Sukses


9 Arti Mimpi Bertemu Pejabat, Miliki Tafsiran Menarik

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda bagi kehidupan di masa mendatang.

Berbicara mengenai pengalaman tidur, apakah kamu pernah mengalami mimpi bertemu pejabat? Mimpi bertemu pejabat sering dikait-kaitkan sebagai pertanda yang baik.

Konon, segala impian dan harapanmu akan terkabul. Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi bertemu pejabat mempunyai beragam makna.

Untuk itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi ini. Lantas, apa arti dari mimpi bertemu pejabat?

Jika kamu ingin mengetahui makna di balik mimpi bertemu pejabat, bisa menyimak penjelasan bawah ini.

Berikut ini sembilan arti mimpi bertemu pejabat yang menarik diketahui, dikutip dari laman Lepank dan Siopung, Kamis (27/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Pejabat

1. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu pejabat, ini isyarat dalam waktu dekat segala impian dan harapanmu akan terkabul.

2. Arti Mimpi Bertemu dan Berbicara dengan Pejabat

Apabila kamu mendapati mimpi bertemu dan berbicara dengan pejabat, ini menggambarkan kamu sedang menikmati setiap proses kehidupan yang ada.

3. Arti Mimpi Bertemu dan Jalan-Jalan dengan Pejabat

Jika kamu mengalami mimpi bertemu dan jalan-jalan dengan pejabat, ini pertanda kamu akan mendapatkan kerugian besar dan penghianatan dari orang terdekatmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Pejabat

4. Arti Mimpi Bertemu Lalu Debat dengan Pejabat

Pernahkah kamu mendapati mimpi debat dengan pejabat? Mimpi ini menunjukkan kamu akan mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari orang di sekitarmu karena tingkah lakumu yang buruk.

5. Arti Mimpi Bertemu Mantan Pejabat

Jika kamu pernah bermimpi bertemu mantan pejabat, ini dapat diartikan kamu akan menjadi orang yang dihormati dalam lingkup pertemananmu.

6. Arti Mimpi Berkunjung ke Rumah Pejabat

Arti mimpi berkunjung ke rumah pejabat adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh kehormatan dan hidupnya lebih sukses dari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Pejabat

7. Arti Mimpi Menikah dengan Anak Pejabat

Arti mimpi menikah dengan anak pejabat adalah sebuah pertanda si pemimpi akan menerima bantuan dari seseorang untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

8. Arti Mimpi Melihat Pejabat Meninggal Dunia

Saat kamu bermimpi melihat pejabat meninggal dunia, ini dapat ditafsirkan berbagai masalah hidupmu akan segera berakhir.

9. Arti Mimpi Bertemu Lalu Mendapat Hadiah dari Pejabat

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu pejabat lalu mendapat hadiah, ini dapat diartikan kamu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Jika kamu masih lajang, kamu akan bertemu dengan lawan jenismu dan ia tertarik kepada dirimu.

 

Sumber: lepank.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer