Sukses


Jadwal Siaran Langsung Voli Putri SEA V League 2023, Vietnam Vs Indonesia: Tonton di Vidio dan Moji

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung voli putri SEA V League 2023 seri kedua. Timnas voli putri Indonesia akan kembali beraksi untuk seri kedua yang dimainkan di Thailand mulai Jumat-Minggu (11-13/8/2023).

Pada laga pertama seri kedua ini, Indonesia akan berjibaku melawan Vietnam, Jumat (11/8/2023) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Moji dan live streaming di Vidio. 

Timnas Voli Putri Indonesia telah merampungkan partisipasi di seri pertama. Hasilnya tim asuhan Eko Waluyo harus puas menempati posisi ketiga dari empat tim yang berpartisipasi di ajang ini.

Thailand mampu keluar sebagai juara diikuti Vietnam yang finis sebagai runner up. Sedangkan posisi paling buncit ditempati oleh Filipina.

Hasil di seri pertama jadi acuan Timnas Voli Putri Indonesia meraih hasil lebih baik di SEA V League 2023 seri kedua. Kali ini seluruh pertandingan akan berlangsung di Chiang Mai. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (11/8/2023)

  • Vietnam Vs Indonesia
  • Mulai: 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Moji
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13886-sea-vleague?schedule_id=2855594

Video Populer

Foto Populer