Sukses


36 Kata-Kata Bijak Setiap Hari adalah Peluang Baru

Bola.com, Jakarta - Luangkan waktu untuk membaca kata-kata bijak setiap hari adalah peluang baru sebgai pendorong serta penyemangat buatmu.

Hidup ini penuh dengan kesempatan untuk tumbuh, belajar, dan berkreasi. Setiap hari selalu ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru atau melakukan sesuatu yang lama dengan cara yang berbeda.

Sebagai masyarakat, kita sering terjebak dalam rutinitas sehari-hari dan lupa bahwa setiap hari menghadirkan kesempatan baru untuk keluar dari kebiasaan kita.

Kita selalu diberi kesempatan untuk membuat sesuatu dari diri kita sendiri, untuk menciptakan sesuatu yang berarti, dan untuk membuat dampak yang langgeng pada dunia setiap hari. Terserah kepada kita untuk mengambil kesempatan ini dan melakukan sesuatu.

Kata-kata bijak yang menginspirasi setiap hari adalah peluang baru ini akan membantu kamu tetap termotivasi dan mengingatkan kamu bahwa setiap hari adalah kesempatan baru untuk membuat perbedaan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata bijak setiap hari adalah peluang baru, dinukil dari Quotesilove, Senin (8/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Setiap Hari adalah Peluang Baru

1. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan berbagai hal secara berbeda.

2. "Setiap hari adalah peluang untuk mengubah banyak hal. Setiap pilihan, setiap tindakan, setiap langkah yang kamu ambil."

3. "Begitu kamu bangun, kamu memiliki peluang lain untuk melakukan sesuatu dalam hidupmu. Jangan biarkan hari yang buruk menghentikanmu untuk menjalani hidup yang inginmu jalani."

4. "Setiap hari adalah peluang baru untuk membuat perubahan dan mengubah hidupmu."

5. "Tidak peduli apa yang telah kamu lakukan di masa lalu, selalu ada cara untuk menebus kesalahan dan melangkah maju. Setiap hari adalah peluang lain bagimu untuk menjadi orang yang lebih baik."

6. "Setiap hari adalah peluang baru untuk hidup dan bahagia. Tidak peduli seberapa sedihnya kamu, berapa kali kamu disakiti, atau berapa banyak janji yang diingkari, selalu ada kesempatan untuk memulai lagi."

7. "Setiap hari adalah peluang baru untuk memaksimalkan apa yang kamu miliki. Kamu bisa bahagia dengan apa yang kamu miliki atau terus mengeluh tentang apa yang tidak kamu miliki."

8. "Setiap hari adalah peluang baru untuk belajar dari kesalahan dan melakukan yang lebih baik di lain waktu."

9. "Setiap hari adalahpeluang baru untuk menemukan cinta dan kebahagiaan di dalam diri kita sendiri, bukan mencarinya dari orang lain."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Setiap Hari adalah Peluang Baru

10. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya."

11. "Setiap hari adalah awal yang baru, tetapi kamu harus memulainya dengan resolusi dan tekad. Kau harus memutuskan bahwa hari ini akan berbeda dari hari kemarin dan memutuskan bahwa kamu akan bertindak secara berbeda dari pola perilakumu saat ini."

12. "Setiap hari adalah peluang baru untuk menjalani hidupmu. Setiap hari yang Tuhan berikan kepada kita, kita memiliki kesempatan lain untuk melakukan apa yang benar."

13. "Setiap hari adalah peluang baru untuk mengubah hidupmu dan menjadi bahagia."

14. "Setiap hari adalah peluang baru untuk memulai kembali."

15. "Setiap hari adalah peluang baru untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin."

16. "Setiap hari adalah peluang baru bagimu untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

17. "Setiap hari adalah peluang baru untuk membuat perbedaan dalam hidup seseorang, meski hanya dengan senyuman atau kata-kata yang baik. Semua itu berarti!"

18. "Setiap hari adalah peluang baru untuk menunjukkan cinta dan penghargaan kepada seseorang atas siapa mereka dan apa artinya bagimu. Jangan pernah anggap remeh mereka. Mereka mungkin tidak akan ada di sana besok."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Setiap Hari adalah Peluang Baru

19. "Setiap hari adalah peluang baru untuk memperbaiki keadaan."

20. "Setiap hari adalah peluang baru untuk membuktikan diri."

21. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan apa yang kamu sukai."

22. "Setiap hari adalah peluang untuk mewujudkan impianmu."

23. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan apa yang paling penting bagimu."

24. "Setiap hari adalah peluang baru untuk membuat awal yang baru. Jangan biarkan kegagalan kemarin menentukan masa depanmu. Kamu selalu bisa menjadi lebih baik, dan kamu selalu bisa berbuat lebih banyak."

25. "Setiap hari adalah peluang baru untuk bangun dan menjadi orang yang kamu inginkan. Ini adalah hari yang masih kosong, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya!"

26. "Setiap hari adalah peluang baru untuk menjadi versi terbaik dari dirimu."

27. "Setiap hari adalah peluang baru untuk mencoba sesuatu yang baru dan menjadi seseorang yang berbeda."

28. "Setiap hari adalah peluang baru untuk memperbaiki hidupmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Setiap Hari adalah Peluang Baru

29. "Setiap hari adalah kesempatan baru untuk melakukan hal yang benar."

30. "Setiap hari adalah peluang peluang untuk hidup, mencintai, dan tertawa."

31. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan sesuatu yang hebat. Jika kamu ingin menjadikan hidupmu luar biasa, mulailah dengan melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan orang lain."

32. "Setiap hari adalah peluang bagimu untuk membuat perubahan yang akan meningkatkan kehidupanmu selamanya."

33. "Setiap hari adalah peluang untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Rangkullah dengan penuh semangat dan energi."

34. "Setiap hari adalah peluang baru bagimu untuk melihat segala sesuatu secara berbeda, untuk melihat kehidupan dengan mata yang segar sehingga kamu dapat menemukan keindahan yang ada di sekelilingmu jika kamu membuka matamu cukup lebar untuk melihatnya."

35. "Setiap hari adalah peluang baru untuk membuat pilihan yang berbeda, untuk melakukan hal-hal yang berbeda dan dengan melakukan hal tersebut, ciptakan masa depan yang berbeda untuk dirimu sendiri."

36. "Setiap hari adalah peluang baru untuk melakukan perubahan, menjadi lebih baik atau lebih buruk; terserah pada kita bagaimana kita menggunakan setiap hari, dan pada akhirnya, ini semua tentang memanfaatkan setiap momen yang kita miliki."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer