Sukses


9 Arti Mimpi tentang Donat, Bijaklah Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Hal ini mungkin untuk memiliki mimpi tertentu. Pernahkah kamu mendapatkan mimpi tentang donat?

Mendapatkan mimpi tentang donat bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupanmu. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Beberapa orang memercayai mimpi donat merepresentasi kamu akan menikmati kesuksesan dalam waktu dekat.

Meski memiliki makna positif, mimpi donat juga bisa merepresentasi kamu harus lebih berhati-hati dengan orang di sekitar. Mereka akan memanfaatkan kamu dan memperlakukanmu dengan tindakan yang tidak menyenangkan.

Namun, percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut ini sembilan arti mimpi tentang donat, bijaklah dalam memaknainya, dikutip dari laman Darkdreams dan Ruyaanlami, Selasa (29/8/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Donat

1. Arti Mimpi tentang Donat

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang donat, ini bisa merepresentasi kamu akan menikmati kesuksesan dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Makan Donat

Apabila kamu mendapati mimpi makan donat, ini bisa merepresentasi kamu merasa bahagia dan puas dengan hidupmu saat ini.

3. Arti Mimpi Membuat Donat

Jika kamu mengalami mimpi membuat donat, ini bisa merepresentasi pencapaian dan cita-citamu akan terwujud dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Donat

4. Arti Mimpi Membeli Donat

Pernahkah kamu mendapati mimpi membeli donat? Mimpi ini memberi pesan kamu harus meluangkan waktu sejenak untuk merawat diri dari rutinitas harian yang padat.

5. Arti Mimpi Donat Cokelat

Arti mimpi donat cokelat adalah isyarat si pemimpi akan memperoleh promosi jabatan di tempat kerja atau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

6. Arti Mimpi Semua Orang Makan Donat

Arti mimpi semua orang makan donat adalah sinyal si pemimpi harus lebih berhati-hati dengan orang di sekitarnya. Mereka akan memanfaatkan si pemimpi dan memperlakukannya dengan tindakan yang tidak menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Donat

7. Arti Mimpi Memesan Donat

Saat kamu bermimpi memesan donat, ini menggambarkan kamu orang yang ingin memiliki kebahagian secara instan. Selain itu, kamu digambarkan sosok yang selalu merasa kurang atau tidak bersyukur dengan apa yang dimiliki kini.

8. Arti Mimpi Donat Asin

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi donat asin, ini sinyal kamu masih memiliki perasaan frustrasi atau dendam dengan seseorang. Sebaiknya kamu perlu mengambil tindakan di kehidupan nyata untuk memperbaiki situasimu.

9. Arti Mimpi Donat Panas

Jika kamu pernah bermimpi donat panas, ini menandakan kamu akan memperoleh kesuksesan dalam waktu dekat dan hidupmu akan diselimuti kebahagiaan.

 

Sumber: darkdreams.org, ruyaanlami.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer