Sukses


35 Contoh Ucapan HBD buat Pacar

Bola.com, Jakarta - Bagi banyak orang, birthday atau ulang tahun merupakan hari spesial. Hari kelahiran menjadi tonggak sejarah yang menandai babak baru dalam kehidupan seseorang, yakni di usia yang baru.

Itulah mengapa, apabila orang terdekatmu merayakan hari ulang tahunnya, semisal pacar, kamu harus memberikan perhatian lebih.

Berikan si dia ucapan HBD alias happy birthday (selamat ulang tahun) dengan segala doa dan harapan baik yang tulus.

Mengekspresikan cinta, kekaguman, dan penghargaanmu untuk pacarmu di hari ulang tahunnya adalah kesempatan indah untuk mempererat ikatanmu dan menjadikan harinya makin luar biasa.

Apakah hubunganmu baru atau telah teruji oleh waktu, ucapan HBD untuk pacar dapat berfungsi sebagai penghargaan yang tulus kepada orang yang memegang kunci hatimu.

Jika kamu membutuhkan ucapan yang cukup kuat untuk menghadirkan senyuman, tawa, dan kegembiraan, menciptakan kenangan abadi dan memperkuat fondasi hubungan indahmu, kamu bisa mencermati beberapa contohnya di bawah ini.

Berikut contoh ucapan HBD (happy birthday) buat pacar, dikutip dari Pinkvilla dan Wishesmsg, Kamis (27/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan HBD buat Pacar

1. "Selamat ulang tahun, jiwa yang indah! Semoga harimu dipenuhi dengan cinta tanpa akhir dan momen tak terlupakan."

2. "HBD untuk orang yang membuat duniaku lebih cerah dengan cintanya. Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku."

3. "HBD, kekasih manis. Kamu adalah alasan hatiku bernyanyi. Hari ini dan selalu, aku merayakanmu dan cinta kita yang luar biasa."

4. "Di hari istimewamu, aku ingin menghujanimu dengan semua cinta dan kasih sayang di hatiku. HBD, Sayangku. Kamu adalah lambang cinta dan pusat alam semestaku."

5. "Untuk seseorang yang membuat setiap hari lebih cerah dan setiap momen menjadi lebih spesial, HBD. Kamu bukan hanya kekasihku, tapi juga sahabatku, dan aku bersyukur atas cinta yang kita bagi."

6. "Hari ini, aku merayakan bukan hanya ulang tahunmu, tetapi juga cinta luar biasa yang kita bagi. HBD, belahan jiwaku."

7. "HBD untuk orang yang melengkapiku dalam segala hal. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku."

8. "Sangat mudah untuk jatuh cinta kepadamu. Dan tetap mencintaimu bahkan lebih mudah. Aku suka merayakan ulang tahun bersamamu, dan aku menantikan untuk merayakan ulang tahun yang lain tahun depan. HBD."

9. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin menghujanimu dengan semua cinta dan kebahagiaan yang kau bawa ke dalam hidupku. HBD, pacar yang cantik!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan HBD buat Pacar

10. "HBD untuk pasanganku dalam petualangan dan cinta. Bersamamu, setiap hari adalah perjalanan yang luar biasa."

11. "Semoga selamat ulang tahun untuk orang yang memegang kunci hatiku. Terima kasih telah menjadi mitra paling luar biasa yang bisa diminta siapa pun.

12. "HBD, cinta dalam hidupku! Kamu membawa sinar matahari dan kehangatan ke hari-hariku, dan aku bersyukur untuk setiap momen yang kita bagikan. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan."

13. "HBD untuk belahan jiwaku, pacarku, dan sahabatku. Kamu adalah cahaya yang menerangi duniaku, dan aku selamanya berterima kasih atas cinta dan kehadiranmu dalam hidupku. Aku mencintaimu tak terkira."

14. "Selamat telah bertahan satu tahun lagi bersamaku! Selamat ulang tahun, belahan jiwaku yang berani dan sabar!"

15. "Selamat ulang tahun, kamu pacar yang lucu! Jika tawa adalah obat terbaik, maka kamu dokter sekarang."

16. "HBD, sumber tawaku! Leluconmu seperti senjata rahasia yang membuat hariku lebih cerah."

17. "HBD untuk orang termanis dalam hidupku! kamu membuatku tertawa keras sehingga aku melupakan kerutan dan gravitasi. Tetap awet muda di hati!"

18. "HBD untuk orang spesial yang membawa begitu banyak kegembiraan di hatiku. Aku bersyukur untuk setiap saat yang kita habiskan bersama, dan aku berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan HBD buat Pacar

19. "Semoga hari ini cerah seperti senyummu dan seindah dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. HBD."

20. "HBD untukmu gadis impianku. Selamat bersenang-senang dan gembira."

21. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku, dan aku harap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa. Kamu pantas mendapatkannya, cintaku, dan aku akan memastikan impianmu menjadi kenyataan."

22. "Kamu adalah segalanya bagiku. Hidupku tidak akan lengkap tanpamu. HBD, Sayang, semoga Tuhan memberkatimu."

23. "Aku adalah orang yang paling beruntung di Bumi karena aku memiliki orang yang paling luar biasa di sisiku. Terima kasih telah menjadi segalanya bagiku. HBD."

24. "HBD yang paling bahagia untuk orang yang mencuri hatiku. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku memujamu."

25. "Aku senang kamu memilih untuk berbagi hari istimewamu denganku. Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu adalah kekasihku, dan aku akan selalu mencintaimu."

26. "HBD, cintaku! Semoga kamu selalu terus tersenyum dan kebahagiaan menjadi milikmu selamanya."

27. "HBD untuk cinta dalam hidupku! Aku berjanji untuk tetap di sisimu melalui suka dan duka."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan HBD buat Pacar

28. "Sangat diberkati memiliki orang yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. HBD, Sayang! Semoga kamu tidak pernah meninggalkan sisiku!"

29. "Kamu adalah hadiah dalam hidupku, dan di hari spesialmu, aku memberimu hadiah cintaku. Ambillah dengan tangan terbuka, dan terimalah pelukanku."

30. "HBD untuk teman dan kekasih tersayang. Terima kasih telah membawa kebahagiaan ke dalam hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, dan perasaanku padamu makin kuat setiap hari."

31. "HBD untuk pacar terbaik di dunia! Sangat beruntung memilikimu."

32. "HBD, cintaku! Kamu adalah satu-satunya alasan di balik kebahagiaanku setiap hari! Semoga kamu bersenang-senang hari ini! Aku mencintaimu, Sayang!"

33. "HBD, Sayang! Kamu bersinar seperti langit malam dan mekar seperti bunga di mataku!"

34. "Hidup tampak begitu luar biasa indah saat kamu ada. HBD untuk pria yang kucintai! Terima kasih untuk semuanya."

35. "Cintaku, HBD! Kamu datang ke dalam hidupku dengan membawa semua warna cerah, dan sekarang aku terlalu kecanduan kamu!"

 

Sumber: Pinkvilla, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer