Sukses


10 Arti Mimpi Jadi Pengantin, Pertanda Ngebet Nikah

Bola.com, Jakarta - Pernahkah kamu bermimpi jadi pengantin saat tidur? Mimpi tersebut tentu bisa menjadi pengalaman tidur yang menyenangkan.

Tak banyak yang tahu, mimpi jadi pengantin ternyata melambangkan kamu sebenarnya sangat ingin atau 'ngebet' untuk menikah atau memiliki pasangan hidup.

Meski begitu, mimpi ini juga bisa ditafsirkan dalam waktu dekat kamu bakal mengalami sakit. Di sisi lain, mimpi jadi pengantin hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki.

Untuk lebih jelasnya, ada banyak literatur arti mimpi jadi pengantin yang bisa dijadikan rujukan.

Berikut ini 10 arti mimpi jadi pengantin yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Diedit dan Edmodo, Selasa (11/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jadi Pengantin

1. Arti Mimpi Jadi Pengantin

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi jadi pengantin, ini bisa ditafsirkan kamu sebenarnya sangat ingin atau 'ngebet' untuk menikah atau memiliki pasangan hidup.

2. Arti Mimpi Dirias Jadi Pengantin

Apabila kamu mendapati mimpi dirias jadi pengantin, ini adalah pertanda dalam waktu dekat kamu bakal mengalami sakit.

3. Arti Mimpi Jadi Pengantin Tanpa Pasangan

Jika kamu mengalami mimpi jadi pengantin tanpa pasangan, Primbon Jawa meramalkan kamu bakal mengalami penyakit yang tak ada obatnya. Misalnya terkena santet, hal buruk terkait gaib, dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jadi Pengantin

4. Arti Mimpi Jadi Pengantin Lagi Bersama Suami

Pernahkah kamu mendapati mimpi jadi pengantin lagi bersama suami? Mimpi ini menandakan kamu dan suami bakal menderita sakit secara bersamaan.

5. Arti Mimpi Jadi Pengantin Bersama Kekasih

Arti mimpi jadi pengantin bersama kekasih adalah sebuah pertanda si pemimpi akan kehilangan barang atau sesuatu yang dianggap berharga.

6. Arti Mimpi Gagal Jadi Pengantin

Arti mimpi gagal jadi pengantin adalah sebuah isyarat si pemimpi akan terbebas dari berbagai bencana dan masalah sosial.

7. Arti Mimpi Jadi Pengantin Lalu Diarak

Saat kamu bermimpi jadi pengantin lalu diarak, ini merupakan pertanda kamu akan kehilangan rezeki, memperoleh masalah di pekerjaan, dan hal buruk lainnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jadi Pengantin

8. Arti Mimpi Jadi Pengantin dengan Orang yang Tidak Dikenal

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi jadi pengantin dengan orang yang tidak dikenal, ini bisa jadi pertanda kamu harus berusaha untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan. 

9. Arti Mimpi Melihat Pengantin Duduk di Pelaminan

Jika kamu pernah bermimpi melihat pengantin duduk di pelaminan, ini isyarat kamu bakal memperoleh anugerah yang tidak disangka-sangka dari Tuhan.

10. Arti Mimpi tentang Gaun Pengantin

Pernahkah kamu bermimpi tentang gaun pengantin? Mimpi ini menandakan ada orang di sekitarmu yang iri dan berniat jahat dengan pencapaian dan kesuksesan yang kamu miliki.

 

Sumber: diedit.com, edmodo.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer