Sukses


9 Arti Mimpi Berdiri, Miliki Tafsiran Istimewa

Bola.com, Jakarta - Mengulas tentang mimpi, pernahkah kamu mendapati pengalaman tidur berkaitan dengan berdiri? Ketika itu terjadi, mungkin kamu bertanya-tanya mengapa fenomena tersebut bisa muncul dalam mimpi.

Mengulas arti mimpi berdiri menjadi hal yang menarik. Bermimpi berdiri dapat memiliki banyak makna dalam hidup si pemimpi.

Mimpi berdiri dilambangkan akan mendapatkan nasib baik. Si pemimpi akan memperoleh keberuntungan dan kesuksesan. Namun, sebagian orang lainnya, menganggap mimpi ini sebagai pertanda, firasat atau isyarat akan datangnya suatu kejadian yang buruk.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi menulis surat.

BerikutĀ sembilanĀ arti mimpi berdiri yang bisa jadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Arti-mimpi-tafsir, Senin (11/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Berdiri

1. Arti Mimpi Berdiri

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi berdiri, ini mengindikasikan kamu akan memperoleh keberuntungan dan kesuksesan.

2. Arti Mimpi Berdiri di atas Jembatan

Apabila kamu mendapati mimpi berdiri di atas jembatan, iniĀ pertanda kamu akan mendapatkan kedudukan yang tertinggi. Selain itu, taraf hidupmu menjadi lebih baik lagi di ke depannya.

3. Arti Mimpi Berdiri di Ketinggian

Jika kamu mengalami mimpi berdiri di ketinggian, ini mengindikasikan kamu akan menjadi sosok yang membanggakan keluarga. Banyak pencapaian yang akan kamu dapatkan baik dari segi pendidikan, karier atau yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Berdiri

4. Arti Mimpi Berdiri di Pinggir Pantai

Pernahkah kamu mendapati mimpi berdiri di pinggir pantai? Mimpi ini mengisyaratkan kamu harus lebih berhati-hati terhadap orang-orang yang toxic dan ingin menjatuhkan dirimu.

5. Arti Mimpi Berdiri di Puncak Gunung

Arti mimpi berdiri di puncak gunung adalah sinyal si pemimpi akan menjadi sosok suri teladan bagi orang sekitar.

6. Arti Mimpi Berdiri di Atap Rumah

Arti mimpi berdiri di atap rumah adalah isyarat si pemimpi akan mendapatkan sebuah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Berdiri

7. Arti Mimpi Berdiri di atas Timbangan

Saat kamu bermimpi berdiri di atas timbangan, ini merupakan sebuah pertanda kamu akan mendapatkan rahmat dan kasih sayang langsung dari Tuhan.

8. Arti Mimpi Berdiri di Depan Ka'bah

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi berdiri di depan Ka'bah, ini sinyal kamu akan bertemu dengan pemimpin yang baik serta memiliki integritas tinggi. Sosok tersebut akan membimbingmu untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

9. Arti Mimpi Berdiri di atas Air

Jika kamu pernah bermimpi berdiri di atas air, ini melambangkan kamu akan mendapatkan jabatan prestisius pada karier yang ditekuni.

Ā 

Sumber: menurutparaahli.com, arti-mimpi-tafsir.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer