Sukses


36 Kata-Kata Menyentuh untuk Anak Laki-Laki

Bola.com, Jakarta - Kata-kata menyentuh untuk anak laki-laki merupakan perwujudan cinta dan sayang tak terhingga orang tua kepada putra terkasih.

Orang tua mencintai anak laki-laki mereka dengan seluruh keberadaannya. Tidak perlu merasa malu untuk membiarkan putra Anda tahu betapa Anda menghargai kehadirannya dalam hidup Anda.

Beritahu putra tercinta Anda betapa Anda mencintai dan menghargainya. Berikan pemikiran Anda dan kata-kata menyentuh penuh kasih untuk memotivasi dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Ingatkan dia pula betapa istimewanya dia dan tunjukkan kedalaman cinta dan kebanggaan Anda yang Anda simpan di dalam hati untuk putra Anda.

Di bawah ini kumpulan kata-kata menyentuh untuk anak laki-laki Anda, dinukil dari Wishesmsg, Senin (28/8/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh untuk Anak Laki-Laki

1. "Kamu adalah putra terbaik yang bisa diminta oleh orang tua mana pun. Kami sangat bangga kepadamu."

2. "Kami mencintaimu, Nak. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada kami. Tetaplah diberkati dan bahagia selalu."

3. "Anak laki-lakiku, terima kasih telah membuat kami bahagia dan bangga. Kamu adalah anak terbaik yang pernah ada."

4. "Ayah/Ibu berdoa agar kekuatan yang kamu miliki di dalam dirimu dapat membantumu mencapai kesuksesanmu. Semoga sukses dalam perjalanan baru hidupmu!"

5. "Anakku, kami tidak dapat menggambarkan apa arti dirimu bagi kami dengan kata-kata. Kami dapat mengatakan bahwa kamu adalah segalanya bagi kami. Kamu telah melengkapi keluarga dan kehidupan kami. Kami sangat mencintaimu."

6. "Ayah/Ibu berdoa kepada Tuhan untuk membuat jalanmu lebih mudah dan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Semoga kamu selalu diberkati, anakku."

7. "Tidak peduli berapa tahun berlalu, kamu akan selalu menjadi putra kecilku, yang sangat aku cintai."

8. "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di hari esok. Namun, para pemberani selalu membuat jalan mereka sendiri menuju kesuksesan. Semoga berhasil, anak laki-lakiku!"

9. "Ingatlah, Nak, ke mana pun kamu pergi atau apa pun yang kamu lakukan, ibumu akan selalu mendukungmu. Ibu akan selalu ada untukmu dalam susah dan senang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh untuk Anak Laki-Laki

10. "Kamu telah tumbuh menjadi pria yang sempurna. Aku diberkati memiliki kamu sebagai anakku. Aku menyayangimu selamanya!"

11. "Tak ada yang bisa memahami cinta seorang ayah. Aku mencintaimu, dan aku ingin yang terbaik untuk anak laki-lakiku."

12. "Aku beruntung dan diberkati karena kamu adalah anakku. Aku berdoa kepada Tuhan untuk kesehatanmu. Jaga dirimu."

13 "Memiliki anak seperti kamu adalah impian setiap ibu, dan aku adalah orang yang beruntung yang mimpinya telah terpenuhi. Kamu adalah putra yang baik, anakku. Ibu mencintaimu."

14. "Putraku, kamu adalah anugerah Tuhan yang paling istimewa untukku. Sekarang kamu sudah dewasa. Kamu memiliki kehidupanmu sendiri. Aku berharap kamu beruntung. Aku merindukanmu, anakku. Jaga kesehatanmu."

15. "Kami bangga karena kami telah membesarkan seorang manusia yang luar biasa, jiwa yang baik hati. Tuhan memberkatimu, Nak."

16. "Kamu mengisi hidupku dengan kebahagiaan dan cinta. Ketika aku melihatmu bersinar seperti matahari, aku merasa sangat bangga kepadamu."

17. "Kamu lebih kuat dari yang kamu pikirkan. Jadi, jangan pernah menyerah dalam hidup. Kami selalu mendukungmu, jadi bersandarlah kepada kami sesekali."

18. "Hari kelahiranmu adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidup kami; sekarang, saat kami melihatmu tumbuh menjadi pemuda yang luar biasa dan meraih mimpimu, kami sangat bangga kepadamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh untuk Anak Laki-Laki

19. "Aku sangat bangga kepadamu, anakku! Ke mana pun kamu pergi, cintaku selalu bersamamu."

20. "Nak, kata "bangga" adalah pernyataan yang meremehkan. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk memilikimu sebagai putra kami."

21. "Tidak ada satu hari pun sejak kelahiranmu yang tidak membuat kami bangga kepadamu.

22. "Tuhan telah memberkati kami dengan seorang putra yang memiliki hati yang baik. Kami bangga telah membesarkan seorang putra yang demikian.

23. "Aku ingin kamu tetap tersenyum dan bahagia. Hanya itu yang bisa aku minta untuk anakku. Aku mencintaimu anak laki-lakiku sayang.

24. "Kau yang terbaik. Kami tidak akan pernah bisa meminta anak yang lebih baik darimu. Terima kasih telah hadir dalam hidup kami. Kami menyayangimu."

25. "Semoga kamu mendapatkan kekuatan untuk menghadapi semua tantangan hidup, dan ingatlah betapa kamu sangat dicintai. Jaga dirimu baik-baik, Nak!

26. "Aku seorang ibu yang bahagia karena putraku. Semoga Tuhan melindungimu dari segala bahaya. Ibu harap kamu memiliki kehidupan yang panjang, bahagia, sehat dan sejahtera, Nak.

27. "Hidup itu tidak mudah. Akan ada masalah, tetapi kamu harus menemukan solusinya. Selalu bersabar dan jangan pernah kehilangan harapan. Ayah/Ibu akan selalu membimbingmu, putraku. "

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh untuk Anak Laki-Laki

28. "Sebagai ibumu, aku dapat mengatakan bahwa aku telah membesarkan seorang pria yang akan menjadi anutan semua orang. Ibu menyayangimu, Nak.

29. "Anakku, ketika tidak ada seorang pun di sampingmu, aku akan bersamamu. Jika kamu menemukan kesulitan dalam hidupmu, datanglah kepadaku. Cinta seorang ibu dapat membasmi hal-hal buruk.

30. "Siapa pun yang mengatakan ayah dan anak laki-lakinya tidak bisa menjadi sahabat, mereka harus melihat kita. Ayah menyayangimu, Nak.

31. "Orang-orang mengatakan bahwa kamu adalah cerminanku, Nak, tapi Ayah tahu kamu jauh lebih dari itu. Kamu adalah apa yang Ayah cita-citakan ketika Ayah masih muda. Ayah sangat bangga kepadamu.

32. "Tidak peduli seberapa lelahnya aku, melihat wajahmu melelehkan semua rasa lelahku. Kamu adalah hal termanis, putraku.

33. "Anakku, ikatan kita adalah ikatan terkuat yang tidak akan pernah bisa dilonggarkan oleh jarak, waktu, atau situasi apa pun. Kamu akan selalu ada di hati Ayah.

34. "Ingatlah, kamu bisa mengandalkan Ayah dan Ibu tanpa rasa khawatir. Ibu dan Ayah sangat diberkati memiliki kamu sebagai putra kami."

35. "Putraku sayang, saat kami tidak ada bersamamu, ingatlah bahwa restu kami selalu bersamamu. Kami mencintaimu, Sayang!"

36. "Anakku, akan ada saat di mana kami tidak bisa bersamamu. Namun, Ayah dan Ibu percaya berkat kami tidak akan pernah meninggalkanmu."

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata menyentuh dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer