Sukses


36 Kata-Kata Quotes Keren Rekan Kerja Sudah Seperti Keluarga

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu punya rekan kerja yang sudah kamu anggap seperti keluarga sendiri? Maka, kata-kata quotes keren rekan kerja sudah seperti keluarga di bawah ini bisa jadi relate.

Mengatakan bahwa rekan kerja sudah seperti keluarga bagimu, bukan berarti mereka memiliki hubungan darah denganmu. Akan tetapi, mereka tetap penting bagimu, dan mereka juga peduli denganmu.

Hal ini karena pengorbanan dan komitmen yang telah mereka lakukan dalam membantumu mencapai tujuanmu.

Ketika kamu memiliki rekan kerja yang sudah seperti keluarga, mereka akan melakukan apa pun untuk satu sama lain, bahkan jika itu berarti membahayakan nyawa mereka sendiri.

Mereka selalu ada untuk satu sama lain ketika masa-masa sulit, dan mereka tidak pernah meninggalkan satu sama lain. Mereka akan melakukan apa saja untuk satu sama lain karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengandalkan satu sama lain dalam situasi apa pun.

Apakah kamu memiliki rekan kerja yang memainkan peran penting dalam hidupmu, seperti saudara sedarahmu? Jika ya, kata-kata quotes keren rekan kerja sudah seperti keluarga adalah cara terbaik untuk menggambarkan perasaanmu terhadap kolegamu.

Berikut kumpulan kata-kata quotes keren rekan kerja sudah seperti keluarga, dinukil dari Quotesilove, Selasa (29/8/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Rekan Kerja Sudah Seperti Keluarga

1. "Rekan kerja sudah seperti keluarga karena kamu menghabiskan sebagian besar waktumu bersama mereka dan melihat mereka setiap hari di tempat kerja atau di lingkungan sosial seperti makan siang atau happy hour sepulang kerja."

2. "Rekan kerja seperti keluarga ketika kamu mengetahui bahwa rekan kerjamu adalah orang-orang baik yang peduli satu sama lain dan saling menginginkan kesuksesan."

3. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka jujur satu sama lain dan saling memberi ruang saat dibutuhkan."

4. "Rekan kerja seperti keluarga karena mereka setia kepada orang-orang yang bekerja dengan mereka; mereka merasa secure dalam pekerjaan mereka dan ingin membantumu saat dibutuhkan."

5. "Rekan kerja sudah seperti keluarga. Kamu dapat berbicara dengan mereka tentang apa saja tanpa perlu khawatir dihakimi atau dikritik."

6. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka akan selalu ada untukmu, apa pun yang terjadi. Mereka akan memberi tahu kamu di mana kesalahanmu dan membantumu untuk memperbaiki diri."

7. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka juga akan mendukungmu ketika keadaan menjadi sulit dan merayakan pencapaianmu."

8. "Rekan kerja seperti keluarga karena kamu bisa berbeda pendapat tanpa harus berselisih."

9. "Rekan kerja sudah seperti keluarga. Mereka juga bersedia membantu kapan pun memungkinkan dengan menawarkan saran atau membantu proyek yang membutuhkan perhatian ekstra."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Rekan Kerja Sudah Seperti Keluarga

10. "Rekan kerja seperti keluarga; kita berbagi suka dan duka dalam hidup. Kita saling membantu satu sama lain dalam susah dan senang. Kita saling merayakan keberhasilan dan berduka atas kegagalan satu sama lain."

11. "Rekan kerja seperti keluarga karena keluarga dibangun atas dasar cinta dan rasa hormat, bukan hubungan darah atau surat nikah - dan hal yang sama berlaku untuk tim kerja."

12. "Rekan kerja seperti keluarga karena rekan kerja memiliki pengalaman dan kenangan bersama yang tidak dapat diduplikasi."

13. "Rekan kerja seperti keluarga karena kamu bersedia untuk saling memaafkan atas kesalahan yang dilakukan."

14. "Rekan kerja seperti keluarga karena kamu saling memberikan rasa memiliki dan perasaan bahwa kamu tidak sendirian di dunia ini atau tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara ketika kamu membutuhkan bantuan atau nasihat."

15. "Rekan kerja seperti keluarga karena mereka mengenalmu lebih baik daripada orang lain."

16. "Rekan kerja sudah seperti keluarga. Mereka selalu ada untukmu ketika kamu sangat membutuhkannya, terutama pada hari-hari ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di tempat kerja."

17. "Rekan kerja seperti keluarga karena kamu dapat menertawakan diri sendiri dan satu sama lain tanpa merasa tersinggung."

18. "Rekan kerja seperti keluarga karena kamu dapat berbagi pengalaman dengan mereka yang tidak akan pernah kamu bagikan dengan orang lain."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Rekan Kerja Sudah Seperti Keluarga

19. "Rekan kerja seperti keluarga, kita menghabiskan sebagian besar waktu kita bersama mereka, dan mereka mengenal kita lebih baik daripada orang lain."

20. "Rekan kerja sudah seperti keluarga. Mereka menginspirasi dan memotivasimu, tetapi juga bisa menjadi sumber frustrasi dan sakit hati."

21. "Rekan kerja adalah keluarga yang peduli denganmu dan menginginkan yang terbaik untukmu."

22. "Rekan kerja seperti keluarga; mereka akan mendukungmu dan percaya bahwa kamu dapat dipercaya."

23. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka ada saat kamu membutuhkannya dan menerimamu apa adanya."

24. "Rekan kerja seperti keluarga; Kamu mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada dengan orang-orang yang tinggal bersamamu."

25. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka selalu ada untuk mendukungmu dengan cinta, ide, dan motivasi."

26. "Rekan-rekan kerja sudah seperti keluarga. Terkadang kamu menyukai dan terkadang membenci mereka, tetapi mereka selalu ada ketika kamu membutuhkannya."

27. "Rekan kerja seperti keluarga. Kita adalah sebuah tim. Kita semua dapat berkontribusi untuk kebaikan bersama demi kesuksesan organisasi kita."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Keren Rekan Kerja Sudah Seperti Keluarga

28. "Rekan kerja itu seperti keluarga. Beberapa mungkin membuatmu gila, tetapi merekalah yang mendukungmu saat kamu sangat membutuhkannya."

29. "Rekan kerja itu seperti keluarga. Kamu tidak selalu memilih mereka, tetapi kamu tidak pernah melupakan mereka."

30. "Bersama-sama, kita berdiri; bercerai-berai, kita jatuh. Rekan kerja itu seperti keluarga; mereka dapat membuatmu merasa dihargai dan penting."

31. "Jika kamu dapat berkomunikasi dengan baik dengan kolegamu, mereka akan merasa lebih nyaman di sekitarmu dan lebih mudah terbuka. Hal ini akan membantu mereka merasa lebih nyaman bekerja denganmu dan sebaliknya."

32. "Makin banyak waktu yang kamu habiskan dengan kolegamu, makin dekat kamu dengan mereka."

33. "Rekan kerjamu seperti keluarga bagimu. Mereka memberimu rasa dukungan, tantangan, dan tujuan."

34. "Rekan kerja seperti keluarga. Mereka ada untuk kita saat masa-masa sulit; mereka selalu siap mengulurkan tangan membantu dan menunjukkan jalan bahkan setelah kita tumbuh melampaui mereka."

35. "Rekan kerja sudah seperti keluarga karena mereka saling mendukung kesuksesan satu sama lain."

36. "Rekan kerja yang kini menjadi keluarga memperlakukan satu sama lain dengan kebaikan dan rasa hormat, tanpa memandang usia, pengalaman, atau posisi di perusahaan."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata quotes dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer