Sukses


35 Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman

Bola.com, Jakarta - Anniversary pernikahan teman adalah satu di antara hal yang patut kamu rayakan.

Menyaksikan temanmu menikah dengan orang yang spesial adalah kebahagiaan yang berbeda. Setiap hari jadi mereka hadir sebagai pengingat akan cinta dan komitmen yang abadi.

Tentu saja, perasaan yang indah ini layak untuk dirayakan. Jadi, jadilah teman yang baik dan pastikan untuk mengirimkan ucapan selamat dan doa restu kepada pasangan ini di hari jadi mereka.

Menulis dan mengirim ucapan anniversary pernikahan yang tepat pasti akan membuat temanmu tersenyum saat mereka merayakan hari istimewa bersama pasangannya.

Bagikan kebahagiaan dan kesenangan melalui ucapan anniversary pernikahan yang indah ini untuk temanmu. Gunakan contoh ucapan di bawah ini yang bisa kamu personalisasikan sesuai kebutuhan.

Berikut 35 contoh ucapan anniversary pernikahan untuk teman, dikutip dari Wishesmsg, Kamis (14/9/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman

1. "Happy anniversary, sahabat. Semoga cintamu makin kuat setiap tahunnya!"

2. "Selamat atas satu tahun lagi penuh cinta, tawa dan kebahagiaan. Happy anniversary pernikahan!"

3. "Selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan favoritku! Aku berdoa agar kalian tetap bahagia selamanya, saling berpegangan tangan."

4. "Semoga ulang tahun pernikahan ini membawamu lebih dekat dari sebelumnya. Sangat bahagia untuk kalian berdua. Happy marriage anniversary untuk kalian berdua!"

5. "Selamat atas ulang tahun pernikahanmu yang ke (__), teman. Yang terbaik untuk kalian berdua."

6. "Semoga cinta kalian terus bersemi dan semoga kalian dapat menciptakan lebih banyak lagi kenangan indah bersama. Selamat untuk satu tahun lagi penuh cinta, tawa, dan kebersamaan! Happy marriage anniversary, sahabatku."

7. "Happy marriage anniversary, sahabat. Semoga Tuhan memberkati kehidupan pernikahan kalian dengan limpahan berkat. Aku berdoa agar cinta kalian terus bersinar terang dan menginspirasi orang-orang di sekitar kalian."

8. "Selamat hari jadi pernikahan (nama)! Semoga pernikahanmu diberkati dengan tawa, sukacita, keceriaan, dan banyak momen ceria."

9. "Semoga cinta kalian makin kuat setiap harinya. Selamat hari ulang tahun pernikahan, sahabat." 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman

10. "Satu tahun lagi kebersamaan. Kalian hebat! Tetaplah saling mencintai satu sama lain. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua!"

11. "Selamat ulang tahun pernikahan. Semoga Tuhan memberkati cinta kalian selamanya."

12. "Aku berharap kalian memiliki kehidupan pernikahan yang damai dan bahagia dengan banyak momen-momen ajaib. Happy marriage anniversary, sahabatku."

13. "Semoga cinta di antara kalian membawa banyak kebahagiaan! Selamat ulang tahun pernikahan!"

14. "Semoga hari ini membawa cinta yang tak ada habisnya dalam hidupmu. Semoga tahun-tahun berikutnya dalam hidupmu dipenuhi dengan cinta dan pengertian satu sama lain. Selamat hari jadi pernikahan!"

15. "Kalian berdua telah menemukan satu sama lain dan membuktikan dirimu sebagai contoh cinta sejati yang bertahan dalam ujian waktu. Selamat ulang tahun pernikahan, temanku."

16. "Kalian berdua telah mampu membantu satu sama lain melalui semua pasang surut dalam hidup dan aku salut untuk itu. Selamat menikmati kehidupan pernikahan yang panjang dan indah."

17. "Semoga cinta terus menjadi cahaya yang menerangi hidup kalian, memberi kalian harapan di tahun-tahun yang akan datang. Happy wedding anniversary."

18. "Selamat hari jadi pernikahan! Semoga hari-hari yang terus bertambah menjadi kesaksian cintamu satu sama lain."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman

19. "Selamat merayakan wedding anniversary, pasangan inspiratif tersayang. Aku berharap yang terbaik untuk kalian berdua."

20. "Takdir telah mempertemukan kalian berdua dan kalian menghormatinya dengan saling mencintai tanpa syarat. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun pernikahan yang menyenangkan, teman."

21. "Happy wedding anniversary untukmu. Semoga pernikahan teladanmu terus menyebarkan cahaya cinta dan kebijaksanaan kepada semua orang yang mengenalmu."

22. "Semoga Tuhan memberkati pernikahanmmu dengan berlimpah, dan semoga ikatanmu terus menjadi bukti kekuatan dan keindahan cinta. Happy wedding nniversary untukmu berdua!"

23. "Selamat ulang tahun pernikahan, sahabatku. Cinta menemukan makna baru bersama kalian berdua. Pernikahan kalian adalah contoh yang indah dari cinta sejati dan aku berharap kalian berdua akan selalu bahagia bersama."

24. "Selamat ulang tahun pernikahan yang ke (___), sahabatku tercinta. Teruslah saling membahagiakan dan sejahtera dalam hidup bersama."

25. "Mari kita rayakan ulang tahun pernikahanmu, sahabatku tercinta. Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi kami semua. Sangat menyayangi kalian berdua."

26. "Terima kasih telah saling menggenggam dan membuat kami percaya pada cinta sejati. Selamat hari jadi pernikahan yang ke- (tahun), teman."

27. "Selamat ulang tahun pernikahan, sahabat. Semoga perjalanannya terus menjadi ajaib."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman

28. "Kalian berdua saling melengkapi satu sama lain dengan sangat baik! Selamat ulang tahun pernikahan, sahabat."

29. "Aku telah mengatakannya pada hari pernikahanmu dan sekarang aku ulangi, kalian adalah tipe pasangan yang tidak dapat dikalahkan oleh siapa pun! Selamat ulang tahun pernikahan, sobat!"

30. "Tidak peduli apa pun yang terjadi dalam hidup, cinta kalian tetap kuat satu sama lain. Segalanya terlihat begitu mudah bagi kalian berdua! Pertahankanlah, salam hangat di hari yang istimewa ini."

31. "Semoga ulang tahun pernikahan ini menumbuhkan cinta kalian berdua dua kali lipat dan ikatan yang lebih kuat, sobat."

32. "Selamat untuk satu tahun lagi membuat kenangan indah bersama. Semoga Tuhan memberkati kalian berdua selamanya. Happy marriage anniversary!"

33. "Semoga kalian mendapatkan hari yang indah dan romantis, penuh dengan cinta dan momen-momen yang berarti bagi kalian berdua. Selamat hari jadi pernikahan!"

34. "Hari jadi pernikahanmu adalah pengingat akan semua suka dan duka yang telah kamu dan pasangan lalui bersama. Jalani hidup bahagia yang dipenuhi dengan cinta satu sama lain di setiap kesempatan! Happy wedding anniversary."

35. "Tahun-tahun yang telah kamu habiskan bersama menunjukkan cinta dan pengabdian yang kalian bagi satu sama lain. Selamat hari jadi pernikahan!"

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer