Sukses


Pemain Andalan Timnas Indonesia U-17 yang Tampil Ciamik di Piala Dunia U17 2023, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta Indonesia ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Ajang yang dihelat dua tahun sekali tersebut mempertemukan tim nasional sepak bola kelompok umur di bawah 17 tahun.

Piala Dunia U-17 juga menjadi wadah pemain muda dari seluruh dunia untuk mempertontonkan kebolehannya dalam menggiring si kulit bundar. Tak jarang, ajang tersebut ditonton oleh banyak pemandu bakat dari tim-tim sepak bola di seluruh dunia untuk menjadi bintang masa depan sepak bola.

Dari banyaknya pesepak bola yang menunjukkan skill yang dimiliki di atas lapangan, sudah ada beberapa pemain yang digadang-gadang menggemparkan ajang Piala Dunia U-17 2023. Mau tahu siapa saja pemain tersebut? Simak list-nya di bawah ini.

1. Arkhan Kaka Putra Purwanto

Penyerang andalan Timnas Indonesia pada Piala Dunia U-17 ini mampu mencuri perhatian pencinta sepak bola. Penyerang yang masih membela Persis Solo ini sukses membuat dua gol pada Piala Dunia U-17 2023 dan masuk ke dalam jajaran top skor. Total, selama berseragam merah putih, Arkhan Kaka sudah mengemas 9 gol dari 8 pertandingan yang dilakoninya.

2. Amar Rayhan Brkic

Amar Rayhan Brkic saat ini sedang membela TSG 1899 Hoffenheim U-17. Pemain yang lahir di Frankfurt tersebut digadang-gadang mampu menjadi andalan Timnas Indonesia di masa yang akan datang. Dari 4 pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Timnas Indonesia U-17, pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut sukses mencetak 1 gol.

3. Iqbal Gwijangge

Kapten Timnas Indonesia U-17 ini menjadi andalan lini tengah di Piala Dunia U-17 2023. Iqbal Gwijangge sudah memainkan 7 laga bersama Timnas Indonesia U-17. Pemain yang masih membela Barito Putra U-20 ini mampu menunjukkan penampilan yang tenang dan dapat me-manage pertahanan dengan baik, sehingga Timnas Indonesia U-17 sukses meraup 2 poin dalam dua pertandingan di Piala Dunia U-17 2023.

Itulah tiga andalan Timnas Indonesia U-17 dalam Piala Dunia U-17 2023 yang mampu memperlihatkan penampilan memukau dan berpotensi menjadi andalan Timnas Indonesia senior di masa yang akan datang.

So, jika ingin melihat perkembangan ketiga pemain tersebut hingga mencapai titik potensial maksimalnya sebagai pesepak bola, jangan kendur untuk mendukung Timnas Indonesia dalam setiap laga yang dilakoni, ya!

Nah, untuk mendukung Timnas Indonesia yuk kita #BanggaKawalGaruda di kancah piala dunia, dan tetap kembalikan ION tubuh saat mendukung Timnas Indonesia, agar tubuh tetap terhidrasi dengan minum POCARI SWEAT. POCARI SWEAT #GoSweatGoION.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer