya, sampai jumpa lagil!

22. "Saya beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Anda semua. Sampai jumpa, teman-teman.

23. "Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja seperti Anda. Semua kenangan bekerja dengan Anda semua adalah hadiah perpisahan terbaik yang bisa saya terima."

24. "Dorongan dan dukungan Anda membantu saya dalam pekerjaan saya. Terima kasih, dan good luck! Harapan terbaik untuk semuanya."

25. "Anda samua lebih dari sekadar rekan kerja. Anda ada di samping saya melalui semua tawa, kesenangan, dan hal-hal sulit. Saya akan merindukan Anda semua lebih dari apa pun!"

26. "Terima kasih kepada atas semua bantuan dan kenangan manis selama bertahun-tahun. Bagi saya, Anda semua lebih dari sekadar rekan kerja. Sampai jumpa."

27. "Saya telah belajar banyak dari Anda semua, dan Anda semua telah membantu saya dalam pekerjaan saya. Saya bersyukur memiliki atasan dan rekan kerja yang luar biasa dan suportif seperti Anda. Banyak terima kasih kepada semuanya. Salam hangat dan sampai jumpa lagi!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit di Grup WhatsApp Kerja

28. "Ini adalah perjalanan yang luar biasa dengan Anda semua — semoga sukses untuk semuanya. Sampai jumpa, dan please keep in touch."

29. "Saya bersenang-senang bekerja dengan Anda semua dan belajar banyak dari Anda masing-masing. Terima kasih dan sampai jumpa."

30. "Saya akan menghargai waktu dan kenangan yang saya habiskan bekerja di perusahaan ini dengan Anda semua, selama sisa hidup saya. Selamat tinggal dan harapan terbaik untuk semuanya."

31. "Sulit untuk meninggalkan tempat hebat ini dan semua orang hebat ini. Terima kasih. Sampai jumpal!"

32. "Saat saya memulai perjalanan baru, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus kepada Anda masing-masing. Anda telah yang menginspirasi dan mengagumkan baik di dalam maupun di luar tempat kerja. Terima kasih telah menunjukkan betapa indahnya tempat kerja. Saya berharap yang terbaik untuk Anda semua."

33. "Saya bersyukur bisa bekerja dengan perusahaan ini dan semua individu berbakat ini. Anda semua akan dirindukan."

34. "Beberapa orang menyebut persahabatan di tempat kerja sebagai situasional, artinya itu terbatas pada waktu dan tempat di mana mereka menjadi rekan kerja. Saya telah mendapatkan begitu banyak teman selama saya di sini, dan saya sangat berharap kita dapat membuktikan bahwa pernyataan itu salah. Terima kasih banyak untuk semuanya, dan tolong tetap berhubungan."

35. "Sulit untuk meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini. Terima kasih banyak. Selamat tinggal!"

36. "Saya bersyukur telah bekerja dengan sekelompok orang yang luar biasa. Kesabaran dan dukungan Anda adalah sumber dorongan konstan bagi saya selama saya berada di sini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda semua di masa depan dengan rasa terima kasih yang tulus."

 

Sumber: Whatsupgroups

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata pamit dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer