Sukses


10 Arti Mimpi Mantan Istri yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Kejadian mimpi dalam tidur bisa memunculkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Tidak sedikit orang lalu mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi di internet.

Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi mantan istri? Mimpi ini mungkin menjadi pengalaman tidur yang unik.

Meski begitu, banyak orang beranggapan memimpikan mantan istri merupakan pertanda kamu akan memulai kehidupan baru dengan wanita idaman yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Di sisi lain, ada pula yang memercayai mimpi ini membawa pertanda buruk pada kehidupanmu. Walau begitu, ini semua tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Berikut 10 arti mimpi mantan istri yang dialami saat tidur, dikutip dari laman Iniprimbon dan Iniartimimpi, Rabu (18/10/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Istri

1. Arti Mimpi Bertemu Mantan Istri

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu mantan istri, Primbon Jawa meramalkan kamu akan memulai kehidupan baru dengan wanita idaman yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. Arti Mimpi Bertemu Mantan Istri Berturut-Turut

Jika kamu mengalami mimpi bertemu mantan istri berturut-turut, ini menunjukkan adanya konflik yang belum terselesaikan dalam kehidupanmu.

3. Arti Mimpi tentang Mantan Istri Hamil

Apabila kamu mendapati mimpi mantan istri hamil, ini menunjukkan kamu mampu mengatasi berbagai tantangan dan risiko dalam hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Istri

4. Arti Mimpi Bertengkar dengan Mantan Istri

Pernahkah kamu mendapati mimpi bertengkar dengan mantan istri? Primbon Jawa meramalkan kamu akan terlibat konflik berkepanjangan di lingkungan kerja maupun keluarga.

5. Arti Mimpi Bertemu Mantan Istri dan Mertua

Arti mimpi bertemu mantan istri dan mertua adalah isyarat si pemimpi masih memikirkan orang tersebut karena mungkin masih ada urusan lama yang belum terselesaikan.

6. Arti Mimpi Mantan Istri Menangis

Arti mimpi mantan istri menangis adalah sinyal si pemimpi akan mendapatkan kesenangan sesaat, yang akan berakhir dengan kesedihan.

7. Arti Mimpi Mantan Istri Selingkuh

Saat kamu bermimpi mantan istri selingkuh, ini menandakan kamu sedang mengalami kehampaan. Cobalah memulai untuk fokus ke diri sendiri dan tidak ada salahnya kamu mencari kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Istri

8. Arti Mimpi Mantan Istri Mengajak Rujuk

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi mantan istri mengajak rujuk, ini menggambarkan kamu masih berharap bisa kembali seperti dulu lagi. Namun, kamu perlu menyadari hal itu sulit untuk diwujudkan.

9. Arti Mimpi Memeluk Mantan Istri

Jika kamu pernah bermimpi memeluk mantan istri, ini melambangkan tujuan dalam hidupmu akan tercapai dalam waktu dekat.

10. Arti Mimpi Melihat Mantan Istri Menikah Lagi

Pernahkah kamu bermimpi melihat mantan istri menikah lagi? Konon, kamu akan mendapatkan solusi terbaik dari masalah yang sedang menerpa hidupmu.

 

Sumber: iniprimbon.com, iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer