Sukses


Raffi Ahmad Bertekad Cetak Rekor Baru saat Live Streaming di Shopee Live, Ini Buktinya

Bola.com, Jakarta Melihat banyak rekan publik figur yang meraih hasil positif saat melakukan live streaming di Shopee Live, Raffi Ahmad pun tak ingin kalah untuk mendapatkan hasil yang positif dan bombastis. Dirinya pun akan kembali melakukan live streaming di Shopee Live pada 7 Agustus 2023.

Hal itu terlihat dari unggahan video di media sosialnya yang tidak terima dengan rekor yang sudah diraihnya kemarin terpecahkan oleh orang lain.

“GASWAT! GASWAT!! Rekor aku terkalahkan nih guys?!!! Parah nih parah! Aku nggak bisa tinggal diam aja nih. Aku akan buktikan kalau akulah juaranya! Dan malam ini, aku akan pecahkan rekor lagi, yang lain pasti lewat. Ingat ya guys, malam ini aku akan Live di Shopee Live jam 8 Malam. Semua Diskonnya 50% di Shopee Live, ini Paling Murah di Shopee! Ayok gaes ayok, jangan lupa ya malam ini jam 8 Malam di Shopee Live. TOP MANTAP IS THE BEST!," kata Raffi dari unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717.

2 dari 3 halaman

Siap Live Streaming

Spesial tanggal 7 Agustus ini, Raffi siap menghadirkan live streaming kembali di Shopee Live dan turut meramaikan momen belanja pengguna di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival kali ini.

Melalui akun tokonya @TokoPapaRaffi, tepat jam 20.00-22.00 nanti, AA Raffi akan buka lapak streaming jualannya dengan menghadirkan promo terbaik Shopee Live, Semua Diskon 50% untuk ragam produk yang lengkap dengan harga paling murah!

Dan hari ini, juga hadir kampanye khusus yaitu Super Beauty Day, di mana pengguna bisa menikmati dan menemukan pilihan produk kecantikan dari berbagai mitra brand dan para penjual lokal di Shopee.

Kilas balik saat kesuksesan yang ia capai pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale kemarin, di mana total transaksi Raffi berhasil tembus Rp7 miliar selama 12 jam tentu tidak bisa dianggap remeh.

Apalagi TokoPapaRaffi juga berada di urutan nomor 1 pada Top Shopee Live Streamers. Kemampuannya dalam berinteraksi dengan pengguna, followers atau para fansnya harus diacungi jempol dan tidak perlu diragukan. Kharismanya yang membuat sesi livestream jadi ramai dan seru banget bisa jadi jaminan kalau Raffi bisa mencetak rekor baru kali ini.

Antusiasme pengguna setia Shopee yang tentunya juga merupakan penggemar setia dari RANS akan sangat ditunggu-tunggu dalam sesi livestream malam ini.

Pastinya sautan “Toko Papa Raffi Emang Paling Affordable!”, “Toko Papa Raffi Emang Paling Bombastis” atau “Checkout Checkout Checkout” akan kembali meramaikan sesi live hingga berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan menjadi alasan Raffi kembali mengadakan sesi spesial Live Bareng Toko Papa Raffi di Shopee Live.

3 dari 3 halaman

Masih Jadi Pemimpin Pasar

Shopee masih terus mempertahankan posisi di peta persaingan e-commerce di Indonesia. Mengutip dari laporan Momentum Works bertajuk ‘E-Commerce Southeast Asia 2023’, secara nilai transaksi bruto per e-commerce selama tahun lalu, Shopee masih jauh memimpin atau secara angka hampir 11 kali lipat dibandingkan TikTok Shop.

Posisi kuat Shopee pada peta persaingan e-commerce saat ini, nyatanya juga memberikan pengaruh signifikan pada realita pasar belanja live streaming shopping. Melalui riset dari Populix berjudul 'Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia' terungkap bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai (66%), jauh melampaui para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live (28%).

Hal ini selaras dengan paparan data dimana Shopee Live memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56%), jauh melampaui para pesaing lainnya seperti TikTok Live dengan persentase 30%.

 

Sejalan dengan persebaran preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming, di mana salah satunya mencari Live Shopping dengan penawaran paling menarik.

Sebagian besar karakteristik dan gaya berbelanja masih mengacu terhadap pencarian promosi atau penawaran menarik. Promo-promo yang paling menarik menurut masyarakat adalah gratis ongkir (91%), diskon (87%), cashback (65%), voucher belanja (47%), special bundle (34%), dan exclusive product launch (20%).

Dengan riset yang membuktikan bahwa Shopee masih menjadi pemimpin pasar e-commerce di Indonesia itu membuat Raffi Ahmad memilih bekerja sama dengan Shopee. So, kejutan apa lagi yang akan dihadirkan, ya?

 

(*)

Video Populer

Foto Populer