Sukses


Berlangsung Seru, Raffi Ahmad Berhasil Bungkam Dion Wiyoko di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Bola.com, Jakarta - Turnamen olahraga selebriti Indonesia resmi dibuka pada Sabtu (9/7/2023). Pekan pertama turnamen tersebut menghadirkan sejumlah duel seru.

Turnamen olahraga selebriti Indonesia merupakan kolaborasi RANS Entertainment, SCTV dan Cat Dinding Supersilk. Seperti namanya, turnamen ini menggelar sejumlah nomor pertandingan olahraga yang diikuti selebritis Indonesia.

Turnamen tersebut resmi dibuka pada 9 dan 10 Juli 2023. Turnamen ini dibuka dengan opening ceremony yang dipimpin Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Cipung.

Pada pekan pertama ini mempertandingkan dua cabang olahraga, yaitu bulutangkis dan tenis meja. Bagaimana hasilnya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cabang Bulutangkis

Di nomor bulutangkis putra, dipertandingkan dua pertandingan. Raffi Ahmad versus Dion Wiyoko, dan Valentino Jebreet melawan Dicky Diffy memperebutkan dua tiket ke final.

Pada pertandingan pertama, Raffi Ahmad mengalahkan Dion Wiyoko dengan poin 21-14 dan 21-13. Sementara itu, Valentino Jebreet dipastikan akan menantang Raffi Ahmad di final setelah menang dua set beruntun yaitu 21-6 dan 21-17.

 

3 dari 3 halaman

Tenis Meja

Pada cabang olahraga tenis meja, nomor yang dipertandingkan adalah nomor tunggal putra. Dua pertandingan itu adalah Onadio versus Mulyadi dan Thariq Halilintar kontra Abdel.

Pada pertandingan pertama, Onadio berhasil mengalahkan Mulyadi. Dia berhasil menang dalam empat set, dengan skor 3-1.

Adapun pada pertandingan lainnya, Thariq Hallintar kontra Abdel juga berlangsung seru. Meski kalah pada set pertama, Abdel berhasil membalikkan kedudukan di tiga set berikutnya sehingga mampu lolos ke semifinal.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer