Sukses


40 Kata-Kata Motto Diri agar Selalu Bergembira

Bola.com, Jakarta - Gembira adalah perasaan senang dan bahagia. Ketika kita gembira, kita merasa bahagia dan puas. Kegembiraan adalah sebuah pilihan yang dapat kita lakukan kapan saja, apa pun yang terjadi di sekitar kita atau pada diri kita.

Ada sukacita yang luar biasa saat mengetahui bahwa kita dapat menjadi sumber kegembiraan bagi orang lain.

Gembira adalah inti dari kehidupan. Perasaan yang membuat hati kita hangat dan mengisi jiwa kita dengan energi untuk menjadi positif dalam sekejap.

Hidup ini terkait dengan sukacita, di mana pun Anda menemukan orang yang penuh kegembiraan, kamu pasti akan menyaksikan sukacita.

Kita cenderung melupakan perasaan gembira seiring dengan kesibukan kita dalam bekerja, tetapi kegembiraan adalah elemen penting dari kehidupan yang bermakna.

Hidup tanpa kegembiraan bagaikan padang pasir yang tandus dan ditinggalkan, sedangkan kegembiraan bagaikan pasir keemasan di padang sahara.

Jika kamu merasa tidak gembira, bacalah kata-kata motto mengagumkan tentang selalu bergembira, di bawah ini, dinukil dari Quotesilove, Minggu (5/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Diri agar Selalu Bergembira

1. "Selalu bergembiralah. Biarkan kegembiraan menjadi bahan bakar dan semangat hidupmu. Kegembiraan adalah alasanmu bangun di pagi hari. Itulah mengapa kita memilih untuk merayakan hal-hal baik dalam hidup kita, dan itu membantu kita menjalin ikatan dengan orang lain."

2. "Selalu bergembira. Hidup ini penuh dengan perjuangan dan tantangan. Jika kamu tidak dapat membiarkan kegembiraan menjadi bahan bakarmu maka kamu akan mengalami kesulitan untuk melewati masa-masa sulit."

3. "Selalu bergembiralah. Kegembiraan menghasilkan kebahagiaan dan emosi positif. Kamu akan mencintai hidupmu."

4. "Tanpa sukacita, hidupmu hampa. Hidupmu tidak akan bermakna tanpa gairah dan kebahagiaan. Rasakan kegembiraan untuk merasa hidup."

5. "Sukacita akan memotivasimu untuk mengambil tindakan, yang akan membawamu pada kesuksesan. Bisa jadi itu adalah promosi jabatan yang kamu incar atau kesempatan kerja baru dengan gaji yang lebih baik. Selalu bergembiralah."

6. "Selalu bergembiralah, saat kamu bangun di pagi hari dan saat kamu tidur di malam hari. Ketika kamu sedih dan murung, pikirkanlah masa-masa indah dan tersenyumlah."

7. "Kegembiraan itu mudah ditemukan. Ketika masa-masa sulit dan kamu membutuhkan pelarian, carilah orang-orang yang kamu sayangi. Ingatlah masa-masa indah dan tersenyumlah."

8. "Kamu bisa menjadi gembira jika kamu membiarkan dirimu gembira. Kamu mungkin merasa sedih di waktu-waktu tertentu, tetapi jika kamu berpikir positif, kamu akan selalu gembira."

9. "Bantulah dirimu sendiri. Selalu bergembiralah, dunia membutuhkan lebih banyak senyuman."

10. "Jangan biarkan suasana hatimu membuatmu sedih. Jadilah orang yang gembira sepanjang waktu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Diri agar Selalu Bergembira

11. "Selalu bergembiralah, apa pun situasinya. Biarkan hatimu yang menuntunmu, bukan matamu."

12. "Tidak ada yang tidak mungkin dengan antusiasme. Jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti percaya kepada diri sendiri, dan jangan pernah berhenti berusaha melakukan yang terbaik bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Selalu bergembiralah!"

13. "Kita perlu mengubah cara kita berpikir tentang kebahagiaan. Ini bukan hanya sebuah perasaan. Kegembiraan membuatmu merasa baik. Jadi, bergembiralah selalu."

14. "Jadilah orang yang menyenangkan, selalu. Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik ketika kamu bahagia."

15. "Selalu bergembiralah. Hidup mungkin tidak sempurna, tetapi jika kamu dapat menertawakan diri sendiri dan orang lain bersenang-senang denganmu, hidup lebih baik daripada sempurna."

16. "Selalu bergembiralah. Bergembiralah bahkan ketika kamu tidak memiliki alasan untuk bergembira, setiap hari, setiap saat."

17. "Biarlah hatimu gembira, dan pikiranmu bersukacita terus-menerus. Bersukacitalah selalu."

18. "Bersukacitalah, dan nikmati setiap momen dalam hidup. Jangan bersedih. Sebaliknya, tersenyumlah dan lebih banyak tertawa."

19. "Hiduplah pada saat ini dan hargai setiap hari. Bergembiralah selalu karena kegembiraan membuatmu merasa baik, jadi bergembiralah selalu!"

20. "Selalu bergembiralah. Tidak peduli seberapa buruk keadaan, ingatlah bahwa hidup itu indah dan kamu adalah bagian dari itu semua."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Diri agar Selalu Bergembira

21. "Kegembiraan adalah emosi menular yang menyebar ke seluruh dunia seperti virus, tapi yang baik. Selalu bergembiralah."

22. "Selalu bergembiralah karena itu adalah rahasia untuk tetap awet muda dan cantik."

23. "Selalu bergembiralah, selalu. Tetaplah tersenyum dan tertawa karena hatimu akan menemukan jalan menuju kegembiraan."

24. "Selalu bergembiralah, apa pun yang terjadi. Bersenang-senanglah dan tertawa terbahak-bahak."

25. "Hidup adalah perjalanan yang indah. Selalu bergembiralah dan jangan menganggap segala sesuatunya terlalu serius. Berbahagialah dan buatlah orang lain bahagia di sekitarmu."

26. "Hidup ini terlalu singkat dan hidupmu terlalu berharga untuk sesuatu yang dapat membuatmu sedih. Selalu bergembiralah, bersyukurlah atas apa yang kamu miliki dan berterima kasihlah untuk setiap orang yang datang ke dalam hidupmu."

27. "Jika kamu ingin bahagia, berbahagialah. Jika kamu ingin gembira, biarkan semangatmu melambung tinggi. Jadilah selalu gembira."

28. "Bergembiralah setiap pagi. Bergembiralah setiap sore. Bersyukurlah setiap malam. Jadilah gembira selalu."

29. "Bahagia bukanlah sebuah pencapaian. Itu adalah sebuah pilihan. Buatlah hidupmu menyenangkan karena kegembiraan akan membuatmu merasa baik."

30. "Kita semua ingin merasa gembira, tetapi terkadang sulit. Kita dapat membuatnya lebih mudah dengan berfokus pada hal-hal yang membuat kita bahagia."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Diri agar Selalu Bergembira

31. "Sederhana saja. Jika kamu bahagia dengan apa yang kamu lakukan, kamu akan menginspirasi orang lain untuk bahagia juga."

32. "Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan. Jadilah anak kecil lagi, bersenang-senanglah, dan selalu berpikiran terbuka."

33. "Kamu mungkin tidak menyadarinya, tapi kesedihan hanyalah sebuah pilihan. Jadikanlah kebahagiaan sebagai mode default-mu."

34. "Berbahagialah, bergembiralah. Jadilah bebas, lakukan apa yang kamu sukai dan jalani hidupmu saat ini."

35. "Selalu bergembiralah. Masa kini, masa lalu, dan masa depan adalah milikmu.

36. "Kamu berada di sini pada saat ini, dengan setiap kesempatan untuk menciptakan kegembiraan. Ini adalah hidupmu, jadi ciptakanlah dengan penuh cinta dan inspirasi."

37. "Bersukacitalah selalu, apa pun yang sedang kamu alami. Hidup adalah sebuah berkah."

38. "Selalu bergembiralah dan bersikaplah positif karena itu akan membuat orang lain merasa nyaman di sekitarmu."

39. "Berbahagialah, bergembiralah. Bersyukurlah, jangan anggap remeh. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia."

40. "Jangan biarkan hal-hal kecil menghalangi tujuan besarmu. Selalu bergembiralah."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motto dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer