Sukses


10 Arti Mimpi Menunggang Kuda, Pertanda Kehidupan akan Bahagia

Bola.com, Jakarta - Hampir dipastikan semua orang pernah mengalami mimpi ketika tidur. Saat tidur, beragam peristiwa mimpi yang bisa didapatkan.

Satu di antara mimpi yang bisa kamu dapatkan saat tidur ialah pengalaman tidur tentang menunggang kuda.

Munculnya fenomena menunggang kuda dalam mimpi sebagian orang memercayai memiliki arti dan makna di baliknya.

Mimpi menunggang kuda bisa dibilang merupakan sebuah pertanda kehidupan si pemimpi akan bahagia. Meski memiliki makna bagus, tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi menunggang kuda juga melambangkan hal buruk.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak kumpulan arti mimpi menunggang kuda di bawah ini, yang mungkin pernah kamu dapatkan.

Berikut ini 10 arti mimpi menunggang kuda, pertanda kehidupan si pemimpi akan bahagia, dikutip dari laman Lepank dan Siopung, Rabu (30/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menunggang Kuda

1. Arti Mimpi Menunggang Kuda

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menunggang kuda, Primbon Jawa meramalkan kamu akan berhasil mengejar sebuah tujuan.

2. Arti Mimpi Menunggang Kuda Putih

Apabila kamu mendapati mimpi menunggang kuda putih, ini mengindikasikan kamu sedang mengalami kebingungan, tidak tahu apa yang harus dilakukan.

3. Arti Mimpi Menunggang Kuda Cokelat

Jika kamu mengalami mimpi menunggang kuda cokelat, ini melambangkan kamu akan memperoleh kemudahan saat menjalankan aktivitas.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menunggang Kuda

4. Arti Mimpi Menunggang Kuda Kurus

Pernahkah kamu mendapati mimpi menunggang kuda kurus? Primbon Jawa mengisyaratkan kamu harus lebih giat bekerja lagi untuk memperoleh kesuksesan dan kebahagian dalam hidup.

5. Arti Mimpi Menunggang Kuda Hitam

Arti mimpi menunggang kuda hitam adalah sinyal si pemimpi akan mengalami kesulitan saat mengatasi masalah di kehidupan nyatanya.

6. Arti Mimpi Membonceng Orang saat Menunggang Kuda

Arti mimpi membonceng orang saat menunggang kuda adalah sinyal cita-cita si pemimpi selama ini diidam-idamkan dalam waktu dekat akan tercapai.

7. Arti Mimpi Menunggang Kuda di dalam Rumah

Saat kamu bermimpi menunggang kuda di dalam rumah, ini mengindikasikan kamu akan mengalami kerugian yang cukup besar. Selain itu, bisnis yang saat ini ditekuni segera bangkrut.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menunggang Kuda

8. Arti Mimpi Menunggang Kuda Merah

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menunggang kuda merah, ini sinyal kamu akan memperoleh rezeki melimpah sehingga kehidupanmu lebih baik dari sebelumnya.

9. Arti Mimpi Menunggang Kuda Berbaju Besi

Jika kamu pernah bermimpi menunggang kuda berbaju besi, konon kamu akan terhindar dari malapetaka.

10. Arti Mimpi Menunggang Kuda Berpakaian Lengkap

Pernahkah kamu bermimpi menunggang kuda berpakaian lengkap? Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan kekuasaan atau naik jabatan.

 

Sumber: lepank.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer