Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Islami Anniversary Pernikahan yang Romantis

Bola.com, Jakarta - Anniversary atau ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial yang selalu dinantikan oleh pasangan suami istri.

Saking spesialnya, tidak sedikit pasangan yang sengaja merayakan anniversary pernikahan dengan berbagai kegiatan.

Beberapa aktivitas yang biasa dilakukan saat anniversary pernikah, antara lain makan malam romantis, pemberian hadiah, hingga sekadar memberikan kata-kata ucapan Islami anniversary pernikahan.

Walau terkesan sederhana, memberikan kata-kata ucapan Islami anniversary pernikahan ke pasangan bisa menciptakan hubungan suami istri jadi lebih romantis.

Pada dasarnya, memberikan kata-kata ucapan Islami anniversary pernikahan merupakan bentuk rasa saling mencintai kepada pasangan.

Jika kamu bingung kata-kata ucapan Islami anniversary pernikahan yang cocok buat pasangan, bisa melihat rekomendasinya pada artikel ini.

Berikut 32 kata-kata ucapan Islami anniversary pernikahan yang dapat menjadi referensi, dikutip dari laman Sciencedaily dan Theislamicquotes, Kamis (26/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Islami Anniversary Pernikahan

1. "Saat kita merayakan tahun pernikahan lagi, semoga Allah Swt. senantiasa menjaga kita berdua. Semoga hidup kita dipenuhi dengan berkah dan cinta. Happy anniversary pernikahan."

2. "Happy anniversary pernikahan, Sayang. Semoga semua keinginan dapat terwujud satu persatu seperti yang diharapkan. Semoga hari jadi ini menjadi awal dari langkah indah kita."

3. "Kepada suamiku, aku menggunakan kesempatan ini untuk menulis dan mengirimkan ucapan selamat yang paling tulus dan banyak cinta. Selamat ulang tahun pernikahan, dan semoga Allah Swt. memberkati kita dan seluruh keluarga."

4. "Ini adalah satu tahun lagi yang kita habiskan bersama, berbagi cinta dan kebahagiaan. Semoga hati kita terus dipenuhi dengan tawa, kebahagiaan, dan cinta. Happy anniversary pernikahan."

5. "Ketika aku bertukar sumpah denganmu, aku tahu bahwa Allah Swt. telah menjawab doa-doaku. Setiap kali kita merayakan ulang tahun pernikahan, aku menegaskan bahwa Allah Swt. selalu menyertai, mendengarkan, dan peduli dengan kita. Happy anniversary pernikahan, Sayang."

6. "Semoga Allah Swt. memberkati kita dengan anak-anak saleh dan salihah yang cantik, tampan dan sehat, menjadikan mereka kesenangan, dan menunjukkan kita jalan menuju surga. Happy anniversary pernikahan."

7. "Pada hari jadi yang istimewa ini, semoga Allah Swt. menghujani kita dan pernikahan kita dengan berkah, cinta, dan kebahagiaan. Selamat hari jadi pernikahan!"

8. "Pada hari istimewa ini aku berharap cintamu tumbuh lebih kuat dan mekar dari tahun ke tahun. Barakallah, suami."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Islami Anniversary Pernikahan

9. "Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Happy anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga Jannah."

10. "Hidup tanpa seseorang yang istimewa itu membosankan. Semoga kita selalu bahagia dan selalu bersama dengan rida Allah, amin. Happy anniversary pernikahan."

11. "Ini adalah hari istimewa bagiku, hari untuk menyegarkan dan merayakan sumpah pernikahan kita dan memperbarui janji kita. Happy anniversary pernikahan, suamiku tersayang. Harapan terbaik saya adalah selalu bersamamu! Barakallah."

12. "Saling mengandalkan, saling mencintai, dan saling peduli. Itulah yang membuat pernikahan begitu indah selama ini, dengan rida Allah Swt. And we did it well. Salam hangat mengawali syukurku di tahun berikutnya, untuk kita."

13. "Ada banyak tahun luar biasa di dalam kehidupan kita sebelumnya, dan akan ada lebih banyak lagi tahun-tahun yang luar biasa di depan. Happy anniversary, Sayang."

14. "Menemukan pasangan yang selalu bersama dalam melalui setiap situasi adalah hal terbaik dalam pernikahan. Memiliki seseorang untuk berbagi tawa, cinta, dan kebahagiaan ketika situasinya baik dan buruk adalah yang terpenting. Ingat juga, Allah Swt. selalu menyertai kita. Barakallah."

15. "Hari ini adalah saat yang tepat untuk melihat ke belakang, melalui semua waktu indah yang kita habiskan bersama. Selamat ulang tahun pernikahan, pujaan hati."

16. "Betapa cepatnya waktu, serasa baru kemarin aku berhias menantimu membaca ijab kabul. Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita, dan aku berdoa Allah Swt. menghujani pernikahan ini dengan keberkahan dan kebahagiaan. Semoga kita kekal dalam kebersamaan. Amin."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Islami Anniversary Pernikahan

17. "Hidup memiliki banyak tujuan dan mencapai tujuan denganmu adalah yang terbaik. Ke depannya aku berharap kita selalu tetap bahagia dan sukses tetap saling peduli dan tetap saling mencintai. Happy anniversary pernikahan."

18. "Selamat ulang tahun pernikahan! Memanjaatkan doaku yang terbaik buatmu, Sayang!"

19. "Biarlah yang Allah memberkati dengan cinta, kebahagiaan, dan banyak momen indah dalam kehidupan pernikahan kita yang bahagia nanti. Happy anniversary pernikahan."

20. "Alhamdulillah, xx tahun telah kita habiskan bersama. Semoga pernikahan ini dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa. Selamat hari jadi pernikahan."

21. "Hidup sangat mudah berubah dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, aku yakin, selama kita tetap bersama, semuanya akan baik-baik saja. Allah Swt. akan hadir untuk kita."

22. "Hari jadi ini bukan hanya sebuah tanggal, ini adalah hari untuk menunjukkan betapa indahnya jalinan takdir kita. Ini adalah hari untuk berbagi kenangan akan cinta dan kebahagiaan serta memperbarui sumpah yang membuat kita tetap kuat bersama. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku."

23. "Sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga Allah Swt. senantiasa mencurahkan kasih sayang-Nya untuk kita berdua."

24. "Selamat ulang tahun pernikahan yang ke (...). Dalam setiap detik perjalanan ini, semoga cinta kalian makin mendalam dan kuat."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Islami Anniversary Pernikahan

25. "Allah Swt. menciptakan pasangan melalui belas kasihan-Nya atas umat manusia. Dia selalu mengawasi, mengoreksi, memberkati, dan menghujani pasangan terbaik dengan cinta dan kebahagiaan. Semoga pernikahan kita tidak pernah bermasalah. Happy anniversary pernikahan."

26. "Alhamdulillah, happy anniversary pernikahan. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan, dan cinta. Jazakallahu khairan katsiran."

27. "Terima kasih, Allah, karena telah mempersatukan kami menjadi satu ikatan. Saya berharap kami mendapatkan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan anak-anak salih dan salihah. Semoga kami bisa membesarkan mereka sesuai dengan Islam dan ajaran-Mu. Happy anniversary pernikahan."

28. "Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Allah Swt. telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku tersayang."

29. "Ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan yang inspiratif dan penuh cinta. Semoga Allah Swt. memelihara hubungan ini dengan kasih sayang-Nya."

30. "Happy anniversary pernikahan, semoga kamu bisa menjadi imam yang baik dan mampu menuntun keluargamu menuju surga Allah Swt."

31. "Pernikahan adalah bagian hidup manusia yang diberkati. Tidak semua orang bisa menghadapinya dengan baik, kecuali mencari tuntunan dan keberanian dari Allah Swt. Happy anniversary pernikahan."

32. "Semoga di hari istimewa ini, Allah memberkahi pernikahan kita dengan kebahagiaan yang tak terhingga, pemahaman yang mendalam, dan cinta yang tak berkesudahan. Selamat ulang tahun pernikahan!"

 

Sumber: Sciencedaily, Theislamicquotes

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer