Sukses


27 Kata-Kata Keren Berkelas untuk Guru Ngaji, Menyentuh Hati dan Bikin Haru

Bola.com, Jakarta - Guru ngaji adalah sosok yang wajib kita hormati karena merupakan sosok yang berjasa dalam kehidupan kita.

Guru ngaji memiliki peran penting untuk menerangi jalan kita, terutama mengajarkan dan mengamalkan ajaran agama Islam.

Yap, peran guru ngaji dalam kehidupan kita luar biasa, baik disadari ataupun tidak, dan tidak sembarang orang bisa melakukan itu.

Maka, sudah sepantasanya kita memberikan kata-kata keren berkelas untuk guru ngaji. Hal ini adalah cara yang bijaksana untuk menghargai, mengapresiasi, dan menunjukkan betapa kita peduli kepada beliau.

Meski terdengar sederhana, kata-kata keren berkelas untuk guru ngaji ini bisa memberikan arti mendalam bagi beliau.

Apakah kamu sedang mencari ide kata-kata keren berkelas untuk guru ngaji?

Berikut 27 kata-kata keren berkelas untuk guru ngaji dapat dijadikan referensi, disadur dari Liputan6, Selasa (7/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas untuk Guru Ngaji

1. "Karena guru aku bisa belajar mengaji dan membaca Al-Qur'an. Terima kasih, guru."

2. "Karena guru aku bisa belajar tajwid dan membaca Al-Qur'an dengan irama merdu. Alhamdulillah, terima kasih banyak kuucapkan kepada guru ngajiku tersayang."

3. "Guru ngaji adalah sosok hebat yang rela mengajar, walau tidak dibayar. Masyaallah. Semoga Allah Swt. balas kebaikan ilmu dengan pahala yang melimpah."

4. "Guru ngaji laksana penerang Islam yang menjadi tonggak akhlak, adab, dan ilmu."

5. "Karena guru ngaji aku mengenal Islam, karena guru ngaji aku belajar tentang Al-Qur'an. Sungguh jasamu tiada terbalaskan."

6. "Terima kasih kuucapkan kepada guru ngaji tersayang karena sekarang aku bisa khatam Al-Qur'an."

7. "Guru ngaji telah mengajar kita tentang shalawat Nabi. Mari senantiasa kita bersyukur, berselawat kepada nabi, dan mendoakan yang terbaik untuk guru."

8. "Tiada terhitung berapa banyak jasa guru ngaji atas ilmu yang bermanfaat ini. Alhamdulillah."

9. "Berbahagialah jika ada satu di antara anakmu yang ingin menjadi guru ngaji karena dialah calon penerang ilmu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas untuk Guru Ngaji

10. "Karena guru ngaji aku tahu mana Mad Thobi'i dan mana Idgham Mutamatsilain. Terima kasih, guru."

12. "Maafkan kesalahan dan kenakalanku, guru. Sungguh sakitnya rotan dan mistar saat belajar mengaji tidak ada apa-apanya bagiku dibandingkan dengan pengorbananmu."

13. "Guru ngaji yang hebat adalah mereka yang senantiasa rendah hati dan tidak sombong atas tingginya ilmu."

14. "Terima kasih guru ngaji. Kehadiranmu akan selalu aku rindu."

15. "Karena guru ngaji aku bisa mengenal Al-Qur'an. Semoga pahala dan kebaikan mengalir deras untukmu."

16. "Aku bisa baca karena guru, aku bisa mengaji karena guru, aku bisa mengenal Islam pula karena guru. Semoga ilmu yang aku amalkan pahalanya akan mengalir deras kepada segenap guru di dunia.

17. "Jika guru adalah bulan, maka dialah bulan yang mengusir segenap kelam seraya menyinari jalan yang dilewati oleh anak-anak saat pulang mengaji."

18. "Mengajarlah dengan hati karena sentuhan iman dan Islam akan mengajak anak-anak menuju perilaku yang lebih baik."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas untuk Guru Ngaji

19. "Tetap semangat mengajar untuk guru agama Islam di seluruh dunia. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikanmu nikmat sehat dan nikmat iman hingga akhir usia."

20. "Guru ngaji yang hebat adalah mereka yang mengajar dengan hati, bukan dengan emosi."

21. "Terima kasih kepada guru yang telah mengajarkanku tentang Islam dan membaca Al-Qur'an. Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan keberkahan kepada seluruh pendidik di dunia ini."

22. "Aku bisa mengaji dan membaca Al-Qur'an karena guru, aku bisa mengenal Islam pula karena guru. Semoga ilmu yang aku amalkan pahalanya akan mengalir deras kepada segenap guru di dunia."

23. "Guru ngaji yang terbaik ialah mereka yang mengajarkan nilai-nilai ke-Islaman dengan sungguh-sungguh seraya mengharap rida Allah Swt. semata.

24. "Guru ngaji adalah fondasi akhlak dan tauhid, terutama ketika mereka membekali siswa dengan kalimat Laa Ilaha Illallah."

25. "Karena guru aku bisa mengaji dan membaca Al-Qur'an dan mengetahui segenap jalan menuju surga. Terima kasih kuucapkan kepada guru untuk segalanya.

26. "Agama Islam mengajarkan kepada kita agar menghormati guru, walau apa pun mata pelajaran yang diajarkannya."

27. "Allah memuliakan orang-orang yang berilmu beberapa derajat dari orang yang beriman. Alhamdulillah kita telah diajarkan oleh guru segenap ilmu yang bermanfaat."

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Muhammad Ridlo. Published: 24/6/2023)

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer