Sukses


9 Arti Mimpi Mantan Bos, Miliki Tafsiran Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Mimpi dianggap sebagian orang sebagai bunga tidur yang tidak memiliki arti apa pun. Meski begitu, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi mempunyai makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat orang penasaran lalu mencari makna di baliknya ialah pengalaman tidur mantan bos.

Jika kamu pernah mendapati mantan bos di dalam mimpi, biasanya mengandung makna baik. Secara umum, arti mimpi mantan bos bisa ditasfirkan kamu akan mendapatkan keberuntungan maupun rezeki bagi hidupmu.

Di sisi lain, mimpi mantan bos mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mengalami kesulitan mengatasi sebuah masalah utang piutang dengan seseorang.

Namun, semua itu tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak uraian arti mimpi mantan bos di bawah ini.

Berikut sembilan arti mimpi mantan bos yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Rvpapers dan Cariartimimpi, Jumat (20/10/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Bos

1. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu mantan bos, ini melambangkan kamu akan mendapatkan keberuntungan maupun rezeki bagi hidupmu.

2. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos yang Sudah Meninggal

Apabila kamu mendapati mimpi bertemu mantan bos yang sudah meninggal, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mengalami kesulitan mengatasi sebuah masalah utang piutang dengan seseorang.

3. Arti Mimpi Diberi Nasihat oleh Mantan Bos

Jika kamu mengalami mimpi diberi nasihat oleh mantan bos, ini menandakan bisnis, investasi, dan kondisi keuanganmu akan meningkat lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Bos

4. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Laki-Laki

Pernahkah kamu mendapati mimpi bertemu mantan bos laki-laki? Primbon Jawa meramalkan ada seorang lelaki yang tertarik dan mencintaimu.

5. Arti Mimpi Mantan Bos Dipecat

Arti mimpi mantan bos dipecat adalah peringatan terkait kondisi si pemimpi saat ini. Kejadian buruk yang pernah terjadi di masa lalu mungkin akan kembali dan menghantui si pemimpi.

6. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Perempuan

Arti mimpi bertemu mantan bos perempuan adalah peringatan kondisi si pemimpi saat ini yang terlalu fokus mengejar karier sehingga melupakan waktu bersama keluarganya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mantan Bos

7. Arti Mimpi Melihat Mantan Bos Menangis

Saat kamu bermimpi melihat mantan bos menangis, ini melambangkan kamu akan mengalami kejadian buruk, misalnya kehilangan barang yang berharga.

8. Arti Mimpi Mantan Bos Ulang Tahun

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi mantan bos ulang tahun, ini menunjukkan jenjang karier dan pekerjaanmu akan makin berkembang pesat.

9. Arti Mimpi Mantan Bos Selingkuh dengan Pacar

Jika kamu pernah bermimpi mantan bos selingkuh dengan pacar, ini menunjukkan kamu akan tertimpa masalah berat di pekerjaan dan karier.

 

Sumber: rvpapers.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer