Sukses


Detik-Detik Ketika Megawati Hangestri Menjadi Pahlawan Kemenangan Timnya di Liga Voli Korea: Sampai Terharu

Bola.com, Seoul - Megawati Hangestri terus menunjukkan aksi memukau di Liga Bola Voli Putri Korea Selatan. Kamis (26/10/2023), Magawati menjadi pahlawan kemenangan timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas Heungkuk Life Pink Spiders.

Pada laga itu, Red Sparks sempat kalah pada dua set pertama. Namun, mereka mampu melakukan come back dan menang pada tiga set selanjutnya.

Megawati Hangestri menjadi pahlawan kemenangan Red Sparks pada pertandingan itu. Spike kerasnya pada set kelima memastikan poin kemenangan.

Poin kemenangan yang diberikan Megawati Hangestri itu pun disambut heboh oleh para pemain dan ofisial Red Spark. Banyak dari mereka yang langsung menghampiri dan memeluk Megawati.

Satu di antaranya adalah middle-blocker Red Sparks, Park Eun-jin. Ia menjadi pemain yang paling lama memeluk Megawati.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tangis Tak Terbendung

Kemenangan itu sangat berarti bagi Red Sparks. Tangis Megawati Hangestri dan para pemain yang lain pun tak terbendung.

Sebab, selaam ini Pink Spiders memang menjadi tim yang dominan di Liga Voli Korea Selatan. Ini bahkan menjadi kekalahan perdana mereka di musim ini.

Pertandingan antara Pink Spiders kontra Red Sparks berakhir 2-3. Dengan perincian 21-25, 26-28, 25-22, 25-7, dan 18-16.

3 dari 3 halaman

31 Poin dan MVP

Megawati Hangestri tampil luar biasa di sepanjang laga. Bintang asal Jember, Jawa Timur itu mencetak 31 poin untuk timnya dalam lima set.

Selain itu preentase kesuksesan serangan Mageawati Hangestri pun luar biasa, yakni mencapai 49 persen. Catatan apik itu pun membuat Megatron berhasil menyabet gelar MVP.

 

Video Populer

Foto Populer