Sukses


9 Arti Mimpi Motor Mogok yang Perlu Dicermati Saksama

Bola.com, Jakarta - Berbagai hal bisa muncul dalam mimpi, dari yang wajar hingga yang terkesan aneh dan tidak diduga sebelumnya.

Tak jarang, banyak orang yang penasaran lalu mencari artinya setelah mengalami mimpi. Satu di antara mimpi yang mungkin muncul ialah pengalaman mimpi motor mogok.

Mimpi motor mogok biasanya mengandung makna buruk. Secara umum, arti mimpi motor mogok bisa ditafsirkan kamu akan diterpa nasib malang yang membuat hidupmu dipenuhi siksaan dan kesedihan yang tak berujung.

Di sisi lain, mimpi motor mogok mengisyaratkan sebuah pertanda yang bagus. Mimpi ini mengindikasikan kamu akan menemukan titik terang dari segala permasalahan yang dialami.

Terlepas dari itu, kamu mesti bijak menyikapi setiap arti mimpi motor mogok.

Berikut sembilan arti mimpi motor mogok yang kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Jagoandzgn dan Mbahjitu, Jumat (3/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Motor Mogok

1. Arti Mimpi Motor Mogok

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi motor mogok, ini ditafsirkan kamu akan diterpa nasib malang yang membuat hidupmu dipenuhi siksaan dan kesedihan yang tak berujung.

2. Arti Mimpi Melihat Motor Orang Lain Mogok

Apabila kamu mendapati mimpi melihat motor orang lain mogok, ini melambangkan ada bahaya yang sedang mengintai dan mengancam kamu. Untuk itu, berhati-hatilah dan selalu jaga diri dengan baik.

3. Arti Mimpi Motor Mogok di Jalan

Jika kamu mengalami mimpi motor mogok di jalan, ini menandakan kamu akan mengalami konflik salah paham yang tak berujung dengan keluarga.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Motor Mogok

4. Arti Mimpi Motor Mogok dan Rusak Parah

Pernahkah kamu mendapati mimpi motor mogok dan rusak parah? Mimpi ini menunjukkan kamu akan mendapatkan kesulitan di sepanjang hidup. Contohnya, kamu akan mengalami hambatan untuk mewujudkan cita-cita.

5. Arti Mimpi Mendorong Motor Mogok

Arti mimpi mendorong motor mogok adalah isyarat si pemimpi akan dikaruniai hati yang lapang dan kesabaran yang tiada habisnya.

6. Arti Mimpi Motor Mogok Kehabisan Bensin

Arti mimpi motor mogok kehabisan bensin adalah sinyal ada malapetaka yang besar menghampiri kehidupan si pemimpi dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Motor Mogok

7. Arti Mimpi Motor Mogok di Tanjakan

Saat kamu bermimpi motor mogok di tanjakan, ini mengisyaratkan kamu akan diuji berbagai masalah yang datang secara bertubi-tubi dan membuatmu menderita.

8. Arti Mimpi Motor Mogok Tiba-Tiba

Untuk kamu yang pernah bermimpi motor mogok tiba-tiba, ini melambangkan kamu akan menjalani beberapa hal yang tak terduga terjadi dalam hidup. Hal ini cukup membuatmu frustrasi dan stres memikirkan langkah-langkah untuk penyelesaiannya.

9. Arti Mimpi Membawa Motor Mogok ke Bengkel

Jika kamu pernah bermimpi membawa motor mogok ke bengkel, ini mengisyaratkan kamu akan menemukan titik terang dari segala permasalahan yang dialami.

 

Sumber: jagoandzgn.com, mbahjitu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer