Sukses


32 Contoh Kata-Kata Jualan di Facebook, Menarik dan Memiliki Kesan Bagus

Bola.com, Jakarta - Era digital seperti sekarang, jualan online makin populer dan mudah dilakukan. Facebook menjadi satu di antara platform yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Satu di antara aspek yang harus diperhatikan saat kamu memilih jualan online di Facebook ialah harus mampu merangkai kata-kata yang ingin digunakan.

Bukan sekadar merangkai saja, tetapi kata-kata jualan di Facebook yang disampaikan harus bisa memikat perhatian calon pembeli.

Adapun yang paling penting, kata-kata jualan di Facebook tersebut mampu memengaruhi calon pembeli langsung tertarik membeli sesuatu yang kamu tawarkan tanpa pikir panjang lagi.

Hal ini agar produk, barang, dan jasa yang ditawarkan laris manis. Sayangnya, untuk membuat kata-kata jualan di Facebook yang seperti itu tidaklah mudah.

Untuk memudahkanmu bisa mencermati rekomendasi kata-kata jualan di Facebook di bawah ini, yang siap pakai. Kamu pun juga bisa memodifikasinya sesuai kondisi.

Berikut 32 contoh kata-kata jualan di Facebook yang menarik perhatian pembeli, dan memiliki kesan bagus, dikutip dari laman Taupasar dan Profitnesia, Senin (6/11/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Kata-Kata Jualan di Facebook

1. Kamu kelebihan berat badan? Sudah olahraga, tapi masih belum turun juga? Jangan khawatir! Produk kami bisa membantu kamu menurunkan berat badan.

2. Bingung cara membuat kue yang enak? Ikuti pelatihan kami dan akan dibimbing sampai berhasil!

3. Halo, kaum millenial! Ada baju distro menarik yang bisa membuatmu makin kece, nih. Ada banyak pilihan yang bisa kamu lihat dan tentunya banyak promo menarik lainnya.

4. Stoknya tinggal 10 lagi! Baju distro dengan harga Rp20 ribu saja dan hanya ada di toko kami. Buruan beli sebelum kehabisan!

5. Dapatkan serunya pengalaman makan keripik dengan gaya baru. Manis, pedas, asin, gurih seperti meriahnya kehidupan. Yuk, buruan rasakan dan bagikan ke temanmu!

6. Lelah bekerja seharian paling enak disambut makanan enak, iya kan? Makanya kamu wajib cobain makanan kami ini. Bikin kenyang dan bahagia!"

7. Bosan bergaya itu-itu saja? Yuk, pilih koleksi kami yang up to date banget! Dijamin enggak bingung lagi deh!

8. Lelah dikomentari "bajunya itu-itu aja ya sis?" Enggak bakal kejadian lagi deh kalo kamu follow akun ini. Selalu ada yang baru setiap harinya buat kamu check out.

3 dari 5 halaman

Contoh Kata-Kata Jualan di Facebook

9. Berikan yang terbaik untuk keluarga dengan makanan berkualitas. Yuk, nikmati berbagai pilihan menu di restoran kami untuk makan bersama yang menyenangkan.

10. Bingung anak-anak rebutan makanan? Yuk, order paket family hemat. Lebih hemat 15 persen sudah dapat semua rasa.

11. Tersedia berbagai pilihan rasa untuk membuatmu ketagihan, lagi dan lagi menikmati sajian kamu. Semua dibuat fresh setiap hari sehingga kualitasnya terjamin.

12. Penampilan cantik dengan baju yang tepat bakal bikin kamu lebih percaya diri. Untuk itulah kami di sini, memberikan rekomendasi baju terbaik untukmu.

13. Jangan pernah takut untuk mengekspresikan dirimu lewat pakaianmu. Dapatkan koleksi baju terbaru dan terbaik dari kami sekarang juga!

14. Jadikan dirimu center of attention di manapun dengan setelan pakaian terbaik yang kami miliki. Dibuat dari bahan premium dan jahitan yang halus, membuatmu bersinar.

15. Follow Facebook dan post produk kami di Facebook Story Anda untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian berikutnya.

16. Dapatkan free masker untuk pembelian 2 buah produk apa pun dari kami. Buruan, persediaan terbatas!

4 dari 5 halaman

Contoh Kata-Kata Jualan di Facebook

17. Serba Rp50.000! Promo serba Rp50.000 hanya berlaku pada hari Rabu jam 10-11 siang saja!

18. Dapatkan voucher sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian produk atasan dari kami, berlaku khusus di bulan Januari!

19. Free ongkir ke seluruh penjuru Indonesia! Dapatkan free ongkir bagi 5 pembeli pertama setiap harinya! Jangan sampai ketinggalan, ya!

20. Ayo beli produk kami karena yang lain belum tentu berkualitas.

21. Kamu butuh catering dengan harga murah untuk acara kamu? Outlet kami solusinya!

22. Bingung mau makan enak di mana? Hubungi 23449 dan dapatkan berbagai menu terbaru dari kami.

23. Cari minuman kekinian yang enak, tapi tidak menguras kantong? Yuk, datang ke cafe kece kami saja kaka!

24. Hanya di akun Facebook kami, dapatkan penawaran gratis hoodie khusus untuk pembelian produk seharga 300k!

5 dari 5 halaman

Contoh Kata-Kata Jualan di Facebook

25. Ayo dapatkan cashback Rp50 ribu untuk setiap follower yang membeli di akun Facebook kami.

26. Apakah Sista mencari produk kosmetik dengan harga terjangkau? Cek di sini promonya sis!

27. Ayo dapatkan diskon 55 persen untuk setiap pembelian produk kecantikanmu.

28. Kami ada penawaran spesial, cukup dengan membeli produk kecantikan herbal apa pun tanpa minimal harga pembelian, buruan!

29. Jangan lewatkan diskon spesial untuk produk ini pada tanggal 17 Agustus.

30. Harganya cuma Rp100.000, tapi kualitasnya premium! Buruan beli sebelum kehabisan!

31. Artis ini berhasil menurunkan 30 kg dalam setahun hanya dengan memakan salad ini setiap hari.

32. Bermodalkan HP kini ibu rumah tangga, juga bisa sukses dari bisnis reseller pakaian. Yuk, jadi reseller kami sekarang.

 

Sumber: Taupasar, Profitnesia

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer