Sukses


40 Kata-Kata Cinta Romantis dari Suami buat Istri

Bola.com, Jakarta - Menyampaikan kata-kata cinta romantis dari suami buat istri bisa menjadi cara menunjukkan kebucinan suami kepada sang belahan jiwa.

Ya, meski sudah melangsungkan pernikahan, api cinta tentunya harus selalu dijaga. Melewati panas dingin dunia, nyala api cinta di antara suami istri harus tetap membara.

Kata-kata cinta romantis dari suami buat istri bisa jadi satu di antara bentuk komunikasi untuk menjaga cinta dan kesetiaan.

Kamu tidak perlu menunggu momen khusus untuk mengucapkan kata-kata cinta romantis. Setiap saat, kapan saja ungkapan kata-kata cinta itu kepada istri tersayang.

Kamu bisa menyampaikannya secara langsung, melalui pesan singkat terpisah satu sama lain, atau dimenggunakannya sebagai status di media sosial.

Berikut koleksi kata-kata cinta romantis dari suami buat suami, dinukil dari Poeticmessages dan Lovetoknow, Jumat (15/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis dari Suami buat Istri

1. "Setiap fajar menyingsing, cintamu telah menjadi pilar yang membuatku berdiri, hidup dan mati. Yang ingin aku lakukan adalah mewujudkan janji itu."

2. "Kasihmu memberi makna dalam hidupku. Cintamu memperbarui dan memberiku alasan untuk mencintai lagi. Hati, jiwa, dan ragaku akan selalu hidup untuk mencintaimu."

3. "Tidak ada yang lebih berarti dalam hidupku selain cintamu. Cintamu adalah yang kubutuhkan untuk membuat hidupku baru."

4 "Jika aku hidup, itu karena cintamu dan jika aku mati, itu karena cintamu. Yang membuatku hidup dan mati adalah cintamu. Aku mencintaimu."

5. "Teka-teki dari berbagai kekhawatiran di hatiku, kau jawab dengan cinta yang kau bawa. Sekarang aku menginginkanmu seperti udara agar aku bisa bernapas dan hidup untukmu."

6. "Cintamu adalah berkah dan tonik bagi jiwaku. Aku bertanya-tanya betapa aku diberkati untuk memiliki cintamu sebagai milikku."

7. "Ketika cintamu mengetuk hatiku, aku membukanya tanpa perlawanan karena sejak hari pertama, aku tahu bahwa kamulah yang tercipta untukku.

8. "Terperangkap dalam samudra cintamu, ke mana lagi aku bisa berenang? Kecuali hatimu untuk menemukan rahasia yang tersembunyi di dalam cintamu."

9, "Jantungku berdetak untukmu. Pikiranku hidup untukmu. Hati dan pikiranku tidak bisa hidup sehari saja tanpamu. Kaulah yang membuatku lengkap."

10. "Aku makin mencintaimu setiap harinya. Kamu adalah belahan jiwaku dan aku sangat diberkati memilikimu dalam hidupku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis dari Suami buat Istri

11. "Apa yang dapat aku bandingkan dengan cintamu untukku? Aku telah mencari dan tidak menemukannya. Engkau adalah ciptaan yang tak tertandingi dan diciptakan dengan kesempurnaan hanya untukku."

12. "Setiap detik, menit, dan kehormatan. Setiap pagi, siang dan malam, cintamu adalah yang kubutuhkan untuk membuat duniaku berputar."

13. "Setiap saat, aku merasa dicintai dan dihargai. Setiap hari, aku merasa aman dan terjamin karena kamu mencintaiku dengan cara yang belum pernah aku rasakan sebelumnya."

14. "Cinta sejati membutuhkan waktu lebih dari sesaat. Terima kasih, istriku, untuk cinta abadi yang kau berikan."

15. "Engkaulah batu karangku, dukunganku, dan segalanya bagiku. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata."

16. "Kekuatan dan kebaikanmu membuatku makin mencintaimu, bahkan setiap hari. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai istriku."

17. "Aku bersyukur untuk setiap momen yang kita habiskan bersama. Cintamu adalah hal yang paling berharga dalam hidupku."

18. "Kamu adalah sahabat terbaikku, mitraku, dan cinta dalam hidupku. Aku tidak bisa membayangkan menjalani perjalanan yang disebut hidup ini tanpamu."

19. "Kamu adalah segalanya. Aku makin mencintaimu setiap harinya."

20. "Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku, mendukungku melalui semua pasang surut kehidupan. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis dari Suami buat Istri

21. "Kamu adalah belahan jiwa dan cinta dalam hidupku. Aku tidak dapat membayangkan menjalani perjalanan yang disebut hidup ini tanpamu di sisiku."

22. "Kamu adalah segalanya bagiku. Aku sangat beruntung memilikimu di sisiku sebagai istri dan sahabat."

23. "Cintamu adalah fondasi dari hubungan kita dan makin hari makin kuat. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata."

24. "Kamu membuat hidupku lengkap. Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai istriku."

25. "Aku mengakui bahwa kamu sangat berarti bagiku. Engkaulah terangku dalam kegelapan, mataku ketika aku tidak dapat melihat dan harapanku ketika aku tampaknya telah kehilangan inspirasi."

26. "Cintamu adalah hal yang paling penting dan berharga dalam hidupku. Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai istriku."

27. "Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai pasangan dan sahabatku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

28. "Kamu adalah cinta dalam hidupku dan aku sangat diberkati memilikimu di sisiku. Aku semakin mencintaimu setiap hari."

29. "Untuk cintamu, satu bagian dari diriku telah pergi. Sekarang napasku tidak lengkap tanpa memikirkanmu. Kamu membuat napasku lengkap."

30. "Cintamu memberiku keberanian dan kekuatan untuk terus maju. Aku bisa bertahan dalam situasi apa pun karena aku tahu denganmu, masa depan cerah.

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis dari Suami buat Istri

31. "Kamu adalah keinginan yang aku inginkan dan yang dibuat untukku. Aku menemukanmu dan menemukan semuanya. Sekarang hidupku tidak lengkap tanpa cintamu.

32. "Setiap hari cintamu menyanyikan sebuah melodi manis yang menggembirakan hatiku dan membuatku merasa dicintai yang belum pernah kurasakan sebelumnya."

33. "Bersama-sama, cinta kita menang atas semua tantangan dan rintangan, istriku."

34. "Cinta adalah kebaikan, rasa hormat, dan hubungan yang nyata. Sebagai istriku, kamu memberikan semua itu kepadaku setiap hari."

35. "Tanpa cinta, kita tidak punya apa-apa. Denganmu sebagai istriku, aku memiliki segalanya."

36. "Cinta ada di setiap momen, besar dan kecil. Istri saya membawa keindahan dan kegembiraan bagi dalam itu semua."

37. "Cinta menguatkan, menyemangati, dan melindungi. Cintamu membantuku menjadi yang terbaik, istriku yang cantik."

38. "Semua yang aku miliki adalah hatiku dan dengan cinta, aku memberikannya kepadamu. Aku percaya pada cintamu karena aku tahu kamu akan menjaga dan melindunginya untuk kita."

39. "Istriku tersayang, aku adalah orang yang paling beruntung karena telah memenangkan hati yang sangat berharga sepertimu."

40. "Istriku, setiap hari adalah anugerah yang sangat berharga karena aku bisa menjadi suamimu."

 

Sumber: Poeticmessages, Lovetoknow

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata cinta romantis dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer