Sukses


Livoli Divisi Utama 2023 Siap Digelar: Agenda Pembibitan Altet Voli Indonesia

Bola.com, Jakarta - Livoli Divisi Utama siap digelar kembali. Untuk musim 2023, Livoli Divisi Utama akan mulai digelar pada 6 November hingga 10 Desember mendatang.

Ada tiga arena yang akan digunakan sebagai tempat pertrandingan Livoli Divisi Utama 2023. Yakni ada Indoor Stadium Kepala Dua, Tangerang, Gor Ki Mageti, Magetan, dan Gor Jayabaya, Kediri.

Awalnya, Madiun dipilih sebagai salah satu tuan rumah Livoli Divisi Utama 2023. Namun, ketidaksiapan panitia setempat membuat lokasi pertandingan harus dipindahkan ke Magetan, Jawa Timur.

"Kami pindahkan ke Magetan karena lokasinya tidak terlalu jauh dari Madiun," ujar Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Reginald Nelwan dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (20/10/2023).

----

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pembibitan

Livoli Divisi Utama dinilai sebagai kompetisi yang sangat penting. Terutama untuk ajang pembibitan para pemain.

Seperti yang diungkapkan oleh ketua umum PSS PBVSI, Imam Sudjarwo. Ia juga menyebut ajang ini sebagai kegiatan tetap di organisasinya.

"Ini merupakan bagian dari pembibitan dari setiap klub bola voli yang ada di Tanah Air," katanya.

3 dari 3 halaman

8 Putra 8 Putri

Ada 16 tim yang akan ikut serta dalam Livoli Divisi Utama 2023. Delapan tim di sektor putra, sementara sisanya di sektor putri.

Di sektor putra ada Indomaret, STN Pasundan, Samator, TNI AU, DPUPR Rafabinar, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Berlian Bank Jatang, dan Lavani.

Sementara di sektor putri ada Bank Jatim, Kharisma Premium, Popsivo Polwan, Bharata Muda, TNI AU, Petrokimia Gresik, TNI AL, dan BIN O2C.

 

Video Populer

Foto Populer