Sukses


ARRC Mandalika 2023: Menikmati Momen Pit Walk, Foto Bareng sampai Minta Tanda Tangan Pembalap

Bola.com, Mandalika - Asian Road Racing Championship (ARRC) 2023 sudah memasuki hari kedua atau hari terakhir pada Minggu (12/8/2023).

Pada hari kedua ini, penonton yang hadir berkesempatan mengikuti kegiatan Pit Walk, yakni berjalan menyusuri Pit dan bercengkrama dengan para pembalap dan kru.

Penonton tampak antusias mengikuti program itu. Sebab, selama Pit Walk, ada kegiatan menarik yang bisa diikuti.

Misalnya di garasi milik Yamaha Racing Indonesia. Tim itu memanjakan para peserta Pit Walk dengan beragam hadiah menarik hasil undian.

Para peserta Pit Walk di garasi Yamaha Racing Indonesia bisa membawa pulang t-shirts, jersey, jaket, serta pernak-pernik lain khas tim tersebut.

Selain itu, para peserta juga bisa berfoto sekaligus meminta tanda tangan para pembalap andalan Yamaha Racing Indonesia. Sebut saja seperti Wahyu Nugroho, Aldi Satya Mahendra, dan beberapa pembalap yang lain.

2 dari 3 halaman

Seru

Seorang peserta Pit Walk, Tatan El Wathan membagikan pengalaman seru yang ia alami selama kegiatan itu.

Ia senang karena bisa bercengkrama secara langsung dengan para pembalap Asia Road Racing Championship 2023.

Pada kesempatan Pit Walk itu, Tatan mendapatkan beberapa pernak-pernik menarik dari tim-tim di Asia Road Racing Championship 2023.

"Seru banget bisa interaksi dengan pembalap, jarang-jarang juga bisa ke Pit Lane," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Siap

Tatan El Wathan kemudian berbicara mengenai kesiapan Sirkuit Mandalika. Ia merasa sirkuit yang memiliki panjang 4,3 kilometer itu sudah lebih siap untuk menggelar ajang balap level dunia.

"Jauh berbeda, mungkin sudah berbenah belajar dari awal-awal banyak yang messed up. Sekarang lebih teratur," jelasnya.

MotoGP akan kembali hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Pada 15 Oktober 2023, Sirkuit Mandalika akan kembali menjadi tuan rumah ajang itu.

Video Populer

Foto Populer