Sukses


Top Outfit Nonton Futsal dan Properti Pendukung Keseruan Pertandingan

Bola.com, Jakarta Keberadaan penonton dan kelompok suporter yang sering disebut ultras di tribun dapat memeriahkan suasana dan menambah motivasi para pemain yang bertanding di lapangan. Teriakan yel-yel, tepuk tangan hingga permainan perkusi membuat isi stadion bergemuruh. Tentu ini membuat pengalaman bermain dan menonton pertandingan jadi lebih mengasikkan.

Untuk menonton pertandingan seperti futsal, gak cukup hanya tiket masuk. Kamu pun perlu mempersiapkan diri mulai dari outfit yang dikenakan hingga properti untuk mendukung tim kesayangan. Biar gak membosankan dan tetap tampil heboh, ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk memberikan full support tim favorit.

1. Jersey Tim

Salah satu style yang gak akan habis dimakan masa adalah dengan menggunakan jersey tim kebanggaan. Jika menggunakan outfit seperti ini, kamu benar-benar terlihat sebagai pendukung yang memberikan dukungan sejati. Apa lagi jika hal ini dilakukan dengan semua suporter, wah agenda menonton futsal ini akan menjadi lebih seru!

2. T-Shirt Casual

T-Shirt casual bisa menjadi opsi jika kamu tidak memiliki jersey tim favorit. Pakaian yang adem seperti ini tentu bisa membuat kamu lebih nyaman saat menjadi supporter. Supaya lebih serasi dengan pendukung yang lain, kamu bisa menyesuaikan warna T-Shirt dengan identitas tim. Dengan begitu, kamu bisa merasakan semangat pertandingan sekaligus tetap tampil gaya.

3. Celana Pendek atau Olahraga

Selanjutnya, gunakan celana pendek atau jogger olahraga agar pakaianmu tetap nyaman selama menonton pertandingan. Ini juga menyesuaikan vibes olahraga yang santai namun tetap stylish. Sehingga, kamu dapat merasa lebih leluasa untuk berdiri atau bergerak selama mendukung tim favoritmu.

4. Sneakers Stylish

Tak hanya nyaman, dengan menggunakan sneakers stylish kamu juga bisa tampil modis. Ini adalah pilihan yang baik bagi pecinta futsal yang ingin tetap terlihat keren sambil mendukung timnya. Apa lagi sneakers dirancang ringan sehingga tidak memberikan beban ekstra pada kakimu. 

5. Aksesoris

Topi atau scarf bisa menjadi aksesori pelengkap untuk kamu yang ingin tampil stand out. Topi dengan desain yang unik dan warna yang mencolok dapat menjadi pernyataan gaya yang kuat untuk mendukung tim favorit. Apa lagi dengan nuansa yang sesuai dengan identitas tim. Sementara scarf yang dipilih bisa ditambah dengan custom text sebagai mini banner yang bisa kamu bentangkan. Keduanya bisa membantu meningkatkan gaya kamu dan menunjukkan dukungan yang maksimal.

2 dari 2 halaman

Properti untuk Dukung Tim Kesayangan

Setelah menentukan pilihan outfit, sepertinya ada yang kurang jika para suporter tidak membawa atribut untuk mengungkapkan dukungan mereka. Ini karena suasana akan semakin meriah dan semangat jika dilengkapi dengan atribut dukungan tim yang maksimal. Nah, ini adalah properti yang bisa kamu bawa untuk memeriahkan tribun:

1. Bendera atau Spanduk

Bendera dan spanduk merupakan atribut visual yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan dukungan mereka kepada tim favorit. Bendera biasanya berbentuk persegi panjang atau segitiga dengan warna dan lambang tim. Sementara spanduk memiliki ukuran lebih besar dan berisi pesan dukungan dengan tampilan grafis mencolok. Keduanya memiliki peran penting dalam menciptakan atmosfer meriah di stadion. Selain itu, ini juga mengekspresikan identitas suporter dengan tim favoritnya. 

2. Drum dan Instrumen Musik

Menyuarakan yel-yel rasanya kurang jika tidak diiringi dengan drum dan instrumen musik. Ini bisa membuat heboh tribun pendukung sekaligus membakar semangat para pemain. Dengan begitu, dukungan yang diberikan terasa lebih maksimal dan energi itu akan tersampaikan ke para atlet. 

Nah, beberapa persiapan yang telah disebutkan bisa kamu gunakan ketika mendukung tim kesayangan di Grand Final Axis Nation Cup 2023. Pertandingan ini akan berlangsung pada 15 Oktober 2023 di Istora Senayan. Mengusung tema “Tiap Aksi Butuh Saksi”, hal ini merupakan salah satu aksi nyata dari AXIS dalam mendukung perkembangan futsal Indonesia. ANC 2023 menjadi wadah bagi atlet futsal untuk mengasah bakatnya dan juga memberikan panggung bagi mereka melalui pertandingan yang fairplay.

Oleh karena itu, Axis Nation Cup 2023 mengajak semua orang turut berpartisipasi dan menjadi saksi dengan hadir ke acara grand final sebagai bentuk dukungan nyata perkembangan futsal di Indonesia. Kemeriahan Grand final ANC 2023 tak boleh dilewatkan begitu saja, karena AXIS turut mengundang Diskoria dan JKT48. Selain itu fun match antara Vonny Felicia/Vonzy & Ciccio Manassero serta tim Shafira Ika Putri dan Aganta turut hadir pada grand final. Peserta ANC 2023 akan turut terlibat untuk bergabung di tim fun match mereka.

Jadi, sudah siap membawa pasukan untuk memberikan dukungan penuh kepada tim favorit? Nah, supaya lebih detail, informasi selengkapnya bisa kamu cek melalui website anc.axis.co.id atau platform instagram resmi axis @axis_id. Ditunggu kehadiranmu, ya!

Grand Final AXIS Nation Cup 2023 juga dapat disaksikan secara live streaming melalui akun Youtube AXIS, klik di sini.  

 

(*)

Video Populer

Foto Populer