Sukses


10 Arti Mimpi tentang Pacaran, Pertanda Memperoleh Keuntungan Besar

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik.

Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur tentang pacaran. Lantas, apa arti dari mimpi tentang pacaran yang mungkin dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda baik, yakni kamu akan sukses dan bisnis yang dijalani memperoleh keuntungan besar.

Terlepas dari itu, pakar lain mengatakan mimpi tentang pacaran juga mengandung pertanda kamu akan dilanda sebuah kemalangan.

Namun, perlu diingat, baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang pacaran yang perlu kamu cermati, dilansir dari laman Edmodo dan Quipper, Jumat (7/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Pacaran

1. Arti Mimpi Pacaran

Jika kamu bermimpi pacaran, ini melambangkan kamu memiliki kekhawatiran untuk menjalin hubungan yang baru karena pengalaman sebelumnya.

2. Arti Mimpi Pacaran dengan Teman Sendiri

Bermimpi pacaran dengan teman sendiri dapat diartikan si pemimpi akan memulai hubungan yang lebih serius dengannya.

3. Arti Mimpi Pacaran dengan Orang yang Disukai

Arti mimpi pacaran dengan orang yang disukai adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh sebuah kemalangan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Pacaran

4. Arti Mimpi Pacaran dengan Artis

Apa arti mimpi pacaran dengan artis? Mimpi ini mengisyaratkan si pemimpi akan mendapatkan perlakukan tidak baik dari orang di sekitarnya.

5. Arti Mimpi Pacaran dengan Orang yang Tidak Dikenal

Pernahkah kamu bermimpi pacaran dengan orang yang tidak dikenal? Mimpi ini memiliki pertanda bisnis yang sedang ditekuni bangkrut atau kamu akan dipecat dari pekerjaan.

6. Arti Mimpi Pacaran dengan Mantan

Mengalami mimpi pacaran dengan mantan, ini dapat ditafsirkan si pemimpi sedang mencoba mencari hubungan yang baru.

7. Arti Mimpi Pacaran dengan Saudara Sendiri

Bermimpi tentang pacaran dengan saudara sendiri, ini bisa menjadi pertanda si pemimpi harus berhati-hati ketika ingin mengambil sebuah keputusan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Pacaran

8. Arti Mimpi Pacaran dengan Kekasih Teman

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pacaran dengan kekasih teman, ini melambangkan ada seseorang yang cemburu dengan prestasi dan kesuksesan yang kamu miliki.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Pacaran

Apabila kamu mendapati mimpi melihat orang pacaran, ini melambangkan kamu akan sukses dan bisnis yang dijalani memperoleh keuntungan besar.

10. Arti Mimpi Pacaran dengan Teman Lama

Saat kamu bermimpi pacaran dengan teman lama, ini sebuah pertanda kamu harus berhati-hati dalam menangani pengeluaran untuk menghindari hal buruk di masa depan.

 

Sumber: edmodo.id, quipper.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer