Sukses


10 Arti Mimpi Mantan Pacar, Miliki Tafsiran Positif

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu pernah mendapati mimpi mantan pacar? Jika pernah, kamu bisa menyimak beberapa tafsir di balik mimpi mantan pacar untuk menjawab rasa penasaranmu.

Secara umum, mendapati mimpi mantan pacar adalah lambang dari kesenangan dan kebahagiaan. Kamu akan memperoleh kekayaan dan bisnis yang digeluti saat ini mengalami kemajuan pesat.

Meski demikian, beberapa tafsir mengatakan mimpi mantan pacar mengandung banyak arti. Penafsiran mimpi mantan pacar bisa berbeda-beda setiap orang.

Jika kamu mendapati mimpi mantan pacar, sebaiknya kamu harus bijak dalam menafsirkannya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi mantan pacar di bawah ini.

Berikut 10 arti mimpi mantan pacar yang pernah dialami saat tidur, dikutip dari laman Iuwashplus dna Bahorak, Kamis (19/10/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Pacar

1. Arti Mimpi Mantan Pacar

Bermimpi mantan pacar dapat diartikan hubungan percintaan si pemimpi saat ini berjalan dengan lancar.

2. Arti Mimpi Mantan Pacar Meninggal

Arti mimpi mantan pacar meninggal adalah sebuah isyarat si pemimpi telah benar-benar melupakan segala hal tentang dia. Kamu juga sudah siap menjalani hubungan baru dengan lebih optimistis.

3. Arti Mimpi Dinasihati Mantan Pacar

Jika kamu bermimpi dinasihati mantan pacar, ini melambangkan kamu jangan berbuat kesalahan yang sama seperti yang telah kamu perbuat di masa lalu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Pacar

4. Arti Mimpi Mantan Pacar Memberi Cincin

Apa arti mimpi mantan pacar memberi cincin? Konon, ini merupakan pertanda kamu sudah merasa nyaman dengan hubungan yang saat ini dijalani.

5. Arti Mimpi Mantan Pacar Memberi Boneka

Pernahkah kamu bermimpi mantan pacar memberi boneka? Konon, ini merupakan pertanda kamu rindu dengan hal-hal yang dijalani dulu bersama sang mantan pacar.

6. Arti Mimpi Melihat Mantan Berbelanja

Mengalami mimpi melihat mantan berbelanja, ini dapat diartikan ia sudah bisa move on dan melupakan si pemimpi.

7. Arti Mimpi Diculik Mantan Pacar

Bermimpi tentang diculik mantan pacar, ini dapat diartikan si pemimpi masih memiliki perasaan dengannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Pacar

8. Arti Mimpi Mantan Pacar Masuk Rumah Sakit

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi mantan pacar masuk rumah sakit, ini mengindikasikan kamu masih merasa sakit hati dengan perpisahan yang baru dialami.

9. Arti Mimpi Balikan dengan Mantan Pacar

Apabila kamu mendapati mimpi balikan dengan mantan pacar, ini dapat ditafsirkan kamu belum bisa melepaskan kepergian dan masih memikirkannya.

10. Arti Mimpi Bertengkar dengan Mantan Pacar

Saat kamu bermimpi bertengkar dengan mantan pacar, ini adalah isyarat kamu akan memperoleh kekayaan dan bisnis yang digeluti saat ini mengalami kemajuan pesat.

 

Sumber: iuwashplus.or.id, bahorak.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer