Sukses


40 Kata-Kata Bijak Hidup adalah Pertempuran Terus-menerus

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak hidup adalah pertempuran yang terus-menerus merupakan pengingat yang bagus tentang perjuangan yang kita semua hadapi.

Pertempuran ini bisa berupa pertempuran fisik seperti penyakit atau bahkan pertempuran emosional seperti kehilangan orang yang dicintai. Kita berjuang setiap hari, dan penting untuk diingat untuk tidak pernah menyerah.

Hidup seharusnya merupakan sebuah perjalanan, tetapi terkadang hal ini tampak seperti pertempuran yang tidak pernah berakhir.

Setiap hari kita dihadapkan pada rintangan dan kesulitan. Perjuangan ini menjadi tantangan bagi kita, dan kita harus menghadapinya atau membiarkannya mengalahkan kita.

Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus. Tidak peduli seberapa keras kamu berusaha, kamu tidak akan pernah luput dari pertempuran melawan kejahatan, kegelapan, dan kesedihan. Namun, kita tidak boleh membiarkan hal-hal ini membuat kita jatuh. Kita harus tetap kuat dan penuh harapan.

Kata-kata bijak hidup adalah perjuangan terus-menerus merupakan cara yang bagus untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. Berpeganglah pada harapan dan keyakinan. Tetaplah kuat. Hal-hal yang positif akan menang.

Berikut kumpulan kata-kata bijak hidup adalah pertempuran terus-menerus, dinukil dari Quotesilove, Senin (4/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Pertempuran Terus-menerus

1. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Ini adalah pertempuran yang terus-menerus melawan kesulitan."

2. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus. Kamu akan menghadapi gangguan yang terus-menerus berusaha menjatuhkanmu dan satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan berjuang."

3. "Hidup adalah pertempuran. Hidup adalah perang. Hidup adalah pertarungan. Hidup adalah perjuangan bagi setiap individu. Hidup adalah perjuangan untuk diatasi. Hidup adalah pertempuran yang konstan."

4. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus. Kita semua hidup dalam pertempuran, untuk melihat cahaya di ujung terowongan, adalah pertempuran yang terus-menerus."

5. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Pertempuran untuk segalanya. Pertempuran untuk menjadi bahagia. Pertempuran untuk makan. Pertempuran untuk tidur."

6. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Kita hidup di dunia di mana kita selalu merasa harus berjuang untuk segalanya. Perjuangan, kesulitan, dan pergulatan yang kita hadapi dalam hidup, terutama dalam hubungan kita sangatlah nyata."

7. "Hidup adalah pertarungan yang konstan, semuanya adalah pertarungan, makin kamu menang, makin kamu akan kalah."

8. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, yang harus diperjuangkan setiap hari, berjuanglah untuk meraih kemenangan, seperti yang kamu inginkan."

9. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, kamu menang dan kalah."

10. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, pertempuran yang berlangsung selamanya. Kamu harus selalu berjuang, hanya dengan menjadi lebih kuat, kamu akan menjadi lebih kuat."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Pertempuran Terus-menerus

11. "Hidup adalah sebuah pertempuran, tetapi kamu tidak boleh bertarung sendirian. Alih-alih berjuang sendirian, kamu harus bergabung dengan orang lain. Dengan bergabung bersama, kamu dapat belajar dari orang lain, dan membantu orang lain."

12. "Hidup adalah sebuah pertempuran. Ini adalah perjalanan panjang dan berliku melalui banyak pertempuran. Beberapa pertempuran mungkin kecil, pertempuran lain mungkin lebih berbahaya dan mengancam jiwa. Namun, apa pun pertempurannya, kita bisa memenangkannya."

13. "Hidup adalah sebuah pertempuran, dan kita semua memiliki pertarungan dan perjuangan. Terkadang, ini bisa menjadi pertempuran yang sulit, dan terkadang mudah. Pada akhirnya, hidup adalah pertempuran yang terus-menerus."

14. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, ciptakan kehidupan baru dan berjuanglah sampai ke puncak."

15. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Setiap kali kamu berbalik, sesuatu yang baru akan mengadangmu. Ada rintangan yang mengadang, baik yang kamu hadapi atau tidak."

16. "Dibutuhkan perjuangan untuk menjalani hidup, dibutuhkan perjuangan untuk menjadi 'seseorang', dan dibutuhkan perjuangan untuk menjaga mimpi tetap hidup."

17. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Hidup adalah perjuangan. Hidup itu sulit. Hidup selalu berubah. Hidup memberimu pasang surut. Ini adalah roller coaster. Hidup itu menantang. Hidup itu menyenangkan. Hidup itu rumit."

18. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus untuk dimenangkan, kemudian kalah, dan kemudian menang lagi."

19. "Hidup adalah pertarungan yang terus-menerus. Ketika kamu merasa telah kalah dalam pertarungan, itu bukanlah akhir dari segalanya, melainkan pertarungan yang baru, dan di situlah kamu akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuanmu."

20. "Hidup adalah pertarungan antara musuh, sekutu, dan orang yang netral. Kamu harus siap karena selalu ada ancaman bahwa musuh atau sekutu akan menyerang, dan kamu harus siap untuk bertarung ketika saatnya tiba."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Pertempuran Terus-menerus

21. "Hidup adalah sebuah pertempuran. Baik atau buruk, baru atau lama, hidup itu sulit. Kamu dapat mengatasi pertempuran. Kamu dapat bertahan hidup. Kamu bisa melawan mereka. Namun, jika kamu menyerah pada kehidupan, kamu tidak akan memiliki kehidupan."

22. "Kamu bekerja, pergi ke sekolah, pulang ke rumah, dan keesokan paginya kamu melakukannya lagi. Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus dan pengingat yang konstan tentang betapa cepatnya kehidupan ini berlalu. Kita harus terus bertarung dan berjuang untuk tetap berada di atas."

23. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, ada hari-hari yang penuh dengan tantangan, tetapi selalu jaga kepalamu tetap tegak dan jangan pernah menyerah."

24. "Hidup adalah pertempuran yang tidak pernah berakhir, jadi sebaiknya kamu berada di luar sana untuk bertarung dengan baik. Ingatlah bahwa terkadang pertempuran yang paling berharga terjadi di dalam diri kita sendiri."

25. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, bersikaplah baik karena setiap orang yang kamu temui sedang berjuang dalam pertempuran yang sulit."

26. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, kamu akan menang jika kamu berkeras untuk menang."

27. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus. Ini adalah perjuanganmu, perangmu untuk menang. Jadi, hanya kamu yang tahu apa yang perlu kamu lakukan untuk memenangkannya."

28. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus, temukan orang-orang yang mendukung. Temukan orang-orang yang akan membantumu memenangkan pertempuran. Dan teruslah berjuang, meski rintangannya ada di depan mata."

29. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, di mana setiap hari kita berjuang untuk bertahan hidup, kita semua bertempur dalam perang besar yang dikenal sebagai kehidupan."

30. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Kita belajar dari setiap pertempuran yang kita menangkan atau kalah, dan semua kekalahan kita adalah kenangan akan apa yang telah kita pelajari."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Pertempuran Terus-menerus

31. "Hidup adalah pertempuran yang konstan. Ini adalah pertempuran konstan melawan kelemahanmu."

32. "Hidup adalah pertempuran. Itu sulit dan selalu berubah. Terkadang kamu menang dan terkadang kalah. Namun, tantangan-tantangan itulah yang membuat hidup ini layak untuk dijalani."

33. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, dan pertarungan ada di dalam dirimu, hanya masalah waktu sampai kamu berhasil meraih kemenangan."

34. "Hidup adalah pertempuran konstan, perang konstan, pertempuran tidak pernah berhenti dan menang adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri rasa sakit ini, jadi menanglah dan temukan jalan yang benar."

35. "Hidup adalah pertempuran. Kamu harus membela apa yang kamu yakini setiap saat."

36. "Hidup adalah pertarungan terus-menerus antara yang baik dan yang buruk. Jika kamu orang baik, kamu harus berjuang, dan jika kamu orang jahat, kamu harus menjadi baik."

37. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, hidup bukanlah jalan yang mulus, ada rasa sakit, ada kesulitan, dan ada rintangan."

38. "Hidup adalah pertempuran yang konstan, pertempuran kita yang sebenarnya adalah melawan keraguan kita sendiri, bukan melawan dunia luar."

39. "Hidup adalah pertempuran yang terus-menerus, tetapi ketika kamu dihadapkan pada pertempuran, kamu memiliki dua pilihan: Kamu bisa membiarkannya mengalahkanmu atau kamu bisa memilih untuk melawan."

40. "Segala sesuatu dalam hidup adalah pertarungan, entah kamu menyadarinya atau tidak."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer