Sukses


40 Kata-Kata Positif Selamat Datang Agustus

Bola.com, Jakarta - Bulan Agustus, bulan kedelapan dalam kalender Gregorian segera tiba. Sudahkah kamu bersiap menyambutnya agar perjalananmu di sepanjang Agustus ini membaik?

Pada dasarnya, bulan baru adalah kesempatan baru buatmu. Seperti halnya hari baru. Setiap hari ketika kamu membuka mata bangun di pagi hari, itu adalah berkah tak terkira dari Tuhan. 

Maka, jalani dan manfaatkan sepanjang Agustus nanti dengan sebaik-baiknya. Jangan takut berbuat salah dan jangan segan meminta maaf karena dari situlah kita bisa mengambil pelajaran berharga.

Seimbangkan antara kerja atau studimu dengan aspek kehidupanmu yang lain sehingga kamu bisa menikmati kehidupan ini dengan sepenuhnya.

Di bawah ini kata-kata positif selamat datang Agustus, yang akan menyemangatimu, dinukil dari Lovelifestatus dan Mumsinvited, Senin (31/7/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Selamat Datang Agustus

1. "Halo Agustus, aku siap untuk tidur lebih banyak dan mengurangi stres. Lebih banyak tertawa dan mengurangi hal-hal negatif. Lebih banyak cinta dan hal-hal baik."

2. "Halo Agustus! Jadilah bulan kedamaian dan cinta."

3. "Halo Agustus, aku tahu kamu akan menjadi bulan yang luar biasa bagiku."

4. "Selamat tinggal Juli. Ini adalah bulan baru dengan harapan baru dan semangat baru. Halo Agustus! Tolong baik kepadaku."

5. "Selamat datang Agustus! Karunia awal yang indah dan berkat yang tak pernah berakhir. Hei, Anda, para pembaca, semoga semua impian Anda menjadi kenyataan di bulan ini."

6. "Halo Agustus, jadilah bulan yang baik yang membawa senyum dan kebahagiaan dalam hidup kami."

7. "Meski s'elamat tinggal' menyedihkan, tapi 'halo' selalu menyenangkan. Jadi, sambut Agustus dan ucapkan selamat tinggal pada Juli, bulan indah untuk merayakan kemerdekaan."

8. "Ini adalah sifat dunia. Satu hal tetap, dan satu pergi. Selamat tinggal Juli dan halo Agustus."

9. "Hal-hal baik akan terjadi. Selamat datang Agustus!"

10. "Selamat datang di bulan Agustus! Saya berharap kamu mendapatkan bulan sukacita dan pembaharuan yang fantastis."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Selamat Datang Agustus

11. "Aku berdoa semoga bulan Agustus diisi dengan hari-hari yang cerah, tawa, kegembiraan, banyak cinta, dan senyuman dalam hidupmu dan keluarga."

12. "Bulan Agustus yang baru ini akan berbeda untukmu! Ini akan menjadi bulan yang hebat dan mengagumkan untukmu!"

13. "Di bulan Agustus yang baru ini, Tuhan akan menyediakan semua kebutuhanmu sesuai kekayaan kemuliaan-Nya. Kamu tidak akan pernah mengalami kekurangan."

14. "Halo Agustus dan selamat tinggal Juli. Ini untuk bulan yang mengasyikkan, menyenangkan, menyenangkan, damai, dan diberkati."

15. "Sambut 1 Agustus dan akhiri Agustus dengan menetapkan tujuan, berdoa, dan bekerja keras."

16. "Memasuki bulan ke-8 berarti paruh tahun berikutnya adalah milikmu. Sambut Agustus dengan aura positif saja."

17. "Halo Agustus, jadilah bulan yang baik untuk orang yang membaca ini, dan tolong tersenyum dan bahagia untuk keluarga dan teman mereka."

18. "Selamat datang di awal bulan yang luar biasa!"

19. "Kebahagiaan seharusnya tidak menjadi milik eksklusif orang kaya dan perkasa. Kamu juga bisa bahagia. Semoga kamu benar-benar bahagia dalam semua yang kamu lakukan di bulan Agustus ini ini."

20. "Tidak ada yang berhak membuatmu bahagia atau sedih. Cobalah untuk tidak mengikat kebahagiaanmu kepada siapa pun; itu tanggung jawabmu. Saya berharap kamu mendapatkan bulan Agustus yang penuh dengan kebahagiaan tanpa batas."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Selamat Datang Agustus

21. "Tidak ada kesuksesan yang dapat dicapai tanpa tekad yang kuat untuk mendorongnya. Selamat bulan Agustus yang penuh dengan kesuksesan!"

22. "Agustus telah tiba dan kita menyambutnya dengan senyum berseri-seri dan hati yang terbuka."

23. "Dengan datangnya bulan baru, kita berani memimpikan mimpi baru."

24. "Aku berdoa semoga Agustus penuh dengan berkah, kesempatan, dan vibes yang baik.”

25. "Halo Agustus! Kami telah menunggumu, kamu baik-baiklah kepada kami!"

26. "Di awal Agustus, mari kita coba untuk membiarkan masa lalu berlalu dan mari kita berusaha untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri kita sendiri."

27. "Selamat bulan baru! Saya berdoa agar setiap hari di bulan Agustus memberimu banyak alasan untuk merayakan dan tersenyum!"

28. "Agustus adalah bulan pemulihan total, semoga Tuhan memulihkan semua yang hilang darimu di Agustus ini."

29. "Agustus akan menguntungkanmu! Semuanya akan berbalik untuk kebaikanmu. Dunia akan memahkotai upayamu dalam membuat hari-hari orang-orang di sekitarmu luar biasa."

30. "Hari ini menandai hari pertama bulan Agustus, dan masih segar dengan segala potensinya yang belum dimanfaatkan. Dekati dengan tangan terbuka dan hati yang gembira karena kamu akan mengalami bulan terbaik."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Selamat Datang Agustus

31. "Aku berdoa semoga Agustus memihakmu dalam semua yang kamu lakukan. Selamat menikmati bulan yang indah dan diberkati."

32. "Tidak peduli apa yang musuhmu rencanakan untuk melawanmu, kamu akan menang dan berhasil. Tuhan akan mempermalukan mereka di bulan Agustus ini."

33. "Saya berdoa semoga pagi, siang, dan sore hari di bulan Agustus tiba dengan kegembiraan, perayaan, tawa, dan kabar baik."

34. "Semoga setiap hari di bulan ini menjadi indah bagimu karena kamu telah menjadi fenomenal dalam hidupku. Selamat menikmati bulan Agustus."

35. "Ini adalah bulan baru yang penuh dengan kejutan tak terbatas. Setiap berkah yang kamu lewatkan di bulan-bulan sebelumnya, kamu pasti akan mendapatkannya di bulan Agustus ini!"

36. "Agustus akan menjadi bulanmu untuk menuai hasil kerja kerasmu."

37. "Agustus akan menjadi awal berkah yang melimpah bagimu, keluarga, dan bisnismu."

38. "Semoga bulan ini menjadi awal dari kebahagiaan baru untukmu. Aku menghargai dan mencintaimu! Selamat bulan Agustus."

39. "Kamu bertemu Agustus dalam keadaan sehat, semoga kamu juga mengakhirinya dengan sehat."

40. "Semoga kamu menyebarkan cinta ke mana pun kamu pergi di bulan Agustus ini."

 

Sumber: Lovelifestatus, Mumsinvited

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata positif dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer