Sukses


Jadwal Lengkap Wakil Indonesia pada 16 Besar China Open 2023, Kamis 7 September 2023

Bola.com, Changzhou - Delapan wakil Indonesia tampil di babak 16 Besar China Open 2023 yang digelar di Changzhou, China, Kamis (7/9/2023). Sayangnya, dua di antaranya sudah harus saling berhadapan, yakni di sektor ganda putra yang mempertemukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Duel antara dua ganda putra Indonesia itu akan menutup rangkaian pertandingan yang dijalani wakil Indonesia di babak 16 Besar China Open 2023, yaitu Kamis (7/9/2023) siang menjelang sore WIB.

Rangkaian pertandingan yang dimainkan pebulutangkis Indonesia di babak 16 besar ini akan dimulai dengan perjuangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang harus berhadapan dengan ganda campuran unggulan dan andalan tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kemudian tunggal putra dan dua ganda campuran Indonesia lain kemungkinan akan tampil serentak di lapangan yang berbeda.

Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong, kemudian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhadapan dengan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berhadapan dengan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Kanada, Brian Yang. Sementara ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapii Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong asal Korea.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia yang bertanding di 16 besar China Open 2023, Kamis (7/9/2023):

 

2 dari 2 halaman

Jadwal 16 Besar China Open 2023

08.00 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) - Court 1

08.30 WIB - Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Tze Yong (Malaysia) - Court 1

08.30 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) - Court 2

08.30 WIB - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) - Court 3

09.30 WIB - Jonatan Christie vs Brian Yang (Kanada) - Court 1

12.30 WIB - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea) - Court 3

14.30 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Note: Waktu pertandingan adalah perkiraan sesuai dengan urutan bertanding. Pergeseran waktu pertandingan bisa terjadi tergantung dari durasi pertandingan sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer