Sukses


32 Kata-Kata Sedih Disakiti Seseorang yang Dekat denganmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sedih disakiti seseorang yang dekat denganmu bisa menjadi luapan perasaan terdalammu.

Ketika kamu bersama seseorang untuk waktu yang lama dan dia menyakitimu, tidak mudah untuk menerima bahwa hubunganmu telah berakhir.

Kamu tidak dapat membayangkan hidup tanpa mereka-pikiran untuk hidup sendiri menyebabkan banyak kecemasan dan ketakutan.

Sulit untuk memercayai orang lain lagi setelah disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu. Kamu telah berbagi momen, dan sekarang kamu dikhianati. Rasanya seperti kamu dimanfaatkan. Bagaimana mereka bisa dekat denganmu dan menusukmu?

Bersandarlah kepada teman dan anggota keluarga yang pernah mengalami pengalaman serupa denganmu. Bagikan kisahmu dengan mereka dan dengarkan saran mereka tentang bagaimana mereka melewatinya.

Mendengar pengalaman orang lain akan sangat membantu karena membuatmu merasa tidak sendirian dalam situasi yang kamu hadapi.

Bacalah juga kata-kata sedih di bawah ini, yang akan membantu kamu melewati masa-masa sulit pengkhianatan dan memberikan ekspresi pada perasaan menyakitkan yang muncul bersama kekecewaan yang melekat.

Berikut kumpulan kata-kata sedih disakiti seseorang yang dekat denganmu, dinukil dari Quotesilove, Jumat (15/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Disakiti Seseorang yang Dekat denganmu

1. "Disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu adalah perasaan sakit yang paling dalam yang pernah kamu terima atau rasakan dalam hidup. Ini adalah racun yang membunuh lebih cepat dari yang dapat kamu bayangkan."

2. "Disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu adalah sesuatu yang sangat buruk yang tidak ingin kamu alami. Hal ini cukup beracun untuk hubungan apa pun."

3. "Itu membuatku sakit hati hanya dengan memikirkannya. Ketika kamu disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu, kamu merasakan rasa sakit yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya."

4. "Ketika seseorang yang dekat denganmu menyakitimu, pepatah yang mengatakan "disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu adalah bencana" menjadi nyata dan sangat masuk akal."

5. "Aku pikir mereka yang dekat denganmu tidak terlalu menyakitimu, tetapi sekarang aku tahu bahwa disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu membutuhkan waktu untuk sembuh."

6. "Dulu aku pikir itu hanya kebohongan sampai aku mengalami pacarku berselingkuh. Hal itu benar-benar membuka mataku dan menunjukkan betapa sakitnya ketika seseorang yang dekat denganmu memperlakukanmu dengan buruk."

7. "Ketika seseorang yang dekat denganmu menyakitimu, kamu merasa hancur dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kamu mulai mengajukan pertanyaan seperti: 'mengapa aku?' 'Mengapa hal ini terjadi kepadaku'."

8. "Pengkhianatan itu sangat menyakiti aku sehingga aku tidak bisa memercayai siapa pun lagi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Disakiti Seseorang yang Dekat denganmu

9. "Aku telah dilukai oleh sahabatku, aku tidak tahu apakah aku akan sembuh dalam waktu dekat."

10. "Sangat menyakitkan ketika kamu dikhianati oleh seseorang yang sangat dekat denganmu."

11. "Aku merasa dikhianati, sulit untuk melupakan apa yang telah terjadi."

12. "Sudah begitu lama dan rasa sakitnya masih belum berkurang, aku kira aku hanya harus menjalaninya..."

13. "Rasa sakit yang paling buruk adalah dari orang yang kita cintai yang telah mengkhianati kita."

14. "Ketika seseorang tidak dekat denganmu dan mereka menyakitimu, kamu tidak terlalu sakit, tetapi ketika kamu disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu, sepertinya tidak bisa melupakannya dalam waktu yang lama."

