Sukses


Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia Vs Kazakhstan di Asian Games 2022, Senin 25 September 2023

Bola.com, Hangzhou - Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia Vs Kazaktan di Asian Games 2022. Timnas voli putra Indonesia akan berhadapan dengan Kazakstan dalam pertandingan untuk perebutan posisi 7-10 pada Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China, pada hari Senin (25/9/2023).

Sebelumnya, Kazakstan berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 3-2 dalam pertandingan untuk perebutan peringkat 7-12 voli Asian Games 2022, yang berlangsung pada Minggu (24/9/2023).

Manajer timnas voli Indonesia, Loudry Maspaitella, menyatakan peluang untuk mengalahkan Kazakstan masih ada. Dia menekankan pentingnya mengurangi kesalahan servis dan menjauhi kesalahan individu dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, pemain-pemain Kazakstan saat ini memiliki tinggi yang lebih baik dibandingkan saat mereka bermain di Iran bulan sebelumnya.

"Meskipun tim Kazakstan memiliki beberapa pemain baru, berbeda dengan tim yang berkompetisi di Chinese Taipei (AVC Challenge) dan Iran (Kejuaraan Voli Asia), kami tetap siap untuk menghadapi mereka," kata Erwin Rusni, asisten pelatih timnas voli Indonesia dalam Asian Games 2022, seperti dikutip dari rilis PBVSI yang diterima Bola.com

Jika timnas voli Indonesia berhasil mengalahkan Kazakstan, mereka akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand dalam perebutan posisi ketujuh di Asian Games 2022. Sebelumnya, Korea Selatan telah mengalahkan Bahrain dalam pertandingan mereka.

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Asian Games 2022

  • Indonesia Vs Kazakhstan 
  • Perebutan peringkat ke-7 hingga 10 
  • Mulai: 13.30 WIB 

Video Populer

Foto Populer