Sukses


36 Kata-Kata Bijak untuk Menghargai Keindahan Alam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak untuk menghargai alam bisa menjadi pengingat kita mensyukuri karunia ciptaan Tuhan yang diberikan kepada kita secara cuma-cuma.

Alam itu indah, begitu pula dengan makhluk-makhluknya. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat burung atau tupai bermain-main satu sama lain.

Kamu juga bisa melihat bagaimana hewan bekerja sama dalam kelompok atau kawanan untuk bertahan hidup.

Ketika kita melihat bunga, kita bisa mengagumi bentuk dan warnanya. Kita bisa mengagumi sunset dan sunrise dalam kemuliaan mereka.

Kita dapat mengagumi pepohonan, gunung, sungai, dan lautan. Ini semua adalah hal-hal yang Tuhan ciptakan untuk kita nikmati dan hargai. Adalah baik untuk bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita di dunia ini karena alam adalah ekspresi keindahan-Nya.

Apakah kamu sering berhenti sejenak untuk mengagumi keindahan alam? Kata-kata bijak untuk menghargai keindahan alam ini akan membantu kamu mengagumi anugerah Tuhan kepada manusia.

Berikut koleksi kata-kata bijak untuk menghargai keindahan alam, dikutip dari Quotesilove, Jumat (29/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak untuk Menghargai Keindahan Alam

1. "Alam memiliki tempat khusus di hati kita. Ketika kita melihat keluar jendela dan melihat matahari bersinar di antara pepohonan, kita merasakan sesuatu yang jauh di dalam diri kita."

2. "Alam itu tenang; matahari bersinar, angin membisikkan pepohonan yang bergerak, bunga-bunga bermekaran, dan hewan-hewan merumput. Memang, alam itu menakjubkan."

3. "Bintang-bintang, pepohonan, bunga-bunga, dan lautan sangatlah indah. Alam benar-benar menakjubkan."

4. "Bunga mawar yang indah dan lembut. Ombak lautan yang lembut dan beriak. Dedaunan hijau yang menari-nari dan langit biru yang cerah. Alam itu indah dan tidak pernah berakhir."

5. "Bunga-bunga bermekaran, dan matahari bersinar. Burung-burung berkicau, dan daun-daun mulai tumbuh di pepohonan. Alam benar-benar sebuah keajaiban keindahan."

6. "Pepohonan yang indah, burung-burung yang menyenangkan, dan bunga-bunga yang indah. Semua alam adalah berkah bagi kita."

7. "Matahari terbit di cakrawala, membawa hari yang baru. Angin berembus di puncak pohon sementara burung-burung bernyanyi dengan riang, dengan penuh kebahagiaan tanpa menyadari keajaiban dan keindahan di sekitar mereka."

8. "Keindahan alam membuat saya merasa bahwa hidup ini lebih dari yang kita lihat."

9. "Keindahan alam adalah bagian dari apa yang membuat hidup ini layak untuk dijalani."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak untuk Menghargai Keindahan Alam

10. "Keheningan malam, dengungan lebah, kunang-kunang yang berkelap-kelip. Mari kita hargai alam dan semua keindahannya di sekitar kita."

11. "Memandang pegunungan dan melihat bebatuan, pepohonan, dan kekuatan alam akan membuatmu merasa damai. Itu membuatmu merasa bisa mencapai apa pun."

12. "Saat kita berdiam diri di dalam rumah, alam berbicara kepada kita melalui keindahannya. Dia diam-diam membisikkan kepada kita kekuatan cinta; dia mengingatkan kita bahwa hidup adalah sebuah anugerah dan mengajarkan kita nilai dari hidup pada saat ini."

13. "Daerah pegunungan pasti akan memberi kamu pengalaman yang menginspirasi dan menyegarkan."

14. "Malam yang tenang dan tenteram. Bintang-bintang keluar, bulan berjalan melintasi langit, dan dunia terasa seperti tertidur. Alam benar-benar ajaib."

15. "Alam adalah tempat di mana orang dapat menemukan keindahan, merasa aman, rileks, atau mendapatkan perspektif. Orang-orang mengatakan bahwa menghabiskan waktu di luar ruangan di alam itu baik untukmu."

16. "Bersantai di tepi air adalah pemandangan yang indah. Ada begitu banyak hal yang bisa dilihat, seperti ombak di lautan dan bintang-bintang di langit."

17. "Tidak ada yang lebih baik daripada mengagumi keindahan alam. Alam adalah tempat yang luar biasa dan indah; kita semua harus menemukan cara untuk menghargainya."

18. "Alam sangat kuat. Dia mengingatkan kita untuk mencintai, bersyukur, dan bahwa setiap momen sangat berharga."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak untuk Menghargai Keindahan Alam

19. "Ketika kamu menghabiskan waktu dengan alam, kamu bisa melihat betapa indah dan penuh kasihnya alam. Alam adalah latar belakang yang sempurna untuk berjalan-jalan romantis atau cara untuk mengingatkan diri sendiri bahwa hidup adalah anugerah."

20. "Lanskap alam liar yang indah, misterius, dan kuat adalah titik pandang untuk memulihkan dan memperbarui diri."

21. "Dunia yang kita tinggali ini penuh dengan keindahan yang liar dan mengagumkan. Dari dataran yang luas hingga hutan lebat, satwa liar yang menghuni planet ini tidak pernah berhenti membuat kita takjub."

22. "Saya tidak bisa tidak mengagumi bintang-bintang, lautan, dan samudra. Mereka semua menyampaikan pesan bahwa alam itu indah."

23. "Alam tak tergantikan; dunia akan menjadi tempat yang kosong dan tandus tanpanya. Alam harus dilindungi dan dilestarikan dengan cara apa pun."

24. "Kedamaian, ketenangan, kegembiraan - ini hanyalah beberapa perasaan yang ditimbulkan oleh alam di dalam hati kita. Alam itu istimewa dan berharga."

25. "Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang melihatnya. Mari kita temukan keindahan alam."

26. "Tidak ada yang lebih baik daripada berada di alam terbuka. Saya bisa merasakan jiwa saya diremajakan setiap kali saya melangkah keluar ke hamparan alam yang megah."

27. "Mari kita keluar dari kota dan masuk ke jantung alam. Mari kita hargai kinerja alam dan tingkatkan kesadaran kita akan dunia alam."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak untuk Menghargai Keindahan Alam

28. "Alam memiliki cara untuk berkomunikasi dengan kita melalui keindahannya. Dia berbisik kepada kita kapan harus mendengarkan, mengingatkan kita bahwa cinta tetaplah sama, dan mengajarkan kita bahwa setiap saat sangat berharga."

29. "Ada begitu banyak keindahan yang mengelilingi kita. Ini adalah anugerah yang sering kita anggap remeh. Luangkanlah waktu untuk berjalan-jalan di sepanjang hutan, bersantai, menikmati pemandangan, menjernihkan pikiran, dan memperluas cakrawalamu."

30. "Mengagumi ombak lautan. Mengagumi langit. Mengagumi keindahan alam."

31. "Hidup adalah sebuah anugerah, dan kita bisa menemukan inspirasi di sekeliling kita. Angin berbisik dengan lembut, dan ombak berkilauan dengan sangat cemerlang. Kita dikelilingi oleh keindahan alam yang terbaik dan paling menakjubkan."

32. "Langit biru, gunung-gunung tinggi, taman hijau, burung-burung berkicau, dan matahari bersinar. Alam memang indah!"

33. "Hargai keindahan di sekelilingmu. Ciumlah aroma tanah yang segar di udara. Tarik napas dalam-dalam dan rasakan stres mencair."

34. "Lihatlah keindahan alam yang mengelilingimu. Dengarkan kedamaian air yang mengalir. Kamu menyatu dengan alam, dan tidak ada hal lain yang penting."

35. "Lihatlah pemandangan yang indah ini. Dengarkan kicauan burung, rasakan hangatnya sinar matahari di wajahmu, dan nikmati pemandangan air yang menakjubkan. Kamu menyatu dengan alam."

36. "Alam yang kamu lihat dan rasakan selama petualangan membawa begitu banyak energi, relaksasi, dan kepositifan dalam hidupmu."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer