Sukses


10 Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan, Bermakna Positif

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan peristiwa yang dialami saat tidur. Sebagian orang mungkin sering menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur semata.

Namun, sebagian lainnya menganggap mimpi yang dialami memiliki makna sehingga kerap menimbulkan tanda tanya mengenai tafsiran di baliknya.

Sejatinya mimpi dialami oleh semua orang dari berbagai usia, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dan lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi dipecat dari pekerjaan? Mimpi tersebut bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata.

Mimpi dipecat dari pekerjaan membawa pertanda baik. Kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan yang diimpikan selama ini.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi dipecat dari pekerjaan.

Lantas, apa makna di balik mimpi tentang dipecat dari pekerjaan yang dialami saat tidur?

Berikut ini 10 arti mimpi dipecat dari pekerjaan yang kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Pinterpandai dan Lepank, Senin (21/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan

1. Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dipecat dari pekerjaan, ini berkaitan kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan yang diimpikan selama ini.

2. Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan oleh Bos

Apabila kamu mendapati mimpi dipecat dari pekerjaan oleh bos, ini melambangkan keuanganmu akan stabil dan resolusimu akan terwujud dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Pasangan Dipecat dari Pekerjaan

Jika kamu mengalami mimpi pasangan dipecat dari pekerjaan, ini pertanda kamu akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan

4. Arti Mimpi Teman Dipecat dari Pekerjaan

Pernahkah kamu mendapati mimpi teman dipecat dari pekerjaan? Konon, ini melambangkan kamu tanpa sengaja melukai perasaan temanmu. Lalu, hubungan pertemananmu jadi renggang.

5. Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan oleh Orang Tak Dikenal

Arti mimpi dipecat dari pekerjaan oleh orang tak dikenal adalah sebuah pertanda si pemimpi harus keluar dari zona nyaman agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

6. Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan dan Menganggur

Arti mimpi dipecat dari pekerjaan dan menganggur adalah sebuah isyarat si pemimpi harus berusaha lebih kuat lagi untuk mewujudkan harapannya.

7. Arti Mimpi Kerabat Dipecat dari Pekerjaan

Saat kamu bermimpi kerabat dipecat dari pekerjaan, ini menunjukkan kamu akan mengalami kerugian yang cukup banyak pada usaha yang ditekuni saat ini.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan

8. Arti Mimpi Menangis Usai Dipecat dari Pekerjaan

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menangis usai dipecat dari pekerjaan, ini menandakan akan ada perubahan baik pada kariermu.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Dipecat dari Pekerjaan

Jika kamu pernah bermimpi melihat orang dipecat dari pekerjaan, ini mengingatkanmu untuk bersiap-siap dengan segala kemungkinan terburuk dalam hidupmu.

10. Arti Mimpi Memecat Seseorang

Pernahkah kamu bermimpi memecat seseorang? Mimpi ini menggambarkan kamu adalah sosok yang tegas saat mengambil keputusan dan memiliki tekad bagus untuk mencapai keinginan.

 

Sumber: pinterpandai.com, lepank.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer