Sukses


10 Arti Mimpi Mantan Suami yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Bola.com, Jakarta - Pernahkah kamu bermimpi berkaitan dengan mantan suami? Ketika itu terjadi, mungkin kamu bertanya-tanya mengapa fenomena tersebut bisa muncul dalam mimpi.

Mengulas arti mimpi mantan suami menjadi hal yang menarik. Bermimpi mantan suami dapat memiliki banyak makna dalam hidup si pemimpi.

Mimpi mantan suami dilambangkan akan mendapatkan nasib baik. Si pemimpi akan memperoleh karunia besar dalam waktu dekat.

Namun, sebagian orang lainnya, menganggap mimpi ini sebagai pertanda, firasat atau isyarat akan datangnya suatu kejadian buruk.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi mantan suami.

Berikut 10 arti mimpi mantan suami yang bisa jadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Arti-kedutanprimbon, Selasa (17/10/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Suami

1. Arti Mimpi Bertemu Mantan Suami

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu mantan suami, ini jadi pertanda kamu akan memperoleh karunia besar dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Melihat Mantan Suami Berselingkuh

Apabila kamu mendapati mimpi melihat mantan suami berselingkuh, ini menunjukkan kamu akan mendapatkan perlakuan tak nyaman dari orang sekitar.

3. Arti Mimpi Berciuman dengan Mantan Suami

Jika kamu mengalami mimpi berciuman dengan mantan suami, ini menggambarkan akan datangnya sebuah pengkhianatan dari orang yang berada di sekelilingmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Suami

4. Arti Mimpi Bertengkar dengan Mantan Suami

Pernahkah kamu mendapati mimpi bertengkar dengan mantan suami? Mimpi ini memberikan sinyal ada beberapa masalah serius antara kamu dan sang mantan suami yang masih belum berakhir.

5. Arti Mimpi Mantan Suami Datang ke Rumah

Arti mimpi mantan suami datang ke rumah adalah sinyal si pemimpi akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

6. Arti Mimpi Mantan Suami Bermesraan dengan Orang Lain

Arti mimpi mantan suami bermesraan dengan orang lain adalah isyarat si pemimpi akan mengalami rasa kecewa yang menyakitkan akibat ulah orang terdekat.

7. Arti Mimpi Mantan Suami Minta Rujuk Kembali

Saat kamu bermimpi mantan suami minta rujuk kembali, ini melambangkan kamu jangan sampai salah dalam mengambil keputusan dan bertindak yang tak rasional.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Suami

8. Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menikah lagi dengan mantan suami, ini menjadi sinyal kamu masih memiliki perasaan untuk menjalin kembali hubungan dengan sang mantan suami.

9. Arti Mimpi Mantan Suami Menangis

Jika kamu pernah bermimpi mantan suami menangis, ini menggambarkan ia masih menaruh rasa benci yang dalam kepada dirimu.

10. Arti Mimpi Berbicara dengan Mantan Suami

Pernahkah kamu bermimpi berbicara dengan mantan suami? Konon, kamu berhasil bangkit dari rasa keterpurukan di masa lalu.

 

Sumber: menurutparaahli.com, arti-kedutanprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer