Sukses


40 Kata-Kata Penyemangat Hidup

Bola.com, Jakarta - Kata-kata penyemangat hidup mungkin kamu butuhkan ketika kamu merasa hidup sedang tidak berpihak kepadamu. 

Hidup adalah tentang pasang surut, naik turun untuk mengejar impian kita. Jangan biarkan rintangan dan kegagalan apa pun menjepitmu atau mendorongmu melawan kesuksesanmu dalam hidup.

Berjuang keras untuk pertempuran hidup dan hadapi tantangan dengan keberanian, tekad, dan ketekunan.

Teruslah bergerak maju dengan harapan, dan hari ini tidak lama lagi ketika hidup akan meletakkan mahkota di kepalamu sebagai manusia yang sukses.

Bacalah kata-kata tentang kehidupan dan pemikiran baik dari berbagai sumber tepercaya yang akan menjadi pendukung terbaikmu dalam menjalani hidupmu, agar kamu tetap bersemangat dan antusias mengejar impian hidupmu, juga untuk menikmati hidup ini.

Di bawah ini kumpulan kata-kata penyemangat hidup, dinukil dari Wishesmsg, Jumat (21/7/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Hidup

1. "Bersikaplah lembut dengan diri sendiri. Kamu melakukan yang terbaik yang kamu bisa."

2. "Bernapas. Ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk."

3. "Kebahagiaan datang dalam gelombang. Itu akan menemukanmu lagi."

4. "Jangan terlalu keras kepada dirimu sendiri. Kamu sudah melakukan pekerjaan dengan baik hanya dengan mencoba."

5. "Suatu hari nanti, semuanya akan masuk akal. Jadi untuk saat ini, tertawalah pada kebingungan, tersenyumlah melalui air mata, dan terus ingatkan dirimu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

6. "Kadang-kadang bagus untuk berhenti sejenak dalam mengejar kebahagiaan kita dan berbahagialah."

7. "Ketika berpikir tentang kehidupan, ingatlah ini: tidak ada rasa bersalah yang dapat mengubah masa lalu dan tidak ada kecemasan yang dapat mengubah masa depan."

8. "Tidak peduli seberapa sakitnya sekarang, suatu hari nanti kamu akan melihat ke belakang dan menyadari perjuanganmu mengubah hidupmu menjadi lebih baik."

9. "Kamu dicintai dalam banyak hal."

10. "Kamu aman dan dikelilingi oleh cinta dan dukungan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Hidup

11. "Kamu bisa mengatasi apa pun."

12. "Kamu memiliki keberanian untuk memaafkan dirimu sendiri dan melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah."

13. "Hidup akan jauh lebih mudah ketika kita akhirnya memahami tangan mana yang harus dijabat dan mana yang harus dipegang."

14. "Kesulitan adalah fakta kehidupan. Percayalah kepada diri sendiri dan Tuhan di masa-masa sulit."

15. "Hidup ini singkat; jalani itu. Cinta itu langka; ambil. Kemarahan itu buruk; buang itu. Ketakutan itu mengerikan; hadapi. Kenangan itu manis; hargai!"

16. "Tuhan tidak berjanji bahwa hidup akan mudah, tetapi Dia berjanji untuk menyertaimu di setiap langkah. Jadi, teruslah berjalan dan nikmati hidup yang indah."

17. "Dalam hidup, kebahagiaan adalah masalah persepsi. Beberapa memilih untuk tetap tidak bahagia karena memiliki segalanya. Dan ada pula yang memilih tetap bahagia dengan hal-hal kecil yang dimilikinya."

18. "Lihatlah sekelilingmu! Bersyukur. Berbahagialah dengan apa yang ditawarkan hidup kepadamu. Ada orang yang tidak memiliki kaki atau tangan, tempat tinggal atau makanan, dan, mereka tetap bahagia."

19. "Ketika keadaan menjadi sulit, penting untuk fokus pada kebutuhanmu sendiri. Jaga dirimu, tempatkan dirimu di lingkungan yang mendukung, dan andalkan orang-orang di sekitarmu."

20. "Perjuangan akan menerangi hidupmu dalam kegelapan. Buat dirimu lebih kuat untuk menghadapi mereka."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Hidup

21. "Ketika hidup tampak tak tertahankan, bertahanlah. Karena kamu belum melihat halaman berikutnya dari Kitab Kehidupan, itu penuh dengan misteri yang tidak diketahui, ketegangan, petualangan, dan kesuksesan yang belum tercapai."

22. "Dari lahir sampai mati bukanlah kehidupan. Hidup adalah ketika kamu mencapai sesuatu dan kegembiraan hidup dengan kepuasan."

23. "Hiduplah sepenuhnya. Lakukan apa yang kamu suka. Buat daftar keinginan tentang apa yang ingin kamu lakukan dan tidak. Pada akhirnya, kamu akan melihat betapa menakjubkannya hidup ini."

24. "Hidup ini tidak murah. Itu jauh lebih berharga daripada yang kamu pikirkan. Hormatilah setiap makhluk hidup. Hormati semua yang telah diberikan kepadamu."

25. "Dalam hidup, setiap perjuangan mengandung benih kesuksesan. Jadi, jangan takut dan bertarunglah seperti pejuang sejati."

26. "Hidup akan berakhir jika kamu berhenti bermimpi. Jadi, jangan pernah berhenti bermimpi!"

28. "Tidak ada hal baik yang datang dengan mudah dalam hidup. Probabilitas kesuksesanmu bergantung pada kerja keras dan sikapmu."

29. "Sukses tersembunyi di balik setiap tantangan. Jadilah optimis dan pejuang."

30. "Hidup penuh dengan misteri tersembunyi, ketegangan, petualangan, dan kesuksesan yang belum tercapai. Jangan buang waktu berhargamu menyesali apa yang telah hilang."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Hidup

31. "Punya banyak uang dan barang tidak menjamin kesuksesan. Ini semua tentang mengisi hari-harimu dengan tindakan kebaikan, kemurahan hati, dan kepekaan."

32. "Kegagalan adalah langkah pertama menuju jalan kesuksesan. Itu berarti kamu berusaha dengan segala cara untuk mencapainya dalam hidupmu."

33. "Jangan buang waktumu melihat kembali apa yang telah hilang. Majulah, karena hidup tidak dimaksudkan untuk berjalan mundur."

34. "Tanpa perjuangan, kamu tidak akan tahu apa itu hidup. Perjuangan membuat seseorang tahu apa itu kehidupan yang sebenarnya."

35. "Jangan pernah takut akan pergumulan hidup. Ingatlah selalu bahwa hidup itu layak dijalani dan perjuangan juga akan berlalu."

36. "Jangan menyerah saat keadaan menjadi sulit; Kamu memiliki kekuatan lebih dari yang kamu sadari. Kamu berani dan cukup kuat untuk menaklukkan rintangan apa pun di jalanmu."

37. "Orang-orang yang telah melalui pergumulan, rasa sakit, kekurangan, dan kesepian adalah orang-orang terindah di dunia."

38. "Jika tekanan dalam hidup tampak seperti menghancurkanmu, pikirkan anggur yang dihancurkan yang menghasilkan anggur terbaik. Tekanan yang kamu miliki dalam hidup hanya menghasilkan yang terbaik dalam dirimu."

39. "Hal yang paling otentik tentang kita adalah kemampuan kita untuk mencipta, mengatasi, bertahan, mengubah, mencintai dan menjadi lebih besar dari penderitaan kita."

40. "Badai dalam hidup bisa menjadi intens dan melemahkan, tetapi selalu berakhir. Perlu diingat bahwa kesulitan sering memunculkan kemenangan yang paling menginspirasi. Teruslah berjalan, dan jaga imanmu."

 

Sumber: Wishesmg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer