Sukses


Kepuasan Fajar / Rian, Tembus ke Final Korea Open 2023 usai Mengalahkan Pasangan Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan diri lolos ke final Korea Open 2023 hari Minggu (23/07/2023).

Pasalnya pada semifinal yang berlangsung hari ini, Fajri-panggilan kedua pasangan mengandaskan ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Fajar/Rian harus bekerja keras untuk ke final Korea Open 2023. Pasalnya mereka bermain sampai tiga gim: 17-21 21-16 21-18.

Selanjutnya pada partai final besok, Fajar/Rian akan melawan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puas Menang Vs Tuan Rumah

Fajar secara khusus menyebut sangat puas dengan kemenangan kali ini. Karena ia bersama Rian bisa mengalahkan pasangan tuan rumah di Korea Open 2023. 

"Pertama-tama alhamdulillah bersyukur, rasanya senang sekali bisa kembali ke final setelah terakhir di All England lalu. Tapi ini belum berakhir karena besok masih ada partai final," Fajar Alfian menuturkan. 

"Sangat luar biasa bisa membalas kekalahan di depan publik mereka sendiri. Kami tidak hanya melawan pasangan Korea tadi tapi juga seluruh suporter tuan rumah yang datang mendukung," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Final

Fajar/Rian selanjutkan akan melawan unggulan ketiga di Korea Open 2023, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada partai final.

Pertemuan terakhir, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sukses mengandaskan Fajri di Indonesia Open. 

"Besok kami harus menjaga semua aspek. Kondisi, stamina dan mental. Istirahat juga harus ekstra mengingat lawan besok adalah pasangan India yang sedang on fire," Fajar menuturkan. 

"Terakhir kami kalah di Indonesia Open, semoga bisa membalas kekalahan tersebut," tambahnya. 

 

Video Populer

Foto Populer