Sukses


Kevin Sanjaya Kunjungi Pelatnas Parabadminton NPC Indonesia Jelang Asian Para Games 2023

Bola.com, Solo - Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi pelatnas Timnas Parabadminton Indonesia di Solo, Rabu (20/9/2023).

Ada pemandangan berbeda dalam kunjungan Angela kali ini. Angela mengajak atlet bulutangkis andalan nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kehadiran Angela bersama Kevin di pelatnas para-bulu tangkis disambut oleh Sekretaris Jenderal NPC Indonesia,  Ukun Rukaendi, Wasekjen NPCI Rima Ferdianto, pelatih dan pemain.

Angela menjelaskan kehadirannya di pelatnas NPCI kali ini spesial karena datang dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Kunjungan saya kali ini sangat spesial karena saya datang ke sini ditemani Kevin Sanjaya. Kehadiran Kevin ini merupakan permintaan dari atlet pelatnas para-bulu tangkis ketika saya melakukan kunjungan pertama,” jelas Angela.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beri Motivasi

“Terima kasih kepada Kevin yang kemarin baru tiba dari luar negeri dan sekarang sudah berkenan datang bersama saya ke Solo,” lanjut Angela Tanoesoedibjo.

“Saya sangat mengapresiasi Kevin semoga kehadirannya bisa memotivasi atlet yang sebentar lagi akan bertanding di Asian Para Games,” kata Angela.

3 dari 4 halaman

Konsentrasi

Kevin Sanjaya mengaku senang bisa mengunjungi pelatnas para-bulu tangkis. Mantan partner Marcus Fernaldi Gideon itu berharap kehadirannya bisa menjadi penyemangat bagi atlet para-bulu tangkis Indonesia supaya bisa berprestasi.

“Semoga dengan kehadiran saya di sini menambah semangat atlet dan saya sangat mensuport mereka supaya bisa sukses di turnamen-turnamen yang akan datang,” tandas Kevin.

Dalam kesempatan itu, Kevin berbagi pengalaman dengan atlet parabadminton Indonesia dalam usaha mencapai prestasi terbaik di olah raga tepok bulu.

“Atlet jangan menjadikan target yang ditetapkan sebagai sebuah beban tetapi jalani saja step by step dan fokus pada setiap pertandingan,” ujar pebulu tangkis berusia 28 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Kegiatan Positif

Kehadiran Angela Tanoesoedibjo bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat respons yang sangat postif dari Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Ukun Rukaendi.

“Ya, tentu kami sangat senang atas kunjungan Ibu CdM Angela ke pelatnas NPCI. Apalagi kali ini CdM datang bersama pemain bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya,” tutur Ukun Rukaendi.

“Kevin yang saat ini masih aktif bermain dan seorang atlet bulu tangkis nasional bisa memberikan masukan dan motivasi kepada atlet kita supaya bisa tetap semangat,” jelasnya.

Selain mengunjungi pelatnas parabadminton. Angela juga berkesempatan untuk melihat langsung pelatnas para-atletik dan para-catur Indonesia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer