Sukses


36 Kata-Kata Motivasi untuk Menjalani kehidupan yang Kamu Cintai

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motivasi untuk menjalani kehidupan yang kamu cintai dapat memotivasi serta menginspirasi kamu untuk mengejar apa yang kamu cintai dalam hidup.

Pesimisme dan keputusasaan dapat merayap masuk ke kehidupan seseorang yang paling cemerlang sekalipun jika dia tidak berhati-hati.

Kita harus menemukan keberanian untuk mengejar apa yang paling penting bagi kita, menyingkirkan hal-hal negatif dan fokus pada hal yang paling penting - menjalani kehidupan yang kita cintai.

Esensi hidup kita adalah bagian penting dari diri kita, dan kenangan yang kita buat dalam hidup ini adalah warisan yang kita tinggalkan di bumi ini. Jalani hidup terbaikmu dengan segenap jiwa dan raga.

Apakah kamu ingin berhenti mengejar apa yang tidak penting dalam hidup dan mengejar kehidupan yang kamu impikan?

Kata-kata motivasi menjalani hidup yang kamu cintai ini akan memotivasimu untuk melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan yang selalu kamu cintai, juga mengingatkan kamu untuk menjalani kehidupan yang sesuai dengan hasrat dan cita-citamu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata motivasi untuk menjalani kehidupan yang kamu cintai, dinukil dari Quotesilove, Jumat (3/11/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Menjalani kehidupan yang Kamu Cintai

1. Jika kamu menjalani kehidupan yang kamu cintai, kamu akan bahagia dan puas karena orang-orang yang paling bahagia dalam hidup memilih untuk melawan segala rintangan untuk menjalani kehidupan terbaik mereka."

2. "Kamu tidak dapat menulis bab baru dalam hidupmu jika kamu terus membaca halaman yang sama berulang kali. Belajarlah untuk menjalani hidup yang kamu cintai, kejarlah impianmu dan berbahagialah."

3. "Kamu ingin melihat ke belakang dan merasa bangga akan hidupmu karena kamu telah hidup lebih dalam. Jangan menjalani hidup yang kurang dari apa yang kamu cintai."

4. "Sekaranglah waktunya untuk menjalani kehidupan yang kamu cintai. Sekarang, lanjutkan dan jalani hidupmu seolah-olah hari esok tidak pernah ada!"

5. "Satu-satunya cara untuk hidup dengan benar dan hidup dengan baik adalah dengan melakukan apa yang paling kamu sukai."

6. "Ada sesuatu di dalam dirimu yang menunggu untuk keluar dan dieksplorasi. Hiduplah dengan mengikuti impianmu dan biarkan semangatmu menjadi membara."

7. "Jika kamu menemukan sesuatu yang benar-benar kamu sukai, jangan berhenti. Temukan keberanian untuk mengejar impianmu."

8. "Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai, kejarlah. Lakukan semuanya. Kamu tidak akan menyesalinya. Berikan dirimu kehidupan yang layak kamu dapatkan dengan melakukan apa yang membuatmu bahagia."

9. "Jika kamu tidak berhasil pada percobaan pertama, cobalah lagi. Terkadang dibutuhkan banyak percobaan untuk melakukan sesuatu dengan benar dan menjalani hidup yang kamu cintai."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Menjalani kehidupan yang Kamu Cintai

10. "Dunia menunggumu untuk berbagi ide dan membuat perbedaan. Jangan takut untuk menjalani kehidupan yang kamu cintai."

11. "Ada alasan mengapa begitu banyak orang yang bahagia - karena mereka menginspirasi, memotivasi orang lain, dan menjalani kehidupan yang mereka cintai."

12. "Jangan mencari untuk menemukan tujuan hidupmu; ciptakanlah tujuan hidupmu. Jangan mencari orang yang percaya kepadamu; percayalah kepada dirimu sendiri. Dibutuhkan banyak semangat untuk menjalani kehidupan yang kamu cintai."

13. "Jika kamu mengejar impian terliarmu, menentang rintangan, dan memilih untuk menjalani hidup terbaikmu, kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan dan lebih banyak lagi."

14. "Setiap hari, kamu dapat memilih untuk menjalani hidupmu. Kamu bisa memilih kenyamanan dari situasimu saat ini, atau kamu bisa memilih untuk mengejar impian terliarmu."

15. "Jalani hidup yang kamu inginkan, dan berusahalah untuk menjadi versi yang lebih baik dari dirimu setiap hari."

16. "Hidup ini singkat; cara terpenting untuk menghabiskan hidupmu adalah dengan melakukan apa yang kamu sukai. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang percaya dan mendukungmu."

17. "Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ambil kesempatan. Hiduplah dengan keberanian dan semangat."

18. "Di akhir hidupmu, kamu ingin dapat melihat ke belakang, dan mengatakan bahwa kamu menjalani kehidupan yang baik, kehidupan yang kamu cintai."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Menjalani kehidupan yang Kamu Cintai

19. "Menjalani kehidupan yang kamu cintai, yang penuh dengan makna, adalah tanggung jawab terbesarmu."

20. "Bagaimana kamu menjalani kehidupan yang kamu cintai? Ini adalah tentang melakukan apa yang terasa benar bagimu dan membuat perbedaan positif di dunia."

21. "Temukan apa yang benar-benar kamu cintai. Apa pun itu, kejarlah sampai kamu mendapatkan kesempatan untuk melakukannya setiap hari. Ini adalah rahasia kebahagiaan."

22. "Cara terbaik untuk menentukan apa yang kamu inginkan dalam hidup adalah dengan menemukan sesuatu yang benar-benar kamu sukai dan bekerja untuk itu hingga kamu menjadi orang yang mewujudkan impianmu."

23. "Lakukan apa yang kamu sukai, dan kamu tidak akan pernah harus bekerja sehari pun dalam hidupmu. Temukan hal yang membuatmu senang, dan lakukanlah. Kesuksesan hanya tinggal selangkah lagi."

24. "Temukan jalan yang kamu sukai dan ikuti jalan itu. Jika itu yang membuatmu bahagia, teruslah melakukannya."

25. "Apakah kamu ingin mencintai hidup? Temukan gairahmu dan berkomitmenlah dengan semua yang kamu miliki. Kamu akan segera memahami apa arti kebahagiaan sejati."

26. "Ketika kamu memilih untuk melakukan apa yang kamu sukai, semesta bersekongkol denganmu untuk mewujudkannya. Inilah kebenarannya."

27. "Cintai apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu sukai. Jangan pernah puas dengan pekerjaan yang membuatmu tidak bahagia. Jika kamu bekerja pada apa yang kamu sukai, hidupmu tidak ada batasnya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Menjalani kehidupan yang Kamu Cintai

28. "Rangkullah ambisimu dan melangkahlah ke dalam kekuatanmu. Jalani hidup yang paling kamu cintai."

29. "Jika kamu tidak dapat merasakannya di dalam jiwamu, jangan lakukan. Jika kamu hidup untuk menyenangkan orang lain lebih dari dirimu sendiri, temukan cara untuk menyenangkan dirimu sendiri dan buat hidupmu berarti."

30. "Biarkan hasratmu memandumu. Kejarlah apa pun itu sampai kamu mendapatkan kesempatan untuk melakukannya setiap hari. Baik menulis untuk mencari nafkah, mengambil foto-foto yang luar biasa, atau memimpin sebuah gerakan, ini adalah kunci kebahagiaan."

31. "Bangunlah setiap pagi dan lakukan apa yang kamu sukai untuk mencari nafkah. Kamu akan bahagia."

32. "Kerja keras dan semangat adalah kunci untuk mewujudkan impianmu. Kejarlah apa yang kamu sukai, dan kamu tidak akan pernah perlu khawatir tentang satu hari pun dalam hidupmu."

33. "Kita semua harus memulai dari suatu tempat. Ikuti impianmu dan habiskan hidupmu dengan melakukan apa yang kamu sukai, apa pun itu."

34. "Jadilah seperti yang kamu inginkan. Cintailah dirimu apa adanya. Cintai orang lain juga. Kemudian, cintai hidup dengan sepenuh hati dan jalani sepenuhnya!"

35. "Jalani hidup yang kamu sukai, dan cintai hidup yang kamu jalani. Tidak ada hadiah yang lebih baik yang bisa kamu berikan kepada dirimu sendiri selain menikmati dan menjalani kehidupan terbaikmu."

36. "Saatnya menjalani kehidupan terbaikmu. Ikuti kata hatimu, dengarkan suara di dalam dirimu, dan kejarlah impianmu."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motivasi dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer