Sukses


40 Kata-Kata Positif sebelum Tidur

Bola.com, Jakarta - Membaca dan merenungkan kata-kata positif sebelum tidur akan membantumu memiliki kebiasaan menjauhi dari pola pikir negatif atau negative thinking. 

Pikiran menciptakan emosi yang mengarah pada aksi dan reaksi. Kita memiliki kekuatan untuk memilih pikiran kita, dan karena itu kita perlu memperhatikan apa yang kita pikirkan.

Pikiran kita benar-benar mengendalikan kita, jadi penting bagi kita untuk memiliki pikiran positif sebelum tidur.

Ketika kamu pergi tidur di malam hari, apa yang kamu pikirkan? Jika kamu telah mengalami banyak tekanan dalam hidupmu, kemungkinan besar karena pikiranmu dipenuhi dengan pertanyaan dan kekhawatiran di malam hari.

Membawa pikiran yang positif dan menyemangati adalah hal yang penting untuk tidur nyenyak.

Apakah kamu mengalami kesulitan untuk tidur karena kamu terus memikirkan semua masalah yang terjadi di siang hari? Apakah kamu membutuhkan vibes positive untuk membantumu mengatur pikiranmu dengan benar?

Kata-kata positif sebelum tidur ini akan membantu memberi energi pada pikiranmu.

Berikut kumpulan kata-kata positif sebelum tidur, dinukil dari Quotesilove, Rabu (20/9/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif sebelum Tidur

1. "Beberapa hari lebih baik daripada yang lain, dan itu tidak apa-apa. Namun, hari ini, malam ini, ingatlah bahwa kamu dicintai dan selalu didukung. Kamu diberkati dengan sistem pendukung terbaik di dunia: keluarga dan teman."

2. "Malam ini, pikirkan betapa beruntungnya kamu bisa tersenyum. Pikirkan tentang teman dan keluargamu, hak istimewa yang kamu miliki, dan semua hal yang membuatmu bersyukur."

3. "Kamu diberkati dengan kehidupan yang penuh dengan kesempatan, orang-orang yang peduli denganmu, dan berkat yang tak ada habisnya."

4. "Rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain. Rangkullah apa yang kamu miliki, dan kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan. Biarkan pikiran positif mendorongmu untuk tidur nyenyak."

5. "Kita semua bangun setiap pagi dengan kesempatan untuk mengubah dunia. Hidupmu sangat berharga, jadi jangan pernah membiarkannya berlalu begitu saja. Pikirkanlah hal itu di malam hari, lalu bangun dan mulailah."

6. "Kita semua pernah mengalami saat-saat di mana kita melihat kembali kehidupan kita dan menyadari semua yang kita syukuri. Dalam hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, mudah sekali untuk melupakan betapa beruntungnya kita. Fokuslah pada suasana hati yang baik sebelum kamu tidur, dan kamu akan bangun dengan perasaan segar."

7. "Bersyukurlah atas awal yang baru, mimpi yang terwujud, dan tawa yang dibagikan. Bersyukurlah atas usaha terbaikmu sendiri, kesehatan yang baik, dan berkat dari keluarga dan teman-teman. Jadikan ini sebagai meditasimu saat kamu berbaring untuk tidur."

8. "Tanyakan kepada dirimu sendiri, 'Apa yang harus aku syukuri?' dan kemudian pikirkanlah sebelum kamu tidur. Hal-hal apa saja dalam hidupmu yang patut kamu syukuri?"

9. "Dengan membawa beban yang kuat, kamu bebas untuk menghargai dunia di sekitarmu. Renungkanlah hal-hal positif sebelum kamu berbaring di tempat tidur."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif sebelum Tidur

10. "Ketika kamu memikirkan hal-hal positif sebelum tidur, kamu memulai setiap pagi dengan perspektif yang baru."

11. "Tepat sebelum kamu tidur, ingatlah untuk memikirkan orang-orang yang kamu cintai, tempat-tempat yang pernah kamu kunjungi, pengalaman yang pernah kamu alami, dan pelajaran yang telah kamu pelajari."

12. "Kamu memiliki banyak hal untuk disyukuri. Malam ini, renungkan dan hargai semua yang kamu miliki alih-alih memikirkan apa yang tidak berjalan sesuai rencana hari ini. Besok akan lebih baik. Fokuslah pada apa yang ada di depan dan rasakan emosi positif sebelum tidur."

13. "Kamu mungkin tidak mengalami hari yang kamu inginkan, tapi besok akan lebih baik. Bersyukurlah atas semua berkah yang kamu miliki dan lakukanlah pikiran dan meditasi positif sebelum tidur."

14. "Hati yang bersyukur adalah hati yang damai. Malam ini, renungkan dan hargai semua hal baik dalam hidupmu."

15. "Ingatlah bahwa kamu memiliki banyak alasan untuk bersyukur. Malam ini, renungkanlah hal-hal dalam hidupmu yang membuatmu bahagia dan bersyukur. Hari ini mungkin tidak mudah, tapi besok adalah hari yang lain. Bayangkan hal-hal indah yang akan terjadi esok hari saat kamu tertidur malam ini."

16. "Ada banyak alasan untuk tersenyum sepanjang hari. Malam ini, luangkan waktu untuk merenungkan hal-hal baik dalam hidupmu. Ingatlah bahwa kesulitan apa pun yang kamu alami saat ini akan membuatmu lebih kuat dalam jangka panjang."

17. "Ada seribu satu alasan untuk bersyukur. Pikirkanlah tentang hal itu saat kamu tidur malam ini dan saat kamu bangun esok hari."

18. "Besok akan lebih baik. Nantikan hari yang positif, dan jangan biarkan pikiran buruk memenuhi jiwamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif sebelum Tidur

19. "Selalu berusaha untuk melihat sisi positif dalam setiap situasi. Masa lalu sudah berlalu, dan masa depan belum tiba. Biarkan hari ini berlalu dan pikirkan bagaimana kamu dapat membuat hari esok menjadi lebih baik."

20. "Jangan biarkan masa lalu menyeretmu ke bawah, dan jangan memikirkan masa depan. Hiduplah di masa sekarang dan ingatkan dirimu bahwa ketika satu pintu tertutup, pintu yang lain akan terbuka."

21. "Bahkan ketika seluruh dunia tampak melawanmu, tetaplah tegakkan kepalaku. Masa lalu tidak mendefinisikan dirimu karena kamu masih harus hidup hari ini, dan esok hari akan menjadi hari yang jauh lebih baik. Hari ini sudah berlalu."

22. "Tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan kehidupan. Jangan biarkan ketaksempurnaan membuatmu terpuruk. Belajarlah darinya dan lanjutkan hidup. Jika kamu berpikir seperti ini, kamu akan selalu tidur nyenyak."

23. "Hiduplah di masa sekarang dan renungkanlah pencapaianmu di masa lalu untuk mendorong dirimu menuju masa depan. Jangan beri ruang untuk perasaan buruk."

24. "Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki dan baik-baik saja dengan posisimu saat ini. Besok adalah hari yang baru, dan akan lebih mengagumkan dari hari ini."

25. "Bersyukurlah dan jangan stres atas apa yang salah hari ini karena sekarang adalah waktu untuk mengambil tindakan dan mencari solusi. Lagipula, tidak ada kegagalan tanpa mencoba, bukan?"

26. "Dorongan adalah hal yang membantumu menyelesaikan sebuah proyek, menyelesaikan tugas yang sulit, atau terus maju ketika segala sesuatunya tidak mudah. Dorongan itu ada untuk mendukungmu dalam setiap tantangan. Semangati dirimu hari ini saat kamu berbaring untuk tidur."

27. "Bersikaplah optimistis. Segalanya akan menjadi lebih baik. Kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri karena telah melakukan kesalahan. Tenangkan dirimu dan lihatlah ke depan karena hari esok lebih baik."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif sebelum Tidur

28. "Hidup ini penuh dengan pasang surut, tetapi kamu harus tahu bahwa semuanya akan selalu membaik. Jangan biarkan hal itu menghambatmu, meski kamu melakukan kesalahan karena lebih banyak kesempatan menantimu."

29. "Masa depan terbuka lebar dan penuh dengan potensi untuk dieksplorasi, tapi penting untuk tidak melupakan hal yang paling penting - hati yang damai dan tidur yang nyenyak."

30. "Selalu ada hal baru yang bisa dipelajari setiap hari. Kuncinya adalah fokus pada hal yang positif dan tidak tergelincir oleh mereka yang takut akan kemajuan. Angkat kepalamu tinggi-tinggi, dan jangan berkecil hati."

31. "Masa depan penuh dengan potensi. Ada begitu banyak hal baru yang harus dipelajari yang bisa membuatmu kewalahan, jadi kamu harus tetap rendah hati dan tetap fokus."

32. "Hidup ini penuh dengan rintangan. Hal ini dapat membuatmu kewalahan, jadi kamu harus tetap tenang dan tetap fokus pada masa depan yang telah kamu tentukan sendiri. Kerja keras dan dedikasimu akan terbayar."

33. "Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan sehingga kamu mungkin akan merasa stres, jadi kamu harus memetakannya selangkah demi selangkah dan tidak mencoba melakukan semuanya sekaligus."

34. "Tetaplah fokus pada hal-hal yang paling penting dalam hidup, keluarga, dan kesehatanmu. Jangan membahayakan kesehatanmu dengan pikiran-pikiran buruk; pikirkanlah hal-hal indah yang akan terjadi."

35. "Memiliki pikiran positif sebelum tidur adalah hal yang baik. Hal ini akan membantumu rileks dan membantu pikiranmu tetap segar keesokan harinya."

36. "Sebelum tidur, fokuslah pada pikiran positif. Tubuhmu akan rileks, dan pikiranmu akan segar."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata positif dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer