Sukses


40 Kata-Kata Kecewa Kerja Keras Tidak Dihargai

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kecewa kerja keras tak dihargai bisa menjadi bentuk sindiran halus sekaligus luapan perasaan sedih dan terabaikan.

Ketika kamu tidak dihargai atas kerja kerasmu, itu selalu menyedihkan dan terkadang menyakitkan. Bayangkan, kamu bekerja keras setiap hari dan tidak mendapatkan pengakuan atau penghargaan apa pun untuk itu.

Situasi ini bisa sangat membuat frustrasi, terutama jika kamu adalah orang yang bekerja keras untuk mewujudkan sesuatu agar orang-orang di sekitarmu merasa bahagia dan nyaman.

Menyedihkan ketika kamu mengerahkan seluruh tenaga untuk sebuah hal, tetapi usahamu diabaikan. Menyedihkan ketika kamu memberikan begitu banyak cinta kepada seseorang, dan mereka tidak menyadarinya. Menyedihkan ketika kamu menginvestasikan banyak waktu untuk seseorang atau perusahaan, dan mereka meremehkannya.

Kita semua membutuhkan apresiasi dari waktu ke waktu, tidak peduli seberapa kecil tindakan itu.

Ketika kamu merasa sakit hati karena usahamu tidak dihargai, kata-kata kecewa tentang kerja keras yang tidak dihargai ini dapat membantu kamu merefleksikan perasaanmu dan mengangkat semangatmu.

Berikut kumpulan kata-kata kecewa kerja keras tak dihargai, dinukil dari Quotesilove, Kamis (7/9/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Kerja Keras Tak Dihargai

1. "Aku telah melakukan ini selama bertahun-tahun, dan sepertinya tidak ada yang peduli. Rasanya sangat menyedihkan."

2. "Aku telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bekerja keras, dan tidak ada hasilnya. Aku hanya ingin diakui atas kerja kerasku; aku hanya ingin dihargai."

3. "Tahun-tahun ini merupakan tahun-tahun tersulit dan paling menantang dalam hidupku. Usahaku belum diakui, dan aku merasa kurang dihargai."

4. "Aku telah menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya untuk perusahaan ini. Sangat menyedihkan bahwa atasan tidak memperhatikan usahaku selama bertahun-tahun."

5. "Sungguh memilukan bahwa tidak ada seorang pun yang mengakui semua upaya yang telah aku lakukan untuk ini."

6. "Sangat menyakitkan bahwa pekerjaanku tidak diakui, tetapi aku yakin itu karena orang-orang tidak memahami nilai dari pekerjaanku."

7. "Aku telah diabaikan begitu lama. Terkadang aku merasa jam kerjaku tidak dihargai, atau apakah usahaku berarti?"

8. "Sangat mudah untuk merasa tidak dihargai ketika kamu bekerja keras setiap hari, bekerja sangat keras, tetapi tidak melihat hasil yang diharapkan."

9. "Aku tidak dihargai atas kerja keras yang telah aku lakukan dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, dan aku sangat sedih."

10. "Sungguh menyakitkan bahwa aku telah melakukan yang terbaik selama bertahun-tahun dan tidak diakui atas pekerjaanku. Kekecewaan dan rasa sakit yang aku rasakan sangat besar."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Kerja Keras Tak Dihargai

11. "Setelah semua waktu dan dedikasi yang telah aku curahkan untuk pekerjaanku, aku merasa sedih karena orang-orang di sekitarku tidak menghargaiku."

12. "Aku telah bekerja sangat keras untuk waktu yang lama, dan bukannya dihargai, aku malah tidak dihargai."

13. "Aku telah bekerja keras begitu lama, dan tidak ada yang memperhatikan. Tidak ada yang mengucapkan terima kasih. Pekerjaanku sangat berharga, tetapi orang-orang sepertinya tidak memahami jam kerja yang aku lakukan. Aku merasa lelah dan kurang dihargai."

14. "Aku merasa sedih dan frustrasi karena aku telah melakukan semua pekerjaan ini, dan tidak ada yang berubah. Sepertinya tidak ada yang melihat apa yang aku lakukan, dan itu tidak adil."

15. "Aku bekerja sangat keras. Aku berusaha menjadi yang terbaik yang aku bisa. Namun, usahaku tidak diperhatikan."

16. "Aku telah memberikan segalanya hanya untuk tidak dihargai. Itu sangat membuat frustrasi."

17. "Aku telah memberikan segalanya, tanpa hasil. Ini sangat membuat frustrasi. Rekan setimku tidak pernah mengucapkan terima kasih dan mengambil pujian atas kerja kerasku."

18. "Aku merasa sangat tidak dihargai. Aku bekerja keras hanya untuk tidak mendapatkan rasa hormat yang layak aku dapatkan. Aku tidak pernah merasa sesedih ini sebelumnya."

19. "Aku merasa tidak dihargai. Aku merasa kemampuan terbaikku tidak cukup baik. Aku frustrasi."

20. "Aku diajari untuk bekerja keras dan berharap pekerjaanku akan diakui, tetapi aku merasa tidak ada yang benar-benar peduli. Hal ini membuatku sangat frustrasi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Kerja Keras Tak Dihargai

21. "Aku telah memberikan segalanya, tanpa hasil. Aku tidak pernah merasa lebih diabaikan dan diremehkan sebagai manusia."

22. "Apakah kamu bekerja keras hanya untuk tidak dihargai oleh atasan atau rekan kerjamu? Kamu tidak sendirian."

23. "Terkadang, aku merasa tidak dihargai atas pekerjaanku. Itu sangat menyakitkan!"

24. "Aku mendengarkan. Aku peduli. Aku selalu memberikan yang terbaik, tetapi tidak ada yang pernah menghargaiku atau menghormati kerja kerasku."

25. "Perjuanganku nyata. Aku bekerja keras, tetapi tidak ada yang memberiku rasa hormat yang layak aku dapatkan. Hidupku menyebalkan."

26. "Aku telah bekerja sangat keras dan tidak pernah dihargai atas usahaku. Aku merasa tidak cukup mampu untuk mendapatkan hasil yang aku inginkan, bahkan ketika aku sudah berusaha sebaik mungkin."

27. "Aku tidak merasa dihargai dalam pekerjaanku. Aku telah bekerja ekstra keras, dan semua orang tampaknya menganggapku remeh. Mengapa selalu sulit bagiku untuk mendapatkan apa yang aku inginkan?"

28. "Ini selalu merupakan kerja keras bagiku, tetapi tidak pernah berhasil tidak peduli seberapa keras aku mencoba."

29. "Aku tidak dihargai atas kerja keras yang aku lakukan. Aku merasa kalah dan tersesat ketika aku mencoba yang terbaik, tetapi usahaku masih belum cukup baik."

30. "Aku tidak mencari pujian, dan aku tidak memiliki ego yang besar. Namun, ketika orang-orang di sekitarku mengambil pujian atas kerja keras yang telah aku lakukan, hal itu tidak profesional dan menyakitkan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Kerja Keras Tak Dihargai

31. "Aku merasa pekerjaanku tidak diakui dan tidak dihargai. Tidak peduli seberapa keras aku bekerja, sepertinya tidak ada yang cukup."

32, "Aku merasa pekerjaanku tidak diperhatikan. Tidak peduli seberapa keras aku berusaha, tidak pernah cukup. Hal ini membuatku sangat frustrasi!"

33. "Sebagai seorang karyawan, aku perlu diakui atas apa yang aku kerjakan. Namun, sekeras apa pun aku berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha meningkatkan diri, aku merasa hal tersebut tidak diperhatikan dan hanya membuang-buang waktu."

34. "Sulit untuk bekerja di tempat yang selalu menuntutku untuk berbuat lebih banyak dan memberikan hasil yang mengesankan, tetapi tidak pernah mendengar ucapan 'terima kasih'."

35. "Aku merasa telah memberikan 110 persen dalam pekerjaanku, tetapi tidak mendapatkan apresiasi apa pun."

36. "Sulit untuk terus maju ketika rasanya tidak ada yang memperhatikan semua pekerjaan yang kamu lakukan."

37. "Aku menghabiskan waktu berjam-jam dan malam tanpa tidur, tetapi aku tidak dihargai, dan seharusnya tidak seperti ini. Ini tidak adil, ini menyakitkan, dan aku merasa sedih."

38. "Aku bekerja keras, dan tidak adil jika tidak ada yang memperhatikan. Aku sedih dan merasa dimanfaatkan."

39. "Aku tidak mendapatkan pengakuan atas semua kerja keras yang telah aku lakukan. Semua orang mendapatkan pengakuan dan penghargaan, tapi aku tidak pernah."

40. "Aku telah bekerja sangat keras. Mengapa tidak ada yang mau mengakui hal itu? Aku menghabiskan waktu berjam-jam dan malam tanpa tidur, dan seharusnya tidak seperti ini. Ini tidak adil, dan aku merasa sedih."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata kecewa dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer