Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di China Open 2023, 6 September 2023

Bola.com, Jakarta - Setelah sembilan wakil Indonesia memulai China Open 2023 pada Selasa (5/9/2023), delapan wakil Indonesia lain baru memulai kiprahnya hari ini, Rabu (6/9/2023). Putri Kusuma Wardani, Anthony Sinisuka Ginting, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan mencoba menyusul lima wakil Indonesia yang sudah lebih dulu masuk babak 16 besar.

Dari sembilan wakil Indonesia yang sudah lebih dulu memulai kiprah di China Open 2023, lima di antaranya berhasil lolos ke 16 besar. Menariknya, dari empat yang sudah tersingkir ada nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kini ada delapan wakil Indonesi lain yang akan memulai kiprah di China Open 2023 dan berusaha untuk melangkah ke 16 besar. Dari sektor tunggal akan ada Putri Kusuma Wardani dan Anthony Sinisuka Ginting.

Putri Kusuma Wardani memulai China Open 2023 dengan tidak mudah. Putri KW langsung menghadapi pebulutangkis putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting menghadapi tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama.

 

2 dari 3 halaman

Sektor Ganda

Sementara di sektor ganda, akan 3 tiga ganda putra, 1 ganda campuran, dan 2 ganda putri yang akan memulai kiprahnya di China Open 2023 pada Rabu (6/9/2023).

Dari sektor ganda putri, andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, bakal berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Jongkophan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhadapan dengan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Sementara di sektor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei asal Jepang.

Sementara di ganda campuran akan ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melwan Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong.

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di China Open Hari Ini

08.30 WIB - Putri Kusuma Wardani vs Akane Yamaguchi (Jepang) - Court 1

09.30 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) - Court 2

10.30 WIB - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkophan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) - Court 2

11.00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang) - Court 1

11.00 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang) - Court 3

12.30 WIB - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) - Court 1

13.00 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) - Court 2

14.00 WIB - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing (Malaysia) - Court 3

Video Populer

Foto Populer