15. "Aku tidak pernah berpikir dia akan meninggalkanku, tapi aku rasa aku seharusnya tahu. Dia selalu terlalu baik untuk menjadi kenyataan, sekarang aku sendirian dan dikecewakan oleh seseorang yang dekat denganku."

16. "Aku tidak pernah menyangka seseorang yang dekat denganku akan melakukan hal itu kepadaku. Aku kira aku seharusnya tahu. Seseorang yang dekat denganku menyakitiku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Disakiti Seseorang yang Dekat denganmu

17. "Ketika kamu memercayakan hatimu pada seseorang, akan sangat menyakitkan ketika mereka mengkhianatimu. Kamu mungkin merasa seolah-olah kamu telah ditinju di dada karena semua udara tersedot keluar dari paru-parumu. Kamu merasa hampa dan yang kamu inginkan hanyalah tidak ingin disakiti lagi."

18. "Kamu telah disakiti oleh seseorang yang kamu cintai. Rasa sakit itu nyata. Penyembuhan membutuhkan waktu."

19. "Aku pikir aku bisa memercayainya, tetapi dia menikamku dari belakang. Ditikam oleh seseorang yang dekat denganmu sangat menyakitkan."

20. "Ketika kamu disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu, kamu merasakan rasa sakit yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya."

21. "Ketika sahabatku berpaling dariku, aku benar-benar hancur. Aku tidak percaya dia akan menyakitiku seperti itu, benar-benar disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu itu mengerikan."

22. "Aku tidak pernah berpikir aku akan menjadi salah satu dari orang-orang yang akan berkata 'Aku tidak akan pernah memercayai siapa pun lagi'. Namun, setelah apa yang dia lakukan, aku tidak berpikir aku bisa memaafkannya."

23. "Aku terkejut dengan cara dia berbicara kasar kepadaku. Aku pikir kami berteman. Hal itu benar-benar mengajarkanku bahwa disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu sangatlah menyakitkan."

24. "Ketika seseorang tidak dekat denganmu dan mereka menyakitimu, kamu tidak terlalu merasa sakit, tetapi ketika kamu disakiti oleh orang yang dekat denganmu, kamu tidak bisa melupakannya dalam waktu yang lama."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Disakiti Seseorang yang Dekat denganmu

25. "Menyebalkan. Dia meninggalkanku dan sekarang aku terluka. Mengapa hal-hal buruk terjadi pada orang baik?"

26. "Aku tidak pernah berpikir aku akan terluka begitu banyak. Aku disakiti oleh orang yang dulu menjadi temanku."

27. "Aku benci ketika orang mengatakan bahwa 'waktu menyembuhkan semua luka'. Aku tidak percaya itu sama sekali. Waktu tidak dapat menyembuhkan luka jika kamu terus membukanya kembali."

28. "Kepalaku masih pusing karena rasa sakit yang aku rasakan. Aku tidak pernah merasa begitu kesepian. Rasa sakit karena dia menjadi seperti itu menusuk dan tetap bersamaku."

29. "Aku tidak pernah menyangka seseorang yang dekat denganku akan melakukan hal itu kepadaku. Seharusnya aku tahu. Seseorang yang dekat denganku menyakitiku."

30. "Sampai hari ini, aku masih merasa sakit hati dengan penolakan dari seorang teman dekat. Tidak ada yang mengatakan bahwa akan mudah untuk menyingkirkan seseorang yang kamu sayangi dari hidupmu."

31. "Ketika seseorang tidak dekat denganmu dan mereka menyakitimu, kamu tidak terlalu merasa sakit. Namun, ketika kamu disakiti oleh seseorang yang dekat denganmu, kamu sepertinya tidak bisa melupakannya untuk waktu yang lama."

32. "Seseorang yang dekat denganmu bisa sangat menyakitimu, jadi pastikan kamu tidak terlalu memercayai orang lain karena disakiti oleh seseorang yang dekat bisa menyakitkan dan menimbulkan trauma."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata sedih dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer