Sukses


36 Kata-Kata Bijak Hidup adalah Jalan Berbatu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak hidup adalah jalan yang berbatu bisa menjadi bahan buatmu berkontemplasi. Kata-kata bijak itu juga bisa memperluas mindset-mu perihal kehidupan ini.

Hidup adalah jalan yang berbatu, dan tidak selalu mudah. Kita semua memiliki rintangan yang harus kita atasi, beberapa lebih berat dari yang lain. Namun, yang terpenting adalah kita terus melangkah.

Memang benar bahwa hidup tidak selalu mudah. Kamu mungkin akan terjatuh, tetapi satu-satunya cara untuk menang adalah bangkit kembali dan mencoba, mencoba lagi.

Cara terbaik untuk mengatasi rintangan adalah dengan mendorongnya dengan tekad dan ketekunan.

Dengan ketekunan, kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup.

Di bawah ini adalah kata-kata bijak yang memotivasi hidup adalah jalan berbatu, yang dapat dimengerti dan dipahami, dinukil dari Quotesilove, Rabu (20/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Jalan Berbatu

1. "Hidup adalah jalan berbatu; makin cepat kamu belajar untuk menghadapi goncangan dengan lapang dada, maka kamu akan makin baik."

2. "Hidup adalah jalan berbatu, dan kesalahan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah duduk di pinggir jalan, merengek dan mengeluh tentang betapa berbatunya jalan itu."

3. "Hidup adalah jalan berbatu, dan jika kamu ingin melakukan perjalanan yang ringan, kamu sebaiknya memilih teman dengan hati-hati."

4. "Hidup adalah jalan berbatu, tapi yang perlu kamu atasi adalah karakter dan moral."

5. "Hidup adalah jalan berbatu. Jangan patah semangat saat kamu menemui rintangan. Teruslah berjalan; pada akhirnya, kamu akan melihat ke mana hidupmu akan membawamumu."

6. "Hidup bukanlah jalan yang lurus, melainkan jalan berbatu. Jadi, bersiaplah untuk menghadapi gundukan dan memar dan nikmati perjalanannya."

7. "Hidup bisa menjadi jalan yang berbatu. Namun, itu juga indah dan bermanfaat."

8. "Hidup adalah jalan berbatu, tetapi jika kamu tetap berada di jalur yang benar dan tetap tegak, kamu dapat mencapai tujuanmu."

9. "Hidup adalah jalan berbatu, tetapi apa yang kamu lakukan akan menentukan ke mana kamu pergi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Jalan Berbatu

10. "Jangan patah semangat saat terjatuh di jalan berbatu dalam hidup. Bangkitlah dan teruslah melangkah maju."

11. "Hidup adalah jalan berbatu, tapi dengan sikap yang benar, kamu bisa melaluinya."

12. "Jika kamu mengalami hari yang berat, ingatlah bahwa hidup adalah jalan berbatu. Kuncinya adalah menikmati setiap menitnya."

13. "Saat kamu menyusuri jalan kehidupan yang berbatu, jangan lupa bahwa satu-satunya hal yang konstan adalah perubahan. Teruslah bergerak maju, dan kamu akan selalu berhasil ke mana pun kamu pergi."

14. "Jangan biarkan guncangan dalam hidup membuatmu keluar jalur."

15. "Jalan hidup itu berbatu, dan banyak yang mengatakan mereka tidak ingin melewatinya. Namun, kamu harus bekerja keras. Jujurlah kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi yang terpenting, temukan jalanmu."

16. "Hidup adalah jalan berbatu dengan banyak liku-liku. Kita terjatuh, tetapi kita bangkit lagi dan belajar untuk berdiri di atas kedua kaki kita."

17. "Hidup adalah jalan berbatu. Teruslah berjalan, dan kamu akan berakhir di tempat yang kamu impikan."

18. "Hidup adalah jalan berbatu, dengan pasang surut, hari baik dan hari buruk. Namun, hal baiknya adalah kamu bisa memilih jalan mana yang ingin kamu tempuh."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Jalan Berbatu

19. "Hidup adalah jalan yang berbatu. Jangan patah semangat saat kamu tergelincir; luangkan waktu untuk bangkit dan terus berjalan."

20. "Hidup adalah jalan berbatu, dengan banyak pasang surut, tetapi selalu ada hal-hal yang bisa kita pelajari darinya."

21. "Jalan hidup memang berbatu, tetapi kamu akan selalu menemukan keindahan di puncak dan lembahnya."

22. "Hidup adalah jalan berbatu, dan kita harus belajar menavigasinya tanpa terjebak dalam lumpur."

23. "Hidup adalah jalan berbatu, dan tidak selalu mudah. Namun, hidup lebih dari sekadar melewati masa-masa sulit. Ini juga tentang melewati masa-masa indah."

24. "Hidup adalah jalan berbatu; makin banyak kamu melewatinya, makin kamu tahu bahwa semuanya akan menjadi lebih baik, tidak peduli seberapa buruknya keadaan."

25. "Hidup adalah jalan berbatu yang penuh dengan bukit, tetapi jangan biarkan gundukan-gundukan itu membuatmu terpuruk."

26. "Hidup adalah jalan berbatu, tapi kamu bisa mengatasinya. Teruslah melangkah dan ingatlah bahwa kamu cukup kuat untuk melewati apa pun yang dilemparkan kehidupan kepadamu."

27. "Hidup adalah jalan berbatu, tetapi kamu harus terus berjalan. Jadilah kuat dan teruslah berjalan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hidup adalah Jalan Berbatu

28. "Hidup adalah jalan berbatu, tapi tetap diaspal dengan niat terbaik dari hati."

29. "Hidup adalah jalan berbatu, dan terkadang yang terbaik adalah menikmati perjalanan."

30. "Hidup adalah jalan berbatu, tapi jangan biarkan hal itu menghentikanmu dari hal-hal yang kamu sukai."

31. "Hidup mungkin berbatu, tapi kita masih bisa membuatnya menjadi perjalanan yang mulus."

32. "Hidup adalah jalan yang tidak mulus, tapi itu milikmu untuk dilalui. Jadi, jangan menyerah, jangan biarkan perjuanganmu mendefinisikanmu, dan jangan pernah menyerah pada impianmu."

33. "Jalan hidup memang berbatu, tapi jangan khawatir. Semua orang pernah jatuh dan berdiri kembali. Tetaplah kuat dan teruslah melangkah maju untuk mewujudkan impianmu."

34. "Hidup adalah jalan berbatu, tetapi hal-hal terbaik dalam hidup layak untuk dilalui."

35. "Hidup adalah jalan yang tidak mulus, tetapi jalan itu milikmu untuk dilalui. Jadi jangan menyerah, jangan biarkan perjuanganmu mendefinisikanmu, dan jangan pernah menyerah pada impianmu."

36. "Hidup adalah jalan berbatu. Kamu harus mendorong melalui bagian berbatu untuk mencapai hal-hal yang baik."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer