Sukses


Bintang Timnas Tanding Futsal Lawan Aktor & Gamers Cantik di Grand Final ANC 2023

Bola.com, Jakarta AXIS Nation Cup 2023, sebuah turnamen futsal terbesar di Indonesia tingkat pelajar SMA dan SMK Sederajat telah memasuki babak Grand Final. Sebanyak 10 tim yang lolos dari fase kualifikasi dan regional siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara dalam Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Total ada 100 bibit berbakat di dunia futsal bersiap unjuk kemampuan dan keterampilan pada babak Grand Final nanti. Siapa tim yang menjadi juara? Siapakah lima pemain terbaik yang akan bergabung dalam Camp Akademi futsal ternama Indonesia?

Grand Final ANC 2023 tidak hanya menghadirkan pertandingan seru bibit berbakat dunia futsal, di event ini para penonton bisa menyaksikan berbagai aktivitas seru, hiburan musik dan salah satunya yang dinantikan adalah fun match bareng Shafira Ika Putri, Aganta Ramadanu, Ciccio Manassero, dan Vonny Felicia. 

Pemain Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri akan satu tim dengan selebgram Aganta melawan aktor Ciccio Manassero yang setim dengan gamer cantik, Vonny Felicia. Untuk melengkapi jumlah pemain futsal dalam satu tim, masing-masing akan mencari rekan dari kalangan penonton yang hadir.

Kira-kira seperti apa ya penampilan mereka nanti? Bagaimana persiapan mereka sebelum laga fun match dimulai? Yuk kenalan singkat dengan mereka sebelum menyaksikan Grand Final AXIS Nation Cup 2023.

Shafira Ika Putri

Shafira Ika Putri adalah pesepak bola kelahiran Bangka Belitung 21 April 2023. Di usianya yang masih 20 tahun, Shafira tergolong pemain berbakat dan berprestasi. Di tahun 2018, ia masuk bagian dari Tim Nasional Indonesia U-16 Putri Hingga saat ini pemain bernomor 13 ini merupakan bek andalan Timnas Senior dan namanya semakin melambung sejak memakai ban Kapten. Di level klub, bersama Persis Solo Putri, Shafira meraih Juara Piala Pertiwi Jawa Tengah 2023.

Dalam Fun Match ANC nanti Shafira akan mengenakan nomor kebanggaan 13 seperti yang biasa ia kenakan di level klub maupun Timnas. Sekalipun perempuan, ia mengaku tak takut melawan Ciccio Manassero. Dalam posting video baru-baru ini, Shafira berujar agar Ciccio siap-siap kalah sembari menunjukkan keterampilan melakukan juggling.

Aganta Ramadanu

Pria yang akrab dipanggil Ganta ini adalah sosok seringkali mengundang tawa karena kelucuannya dan gayanya yang penuh ekspresi. Sebagai content creator, ia kerap membuat video joget-joget heboh. Seiring meningkatkan popularitas pengikut di TikTok maupun Instagram terus meningkat. Alhasil banyak brand yang mengajak kolaborasi, salah satunya AXIS.

Di Fun Match futsal nanti, Ganta satu tim dengan Shafira. Tahu kabar ini, netizen pun mempertanyakan kemampuan Ganta untuk bermain futsal? Melalui video yang diposting di media sosialnya, Ganta menjawab keraguan netizen dengan menyebut bahwa dirinya adalah seorang yang memiliki banyak kemampuan, termasuk bermain futsal.

Ia mengklaim secara tampilan tidak kalah dari Vonny, begitu juga kemampuan tidak kalah jauh dari Ciccio. Bermodalkan nafas yang kuat, ia yakin bisa sat set lari di lapangan futsal.

2 dari 2 halaman

Ciccio Manassero

Sebagai aktor yang menyukai olahraga futsal, Ciccio Manassero mengaku terhormat mendapatkan kepercayaan dari AXIS bagian dari kemeriahan turnamen futsal terbesar di Indonesia tingkat SMA Sederajat. Ia juga sangat antusias bermain dalam Fun Match menghadapi Shafira Ika Putri yang berkolaborasi dengan Aganta.

Ciccio bakal satu tim dengan gamers cantik Vonny Felicia. Untuk melengkapi timnya, Ciccio akan mencari tiga penonton yang hadir secara langsung ke Istora Senayan Jakarta untuk menyaksikan Grand Final ANC 2023. Dalam sebuah video baru-baru ini, Ciccio mengajak anak-anak yang ingin memeriahkan Grand Final ANC dan mengikuti Fun Match agar mempersiapkan diri dengan mengenakan kaos berwarna ungu dan sepatu futsal. Siapa tahu beruntung bisa bermain bersama Ciccio dan Vonzy.

Vonny Felicia

Bagi penggemar dunia esport pasti gak asing lagi dengan gamers cantik Vonny Felicia atau yang akrab dipanggil Vonzy. Parasnya yang cantik dan punya skill bermain game membuatnya punya banyak penggemar. Selain jadi Brand Ambassador dari ONIC e-Sport, vonzy juga seorang model, pemain film dan suka menyanyi. Ia kerap mengcover sebuah lagu dan menguploadnya di media sosial.

Vonzy main futsal di AXIS Nation Cup? Pasti semua bertanya-tanya, memang bisa? Dalam video di akun instagramnya, Vonzy sudah mengakui kalau dirinya tidak bisa main futsal. Namun tahu lawannya adalah Aganta, Vonzy menolak untuk mengaku kalah. Berada satu tim dengan Ciccio Manassero, Vonzy merasa memiliki keyakinan dan optimisnya bisa menang.

"Aku percaya sama kak Ciccio, tim kita pasti bisa mengalahkan tim kak Shafira dan Ganta," kata Vonzy dikutip dari akun Instagramnya.

Kalau lawannya Vonzy, kira-kira lawannya tega tidak ya untuk mencetak gol dan mengalahkannya? 

Terlepas hal itu, ternyata kedua tim sama-sama tidak mau kalah dan optimis bisa meraih kemenangan. Menarik untuk melihat hasilnya nanti.

Jadi, pastikan kamu untuk menyaksikan pertandingan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 dan Fun Match yang dimeriahkan oleh Shafira Ika Putri, Aganta Ramadanu, Ciccio Manassero, dan Vonny Felicia. 

Buat kamu yang gak bisa hadir langsung ke Istora Senayan Jakarta, jangan khawatir. Kamu bisa saksikan keseruan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 secara live streaming di akun Youtube AXIS. Klik tautan ini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer