Sukses


36 Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Hidupku

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motto keren aku bahagia dengan hidupku menggambarkan suasana hati yang hidup dari seseorang yang puas dengan semua yang dia miliki dalam hidup.

Kehidupan ini adalah perjalanan panjang yang penuh dengan berbagai rintangan, ujian, dan kejutan tak terduga. Dalam perjalanan ini, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang menguji ketahanan dan kemampuan kita untuk meraih kebahagiaan.

Namun, di tengah semua kompleksitas dan dinamika yang ada, ada satu hal yang bisa menjadi pemandu dan sumber inspirasi: kata-kata motto.

Luangkan waktu untuk melajahi beberapa kata-kata motto keren yang menggambarkan perasaan kebahagiaan dengan kehidupan yang kita jalani, juga yang berbicara tentang arti kebahagiaan, penghargaan terhadap hidup, dan keberanian untuk menjalani kehidupan dengan penuh semangat.

Berikut kumpulan kata-kata motto keren aku bahagia dengan hidupku, yang dapat memberikan cahaya dan inspirasi dalam perjalanan kebahagiaanmu sendiri, dinukil dari Quotesilove, Minggu (29/10/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Hidupku

1. "Aku memiliki teman dan keluarga yang baik, pekerjaan yang bagus, tubuh dan pikiran yang sehat. Secara keseluruhan, aku sangat diberkati memiliki orang-orang yang luar biasa dalam hidupku! Aku bahagia dengan hidupku."

2. "Aku benar-benar bahagia dengan siapa aku dan di mana aku berada dalam hidupku. Aku tidak membutuhkan hal lain untuk menjadi bahagia. Aku bahagia dengan hidupku."

3. "Aku merasa luar biasa dan sangat bahagia hari ini! Aku memiliki pekerjaan terbaik, dan teman-temanku paling keren. Aku sangat bahagia dengan hidupku."

4. "Merasa puas dengan hidupku saat ini. Setiap hari, aku bangun dengan perasaan diberkati dan bersyukur. Aku bahagia dengan hidupku."

5. "Aku bahagia dengan hidupku, dan semuanya berjalan dengan baik. Aku tidak meminta hal yang mustahil karena tidak ada hal di luar sana yang akan membuatku bahagia 100 persen."

6. "Aku sangat bahagia dengan hidupku, dan aku tahu bahwa hidupku akan menjadi lebih baik. Aku tidak memiliki keluhan, dan aku tidak menginginkan apa pun dari siapa pun. Secara keseluruhannya luar biasa, dan aku bersyukur berada di sini."

7. "Aku puas dengan hidupku dan bahagia dengan apa yang aku miliki. Aku bersyukur atas semua yang saya miliki dan semua yang akan aku capai. Aku tidak punya alasan untuk menyesalinya. Aku diberkati."

8. "Terkadang, kita harus bertanggung jawab atas kebahagiaan kita sendiri dan tidak bergantung kepada orang lain untuk membuat hidup kita penuh dengan sukacita. Aku bahagia, terpenuhi dan puas dengan hidupku."

9. "Aku bahagia, terpenuhi, dan puas dengan hidupku. Tidak ada yang ingin aku tambahkan atau kurangi. Aku hanya bersyukur atas anugerah kehidupan ini."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Hidupku

10. "Aku sangat bahagia dan puas. Hidupku penuh dengan sukacita, dan ada begitu banyak hal positif dalam kehidupan sehari-hari. Aku merasa sangat baik setiap hari, apa pun yang terjadi."

11. "Aku adalah orang yang benar-benar bahagia. Aku sering tertawa lebar, tidak membiarkan hal-hal kecil menggangguku dan senang menghabiskan waktu bersama orang-orang yang membuatku tersenyum."

12. "Aku bersyukur atas teman dan keluargaku. Aku beruntung memiliki pekerjaan yang baik dan komunitas yang erat. Aku bahagia dengan hidupku."

13. "Aku merasa hebat. Itulah perasaan yang kamu dapatkan ketika kamu bekerja keras dan melihat hasil yang besar. Aku bahagia dengan kehidupan dan pekerjaanku."

14. "Aku orang yang bahagia, dan aku memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi bahagia. Aku tidak membutuhkan hal lain untuk membuatku merasa senang dengan hidupku."

15. "Aku bahagia dengan hidupku. Aku memiliki keluarga yang luar biasa dan teman-teman yang luar biasa. Aku puas dalam hidupku."

16. "Aku dipenuhi dengan sukacita di setiap bidang kehidupanku, dan aku tahu bahwa aku diberkati. Segala sesuatu tentangku sempurna, dan aku menjalani hidupku sepenuhnya."

17. "Aku sangat senang berada di tempatku sekarang. Setiap hari aku bangun dan menemukan alasan baru untuk tersenyum. Aku mencintai hidupku."

18. "Aku senang untuk mengatakan bahwa aku sangat gembira menjalani kehidupan yang selalu aku impikan. Aku tidak hanya beruntung, tetapi juga diberkati untuk menjalani kehidupan yang aku cintai."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Hidupku

19. "Aku sangat bahagia dengan hidupku. Aku memiliki semua yang aku inginkan dalam hidup. Aku sangat bersyukur atas hal-hal luar biasa yang telah terjadi kepadaku."

20. 'Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupku, tidak ada yang dapat menghilangkan kegembiraan yang aku miliki di dalam diriku. Aku bahagia dengan hidupku."

21. "Aku merasakan sukacita dan kegembiraan yang luar biasa. Aku merasa puas dengan hidupku dan dalam kondisi kesehatan yang terbaik. Aku akan menaklukkan semua rintangan, menang, dan bahagia dengan hidupku."

22. "Aku menjalani kehidupan impianku dan mencintai setiap menitnya. Aku masih lajang, puas dan bahagia dengan hidupku."

23. "Aku adalah orang yang paling bahagia di dunia. Hari-hariku dipenuhi dengan sukacita dan tawa; aku bahagia dengan hidupku dan tidak memiliki penyesalan."

23. "Aku menikmati hidup dan menjalaninya sepenuhnya. Aku tidak punya alasan untuk menyesal dan tidak punya alasan untuk bersedih."

24. "Aku sangat bersyukur atas segala sesuatu yang telah diberikan kehidupan kepadaku: kegembiraan, kesenangan, dan tantangan. Aku bahagia dengan hidupku."

25. "Ada hari-hari yang baik, ada hari-hari yang buruk. Namun, pada akhirnya, aku baik-baik saja dengan bagaimana semuanya berjalan, dan aku sangat bersyukur. Aku bahagia dengan hidupku."

26. "Aku menikmati apa yang aku miliki, dan aku tidak ingin mengubah apa pun. Relaksasi muncul dalam pikiranku karena aku merasa sangat damai. Aku bahagia dengan hidupku."

27. "Aku mencintai hidupku dan bangga dengan pilihanku. Aku menikmati segala sesuatu yang ditawarkan kehidupan kepadaku, dan tidak pernah ada momen yang membosankan bagiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Hidupku

28. "Aku suka menjalani hidupku. Aku bangun setiap hari dengan semangat untuk menjalani hari berikutnya. Aku melihat kembali kehidupanku sejauh ini dan bangga dengan siapa aku dan pilihanku."

30. "Aku memiliki kehidupan yang luar biasa. Setiap hari aku bersyukur atas semua yang aku miliki dan semua keputusan tepat yang telah aku buat."

31. "Aku menikmati hidup. Aku menyukai hal-hal yang telah aku lakukan dan orang-orang yang aku kenal. Aku dapat melihat ke belakang dan berkata, 'Aku melakukannya dengan benar'."

32. "Aku bahagia dengan hidupku karena aku merasa bersyukur atas semua yang aku miliki."

33. "Aku menganggap diriku beruntung setiap kali aku becermin. Aku tahu semua impianku akan terwujud, dan aku bersyukur atas apa yang aku miliki. Aku bahagia dengan hidupku."

34. "Hidup ini terlalu indah untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak mungkin, dan tidak ada yang bisa memberikan kebahagiaan sejati. Aku bersyukur dan bahagia dengan hidupku."

35. "Aku memiliki kegembiraan internal dan tawa yang muncul dari dalam diriku. Aku tidak memiliki penyesalan, tidak ada alasan untuk bersedih, dan aku bahagia dengan hidupku."

36. "Hidup ini indah ketika kita bisa tersenyum dan berkata, 'Aku bahagia dengan hidupku'."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motto dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer