Sukses


40 Kata-Kata Bucin Terluka

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bucin terluka bisa menggambarkan isi hati seseorang yang memiliki rasa cinta begitu besar terhadap sang pujaan hati, akan tetapi tak berbalas.

Yap, situasi itu banyak dialami dan relate. Mungkin kamu naksir seseorang dan sangat menyukainya, tetapi si dia tak merasakan hal yang sama terhadapmu. Atau, kamu sudah menjalin kisah asmara, tetapi pacarmu cenderung abai denganmu.

Kamu rela melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia, tetapi dia tak memperhatikan perjuanganmu. Pasti terasa menyesakkan.

Semua itu menyebabkanmu jadi terluka. Kamu patah hati. Perasaan cintamu seperti tak dianggap.

Jika kamu sedang dalam situasi sama, kamu mungkin relate dengan kata-kata bucin terluka, di bawah ini. Ada beberapa kata-kata yang mungkin mengena buatmu.

Berikut kumpulan kata-kata bucin terluka, dinukil dari Lovequotesmessages dan Therandomvibez, Jumat (1/9/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka

1. "Terkadang, kita bertemu dengan orang-orang dalam hidup kita yang kita pikir akan menjadi pasangan kita selamanya, hanya untuk menyadari bahwa hal itu tidak pernah ditakdirkan."

2. "Siang dan malam, hanya kamu yang kupikirkan."

3. "Siapa yang menyakitimu? " 'Harapanku sendiri'."

4. Kamu mungkin melihat air mata di mataku, tetapi air mata itu ada karena perasaanku untukmu yang tidak pernah pudar."

5. "Memiliki rasa cinta terhadapmu, aku tidak dapat menggambarkan perasaan sedih dan bahagia saat bersamamu."

6. "Terkadang, yang bisa kita lakukan hanyalah menatap dan melamun setelah kita jatuh cinta. Kita berharap keajaiban terjadi, tapi itu akan sirna begitu kita melihat orang yang kita sukai bergandengan tangan dengan orang lain."

7. "Apakah kamu memikirkan aku ketika kamu tidak bisa tidur?"

8. "Aku memikirkannya, tapi dia memikirkan dirinya."

9. "Aku bisa menunggumu. Aku tahu ini adalah waktu yang tidak tepat untuk kita, tetapi akan tiba saatnya kita akan bersama, dan aku akan menjadi lebih dari sekadar naksir."

10. "Kamu jatuh, kamu patah, kamu gagal lagi, sementara aku masih menunggu dan menunggumu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka

11. "Aku benci menyukai seseorang yang tidak memiliki kesempatan bersamaku."

12. "Mungkin suatu hari nanti aku akan menjadi apa yang kamu butuhkan, tapi jangan terlalu lama .... karena di hari kamu menginginkanku, mungkin di hari itu juga aku akhirnya menyerah."

13. "Namun, "hanya teman" tidak melihat satu sama lain seperti itu..."

14. "Aku meminta kualitas yang kamu inginkan dari seorang gadis, dan aku mengetahui bahwa aku memiliki semuanya. Jadi, mengapa begitu sulit untuk jatuh cinta kepadaku?"

15. "Kamu melambungkan harapanku, dan aku pikir kita bisa bersama, tapi harapan itu runtuh saat aku melihat kamu bersamanya."

16. "Dia tidak akan pernah tahu betapa kuatnya seorang gadis pernah mencintainya."

17. "Begitu aku melihat seseorang mendekatinya, aku cemburu."

18. "Kamu mungkin mengatakan bahwa kamu membenciku, tapi sungguh konyol bagaimana kamu bisa membuatku tersenyum setiap hari."

19. "Jika aku melihatmu bahagia, maka itu akan menjadi satu-satunya saat aku dapat mengatakan bahwa melepaskanmu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat."

20. "Kamu adalah bintang di malam hari, sinar matahari di siang hari, dan udara yang aku hirup. Kamu adalah segalanya bagiku, tapi aku bukan apa-apa bagimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka

21. "Ketika aku melirikmu, kamu meliriknya. Ketika aku tersenyum kepadamu, kamu tersenyum lebih hangat kepadanya. Aku memikirkanmu sepanjang waktu, dan pikiranmu tertuju kepadanya. Aku tidak pernah bisa lepas dari rasa cinta tragis yang aku miliki untukmu."

22. "Kita bisa menjadi pasangan yang serasi, tapi kita tidak akan pernah bisa."

23. "Sangat menyakitkan mengetahui bahwa kamu tidak akan pernah melihatku seperti aku melihatmu."

24. "Aku berharap kamu ada di sini bersamaku dan bukan dia, membuatku tertawa seperti yang kamu lakukan kepadanya, dan membuatnya tersenyum karena kamu peduli."

25. "Aku menghabiskan sebagian besar malam di rumah jatuh cinta dengan gagasan untuk bersamamu."

26. "Kamu tidak tahu betapa aku mencintaimu, betapa kamu membuatku tersenyum, betapa aku senang berbicara denganmu, atau betapa aku berharap kamu menjadi milikku."

27. "Aku mencoba untuk tidak merindukanmu, aku mencoba untuk melepaskannya, tetapi pada akhirnya, kamu selalu ada di pikiranku."

28. "Satu-satunya orang yang dapat membuatmu merasa lebih baik adalah alasan mengapa kamu selalu menangis."

29. "Aku menghabiskan waktu berjam-jam mencari lirik dan kutipan untuk menemukan kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan."

30. "Aku selalu begadang sepanjang malam hanya untuk memikirkan bagaimana caranya agar kamu memperhatikan aku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka

31. "Haruskah aku tersenyum karena kita berteman? Atau haruskah aku menangis karena kita tidak akan pernah menjadi apa-apa?

32. "Aku berhenti berbicara denganmu agar kamu merindukan aku, tetapi pada akhirnya akulah yang lebih merindukanmu…

33. "Kamu adalah pikiran pertamaku saat aku bangun dan yang terakhir saat aku tidur. Aku ingin tahu apakah hal yang sama berlaku untukmu juga."

34. "Kamu mungkin melihat air mata di mataku, tetapi air mata itu ada karena perasaanku untukmu yang tidak pernah pudar."

35. "Perasaanku kepadamu sepertinya bersemi setiap hari saat aku melihatmu. Namun, yang paling menyakitkan adalah kamu tidak merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan."

36. "Aku tidak lelah mencintaimu. Aku hanya lelah menangis, mencoba, dan menunggu."

37. "Kamu tidak akan pernah memikirkanku seperti aku memikirkanmu. Dan itu membunuhku setiap hari."

38. "Saat kamu tersesat dan bingung, aku menunggumu. Aku menunggumu untuk kembali padaku, tapi kamu menemukan orang lain lagi."

39. "Terkadang, kamu membuatku merasa bahwa aku benar-benar memiliki kesempatan denganmu, tetapi ketika aku mencoba mengambil kesempatan itu, kamu membuatku sadar bahwa aku tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan."

40. "Mereka mengatakan "ikuti kata hatimu", tetapi jika hatimu terbagi menjadi jutaan bagian, bagian mana yang kamu ikuti?"

 

Sumber: Lovequotesmessages, Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bucin dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer