Sukses


26 Kata-Kata Bijak Keren tentang Meteor yang Bikin Kagum dan Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Setiap tahun, langit malam menyajikan pertunjukan alami yang mengagumkan, dan satu di antaranya adalah fenomena meteor yang jatuh ke bumi.

Fenomena meteor yang jatuh ke bumi mampu memukau manusia karena pertunjukan cahaya yang spektakuler di langit sehingga mengingatkan kita tentang keajaiban alam semesta yang luas.

Meteor adalah benda angkasa yang meluncur di angkasa luar, masuk ke atmosfer dan menyala karena gesekan udara.

Nah, kamu bisa mengabadikan kekaguman benda angkasa ini lewat kata-kata bijak keren tentang meteor.

Kamu pun bisa memajang kata-kata bijak keren tentang meteor di akun media sosial favoritmu seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, dan WhatsApp.

Jika kamu membutuhkan referensi kata-kata bijak berkelas tentang meteor, bisa menyimak rekomendasinya di bawah ini.

Berikut ini 26 kata-kata bijak keren tentang meteor, dikutip dari laman Thewordyboy, Sabtu (12/8/2023).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Keren tentang Meteor

1. "Aku lebih suka menjadi abu daripada debu! Aku lebih suka menjadi meteor yang luar biasa, setiap partikelku bercahaya dengan indahnya daripada menjadi planet yang membisu dan membosankan." - Jack London

2. "Lebih baik tidak diketahui dan meninggalkan jejak di hadapanmu daripada terbakar seperti meteor yang tak meninggalkan debu." - Virginia Woolf

3. "Sungguh menakjubkan melihat ciptaan alam yang begitu indah dan menyeramkan. Meteor dan asteroid memberikan sensasi keajaiban bagi kita semua."

4. "Orang-orang hebat adalah meteor yang dirancang untuk menyinari bumi." -Napoleon Bonaparte

5. "Ambisi bagaikan kilauan meteor; ketenaran bagaikan mimpi yang penuh gejolak; kesenangan seperti serangga yang mengitari dunia; kedamaian seperti aliran air di musim semi." -Robert Burns

6. "Orang-orang hebat adalah meteor, menghabiskan diri mereka untuk menerangi dunia." - Napoleon Bonaparte

7. "Ide-ide baru datang ke dunia ini seperti meteor yang jatuh diikuti dengan kilatan dan ledakan." - Henry David Thoreau

8. "Meteor ada yang berukuran besar dan kecil. Sebagian besar meteor berukuran seperti kerikil, dan sebagian besar terlihat di malam berbintang."

9. "Aku belum pernah mengalami sesuatu yang bersifat gaib, tetapi aku sempat menyaksikan meteor yang menerangi langit dengan cahaya merah selama beberapa detik. Itu benar-benar keren." - Ryan Lee

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Keren tentang Meteor

10. "Aku lebih suka menjadi meteor daripada menjadi bintang di tengah keramaian." - Danielle Dutton

11. "Orang-orang di seluruh dunia percaya bahwa, ketika sebuah materi atau partikel langit bintang jatuh dan kita mengharapkan sesuatu padanya, maka keinginan itu akan terkabul."

12. "Mengamati meteor mungkin tampak seperti takhayul bagi sebagian besar dari kita. Namun, ini adalah kepercayaan yang tidak berbahaya, dan juga mudah dilakukan."

13. "Ruang angkasa penuh dengan misteri dan meteor penuh dengan daya tarik."

14. "Inilah saatnya kamu harus menghabiskan malam di bawah langit."

15. "Malam ini aku merasa seperti meteor, tapi aku berharap kilauku akan bertahan lebih lama." - Bernard Jan

16. "Meteor selalu menarik perhatian kita. Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukannya."

17. "Tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa memberikan kedamaian dan kebahagiaan selain berbaring di bawah langit dan mencari meteor."

18. "Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk menikmati meteor di langit.

 

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Keren tentang Meteor

19. "Meteor mungkin terlihat seperti bintang jatuh yang berkilauan di langit, tapi sebenarnya ada banyak hal yang lebih dari itu."

20. "Mereka tidak tahu bahwa meteor besar yang berkobar-kobar dan membuat api yang indah di angkasa suatu hari nanti pasti akan hancur." - Ray Bradbury

21. "Meteor memiliki kekuatan untuk menerangi langit dan selalu membuat kita penasaran."

22. "Orang sering menyebut meteor sebagai 'bintang jatuh'."

23. "Meteor terdiri dari berbagai jenis logam dan mineral seperti kalsium, silikat, tembaga, kalium, dan besi, serta gas mulia seperti helium dan argon."

24. "Kamu mungkin bisa melihat benda langit yang transparan dan bercahaya di langit yang cerah di pedesaan. Aku pasti akan melihat meteor malam ini."

25. "Meteor bisa dilihat ketika berada sekitar 70 mil di atas Bumi. Mari kita rencanakan untuk melihatnya hari ini."

26. "Melaju lebih cepat daripada peluru, meteor yang datang akan bergerak sangat cepat sehingga sulit untuk dilihat." - Bill Bryson

 

Sumber: Thewordyboy

Dapatkan artikel kata-kata bijak kerena dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer